dafhakeyenzAvatar border
TS
dafhakeyenz
10 Gaya Pacaran Sehat agar bisa Sukses Sampai ke Pelaminan gan !!!
Seperti apa sih gaya pacaranmu dengan pasangan saat ini, gan Apakah kalian tipe yang masih suka ngambek kalau sedang bertengkar gan ? Apakah kamu masih sering menuntutnya untuk selalu menyediakan waktu untukmu gan? Bagaimana cara kalian menyelesaikan masalah gan? Nah, kalau kamu dan pasangan masih sering bersikap seperti anak kecil yang selalu ingin dituruti, itu tandanya gaya pacaran kalian belum sehat gan. Ingat ya gan, hanya mereka yang bisa menjalin hubungan secara dewasa dan sehat yang bisa terus maju sampai ke jenjang pernikahan gan. Tapi seperti apa sih gaya pacaran yang sehat itu? Memangnya benar bisa membuat cinta kalian terus tumbuh sampai kalian jadi kakek nenek? Buktikan sendiri saja gan dengan 10 tips ini barang kali ampuh !!

1. Saling mengenal ya satu sama lain lebih dekat lagi agar hubungan kalian tak berakhir menjadi kesedihan yang terdalam gan .

2. Hindari memaksakan sesuatu pada pasangan dalam hal apa pun gan. Ingat ya,bukan karena kamu adalah pacarnya kamu jadi bebas mengatur hidupnya sesuai keinginanmu gan, ya. Jalani kehidupan pacaran yang saling membahagiakan supaya benih-benih asmara tak mudah layu dan berlalu biar awet gan.

3. Tak ada salahnya mengenal sosok keluarga dekatnya gan supaya lebih maximal pacaranya. Ingat, merekalah yang akan menjadi pembuka pintu restu hubunganmu dengannya,jangan maen kucing2an hahahah udh kaya tak umpet zaman bocah aja hehe

4.Bukan dengan maksud apa-apa ni ya gan, tapi mengenal sahabatnya satu per satu akan menambah dukungan dan melancarkan hubunganmu dengan dia. percaya gak ?? Toh tak ada salahnya menambah jumlah teman, bukan?

5. Pacaran tak berarti harus selalu bersama terus nih. Ada kalanya kamu dan dia membutuhkan ruang dan waktu untuk kehidupan masing-masing mungkin urusin pekerjaan kalian supaya bisa ngumpulin dana buat merit gan. Yang penting saling percaya saja kan itu lah kunci nya gan?

6. mulai sekarang STOPmengumbar kemesraan di media sosial apa pun dech. Karena ketika kamu siap pamer jatuh cinta berarti kamu siap pamer patah hati juga,bisa jadi bisa nga loh gan..

7.Berjalanlah terus disampingnya gan, meskipun kalian sedang berada di titik jenuh atau sedang kesal sekali pada satu sama lain. Kalian akan tahu sendiri apa arti kebersamaan ini ketika tiba masanya nanti.

8. Sepahit apa pun kenyataannya gan, berusahalah agar selalu jujur pada pasangan kita ya. Ketika komitmen untuk jujur ini kuat, maka pondasi hubungan kalian tak perlu dipertanyakan lagi auto kuat gan.

9. Mantan hanyalah kenangan gan. Jadi berhentilah membandingkan atau membahas hubungan yang pernah kandas di depan pasangan bahaya itu . Luka itu memang pernah basah, tapi bukankah dia yang datang memberikan obat penenang?

10. Dan yang tak kalah penting, hindari gaya pacaran yang hanya mencari kontak fisik, ya.jangan pikiran bispak ni cewek gw hahaha Percaya deh, semua rasa penasaran kalian akan terbayar saat pernikahan nanti, kok. Jangan sampai menyesal hanya karena kesenangan dan nafsu yang tak bisa diredam.

 


mungkin 10 point cukup lah untuk belajar gaya pacaran sehat, sisa nya agan kembangin sendiri ya 










Diubah oleh dafhakeyenz 03-06-2020 22:36
nona212
penyukabiru
bukhorigan
bukhorigan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Boys
Ask da BoysKASKUS Official
3.6KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.