brina313Avatar border
TS
brina313
Inilah 2 Hal Mutlak Ketika Suamimu Bersikap Cuek


#PASANGAN
#ROMANTIS
#BRINA
#MENIKAH


Quote:


Setiap orang di dunia ini pasti mendambakan pasangan sesuai dengan keinginannnya. Tentunya dengan harapan nyaman saat bersamanya. Sehingga rumah tangga dapat terjalin sakinah, mawadah dan warohmah. Aman, damai, sejahtera, dibumbui dengan senyuman dalam setiap harinya.

Namun, bagaimana jadinya jika pasangan kita ternyata tidak sesuai yang kita harapkan. Apakah kita akan menuntut pasangan kita untuk jadi orang yang kita inginkan.

Salah satu sifat laki-laki yang sering diperbincangkan adalah cuek bebek. Seperti tidak peduli terhadap apapun yang sedang kita jalani saat. Sedangkan kita mengharapkan suami yang gerceo, intinya peka terhadap kita.

Ada dua kemungkinan besar seorang laki-laki cuek terhadap pasangannya. Mari kita simak di bawah ini !!


1. Dia Sudah Tidak Cinta Lagi



Bagaimana bisa dikatakan sudah tidak cinta? Ya, bisa saja. Karena jika tidak cinta lagi. Sudah pasti dia tidak akan peduli terhadap kita.

Namun konteks di sini perlu juga kita lihat. Apakah pasangan kita cuek mendadak atau memang sudah lama? Jika cuek itu seketika maka ada dua kemungkinan lagi. Mungkin kita sudah melakukan kesalahan dan belum minta maaf. Atau mungkin yang tadi kita bicarakan. Dia sudah tidak cinta lagi.

2. Memang Sifatnya Cuek



Ini tidak bisa lagi kita rubah karena memang sudah dari sananya dia brsikap cuek. Namun perlu kita cari tahu juga gimana kehidupan dia di masa lalu. Karena itu bisa menjadi pemicu dia mempunyai sikap cuek pada lingkungan sekitar.

Seperti contohnya seorang lelaki yang sejak kecil di rumah suka dibiarkan sendiri dengan mainannya. Dia akan cenderung asik sendiri hingga lupa pada orang sekitar.

So, apakah Anda termasuk dalam kategori ini? Jangan sampai deh. Untuk para lelaki berusahalah untuk memahami pasanganmu. Plis jangan terlalu cuek. Bagaimana kaum hawa bisa mengerti bahwa kamu mencintai mereka sedangkan sikap kamu saja seakan gak peduli sama mereka.


Setelah ini aku harap akan ada hal indah. Tidak lagi saling cuek. Rumah tangga selayaknya bisa saling memberi, saling menutupi kekurangan dengan kelebihan masing-masing.

Bila dia masih saja cuek. Mungkin kita hanya tinggal menunggu waktu sampai kita benar-benar terbiasa dengan sifat cueknya itu.

Hal yang perlu kita lakukan adalah komunikasi dua arah. Jangan hanya ingin dimengerti tapi tak mau mengerti orang lain.

Apapun yang terjadi. Seperti apapun sifatnya. Semoga rumah tanggamu selalu dalam keadaan sakinah mawadah dan warohmah. Harmonis romantis sampai bisa meraih surgaNya Allah.

Ada bonus nih buat kamu!!

Spoiler for SIFAT CEWEK DAN COWOK:


Brina pamit, terima kasih telah membaca. Jangan lupa komen, cendol and rate.

Sayang kalian๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Penulis : @brina313
Referensi : Curhatan Ayangbeb
Ilustrasi : disini
Diubah oleh brina313 30-05-2020 05:02
bangbud30
amyjk02
tien212700
tien212700 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
4.8K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThreadโ€ข9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
ยฉ 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.