News
Batal
KATEGORI
link has been copied
191
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed8a43beaab2527425215a1/gara-gara-tubuh-seksinya-siva-aprilia-pernah-ditawar-anak-smp-rp-80-juta
WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Nama Siva Aprilia dikenal publik sebagai Disc Jockey (DJ), model seksi, penyanyi, hingga pemain film. Nama Siva Aprilia mulai tenar setelah beredar sebuah video dirinya menjadi ring girl Mixed Martia Arts (MMA). Ketika menjadi ring girl MMA, payudara wanita berusia 25 tahun itu tersentuh oleh salah satu pegulat ketika berada diatas ring pertandingan. Menjadi DJ, model,
Lapor Hansip
04-06-2020 14:35

Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta

Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Nama Siva Aprilia dikenal publik sebagai Disc Jockey (DJ), model seksi, penyanyi, hingga pemain film.

Nama Siva Aprilia mulai tenar setelah beredar sebuah video dirinya menjadi ring girl Mixed Martia Arts (MMA).

Ketika menjadi ring girl MMA, payudara wanita berusia 25 tahun itu tersentuh oleh salah satu pegulat ketika berada diatas ring pertandingan.

Menjadi DJ, model, hingga ring girl membuat Siva dianggap sebagai wanita seksi, yang kerap menampipkan kemolekan bentuk tubuhnya.

Siva pun sering mengunggah foto-foto berpakaian mini di instagram, yang membuat imej seksi melekat kepada dirinya hingga saat ini.

Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta

Dibalik imej seksinya itu, dara manis kelahiran Garut, Jawa Barat 20 April 1995 itu mengaku sering mendapatkan pelecehan seksual.

"Sering dilecehkan lewat Direct Message (DM) instagram. Kalau langsung enggak. Kalau langsung orang masih ada sopan santun sama aku," kata Siva Aprilia.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020).

Siva mengaku bahwa banyak sekali warganet yang mengirimkan gambar tak senonoh kepadanya lewat DM instagram.

Namun, pelantun 'Mana Pacar' dan 'Masih Sakit' itu tak mau menanggapi warganet yang kurang ajar kepadanya.

"Kalau kebaca sama aku ya aku blok aja," tegasnya.

Tak hanya dikirimkan gambar tak senonoh, bintang film 'Warkop DKI Reborn 3' dan 'Jeritan Malam' itu mengaku sering diajak 'kencan' oleh warganet.

Tentu ajakan kencan tersebut dianggap Siva sebagai ajakan negatif, yang diduga ingin lebih dari sekedar pertemuan dan atau makan malam saja.

Hanya saja Siva tak mau menanggapi ajakan 'kencan' warganet tersebut. Ia memilih menghapus DM orang tersebut di instagram.

"Kalau 'ditawar' sama orang pernah juga. Ada aja yang nawar berapa. Aku suka iseng baca. Nih orang berani banget kan," jelasnya.

"Pas aku liat anak SMP dan SMA gitu, serius deh," tambahnya seraya tertawa.

Namun, Siva Aprilia menganggap anak-anak SMP dan SMA serta orang lainnya yang menawarnya di instagram hanya sebuah candaan saja.

"Dia kayak suka becanda nawar Rp. 80 juta yang kemarin ramai. Aku mikir emang mereka punya Rp. 80 juta hahah becanda becanda," ujar Siva Aprilia.

sumber

Terserah Kaskuser mau pilih 80 juta yg mana..?

Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
VS
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta

Atau mau yg import punya..?
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anissasucielfia dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
04-06-2020 15:41
percuma di posting d kaskus
di sini sanggup nya 8rb doank emoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
04-06-2020 15:46
jangan buka aib adek cowo gw emoticon-Traveller
0 0
0
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
04-06-2020 15:55
jadi DCnya berapa?
0 0
0
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
04-06-2020 15:58
emoticon-Takut
0 0
0
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
04-06-2020 16:01
brengsek emang gara2 si va ada harga pasaran 80 juta, turun emoticon-Wakaka
profile-picture
kontholl memberi reputasi
1 0
1
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
04-06-2020 16:03
kalimat : emang punya dia duit segitu? emoticon-Big Grin
0 0
0
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
04-06-2020 16:03
njir anak sultan, uang jajannya 80jt
0 0
0
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
04-06-2020 16:05
belum pernah belajar gunanya menutupi aurat
0 0
0
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
04-06-2020 16:07
udah pernah liat pentilnya, gak minat emoticon-Ngakak
profile-picture
indra.69 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
04-06-2020 16:17
Area luar pentil lebar bener,, ngebayangin pas udah ngondoy, pentil bergeser menghadap bumi
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
04-06-2020 16:18
ni bocah SMP anaknya sape nih? duit jajan segitu banyak malah mau dipake ena ena emoticon-Big Grin emoticon-Wink
0 0
0
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
04-06-2020 16:19
80 jt buat ngemprut doang cuma beda sensasi doang paling juga mendingan yang di rumah gratis emoticon-Ngakak
0 0
0
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
04-06-2020 16:24
80jt??? mahal bener...

kalo model dan selebgram, 80jt bisa buat jadi bapak gula 2 bulan
0 0
0
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
04-06-2020 16:41
body seksi blom tentu liar di ranjang...

kalo VA harga 80 jeti kayanya sepadan dgn keliarannya kalee di atas ranjang.
mungkin bisa bikin otong kita keseleo di goyangnyaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
04-06-2020 16:52
Mau donk ngedate, tp aye gk punya fulus sebanyak itu emoticon-Malu
0 0
0
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
04-06-2020 16:54
bocah tengik bau kencur masih ingusan gak tau sopan santun dan tata krama..
hey lo bocah smp.



































lanjoooeeettkennemoticon-Ngakak
0 0
0
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
04-06-2020 17:02
emoticon-Wakaka berita pemersatu kaskus
0 0
0
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
04-06-2020 17:03
ati-ati lho Gan ...
jangan2 ini sebangsa Lucinta Luna pula emoticon-Embarrassment
0 0
0
Gara-gara Tubuh Seksinya, Siva Aprilia Pernah Ditawar Anak SMP Rp 80 Juta
04-06-2020 17:04
Muke gileee emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia