.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Ferdian Paleka Bebas, Masih Mau Berulah Lagi?





Akhirnya Ferdian Paleka salah satu youtuber terkenal dengan kasus prank sampahnya dapat menghirup kembali udara bebas, tentu saja ia dan teman-temannya dapat bebas karena korban telah mencabut berkas laporannya.

Sebuah hal yang menarik, apa yang membuat para korban mencabut laporannya. Tak mungkin rasanya kalau tidak ada deal-deal menguntungkan, walau Paleka ini sering bikin kontent negatif seperti tanya-tanya harga PSK dan kontent lainnya yang kurang bermanfaat.



Tapi anak ini bisa gw bilang tajirlah, terlihat dia bisa kabur ke Palembang dengan bantuan bokapnya. Namanya juga orang tua rela dah ngelakuin apapun buat anaknya.

Pengacara Ferdian kemungkinan besar sukses melakukan mediasi pada korban yang di prank, yaitu para waria yang membuat laporan. Pihak keluarga juga sudah meminta maaf secara langsung kepada korban, lagipula satu Indonesia Ferdian sudah habis dibully entahlah bagaimana nasibnya esok hari. Yang jelas attitude dan etika dari Ferdian dan temannya akan menyulitkan dimasa depan untuk bekerja kecuali punya bisnis sendiri.

Balik lagi pencabutan laporan dan membayar pengacara pasti orang tua para pelaku sudah mengeluarkan uang yang cukup banyak, tidak mungkin laporan dicabut tanpa ada uang keluar.



Baik pihak korban, untuk jasa kepolisian, jasa pengacara, dan juga uang wara-wiri kekuar masuk mengurus ini itu di kantor polisi. Berapa banyak uang yang harus keluar? Andai saja uang itu untuk donasi orang tak mampu, bukan tak mungkin nama Ferdian akan harum. Tapi nasi dah jadi bubur lebih senang bau busuk, dicaci maki orang daripada harum namanya dimata masyarakat.

Kasus ini selalu mengajarkan kita bertindak itu mbok ya harus mikir dulu, jangan setelah bertindak mikir belakangan maka yang ada semua orang jadi repot.

Banyak masyarakat kita saat ini selalu membuat konten yang aneh, nyeleneh, buat seru-seruan, padahal tidak ada manfaatnya tapi anehnya malah banyak yang suka. Jadi pembuat konten akan semakin semangat semakin aneh semakin dicari.



Kalau dah begini salah siapa ya? Yah dinikmati sajalah, hukum bisa tumbang apalagi delik aduan semua bisa dinego asal ada uang.

Masihkah ada youtuber lain yang seperti ini namun tidak viral?

Referensi klik


monicamey
c4emInside
indramamoth
indramamoth dan 56 lainnya memberi reputasi
57
8.6K
198
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.