Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
115
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed1ddce8d9b17526909b417/inilah-2-hal-mutlak-ketika-suamimu-bersikap-cuek
Setiap orang di dunia ini pasti mendambakan pasangan sesuai dengan keinginannnya. Tentunya dengan harapan nyaman saat bersamanya. Sehingga rumah tangga dapat terjalin sakinah, mawadah dan warohmah. Aman, damai, sejahtera, dibumbui dengan senyuman dalam setiap harinya. Namun, bagaimana jadinya jika pasangan kita ternyata tidak sesuai yang kita harapkan. Apakah kita akan menuntut pasangan kita untu
Lapor Hansip
30-05-2020 11:15

Inilah 2 Hal Mutlak Ketika Suamimu Bersikap Cuek

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Inilah 2 Hal Mutlak Ketika Suamimu Bersikap Cuek

#PASANGAN
#ROMANTIS
#BRINA
#MENIKAH


Quote:Inilah 2 Hal Mutlak Ketika Suamimu Bersikap Cuek


Setiap orang di dunia ini pasti mendambakan pasangan sesuai dengan keinginannnya. Tentunya dengan harapan nyaman saat bersamanya. Sehingga rumah tangga dapat terjalin sakinah, mawadah dan warohmah. Aman, damai, sejahtera, dibumbui dengan senyuman dalam setiap harinya.

Namun, bagaimana jadinya jika pasangan kita ternyata tidak sesuai yang kita harapkan. Apakah kita akan menuntut pasangan kita untuk jadi orang yang kita inginkan.

Salah satu sifat laki-laki yang sering diperbincangkan adalah cuek bebek. Seperti tidak peduli terhadap apapun yang sedang kita jalani saat. Sedangkan kita mengharapkan suami yang gerceo, intinya peka terhadap kita.

Ada dua kemungkinan besar seorang laki-laki cuek terhadap pasangannya. Mari kita simak di bawah ini !!


1. Dia Sudah Tidak Cinta Lagi

Inilah 2 Hal Mutlak Ketika Suamimu Bersikap Cuek


Bagaimana bisa dikatakan sudah tidak cinta? Ya, bisa saja. Karena jika tidak cinta lagi. Sudah pasti dia tidak akan peduli terhadap kita.

Namun konteks di sini perlu juga kita lihat. Apakah pasangan kita cuek mendadak atau memang sudah lama? Jika cuek itu seketika maka ada dua kemungkinan lagi. Mungkin kita sudah melakukan kesalahan dan belum minta maaf. Atau mungkin yang tadi kita bicarakan. Dia sudah tidak cinta lagi.

2. Memang Sifatnya Cuek

Inilah 2 Hal Mutlak Ketika Suamimu Bersikap Cuek

Ini tidak bisa lagi kita rubah karena memang sudah dari sananya dia brsikap cuek. Namun perlu kita cari tahu juga gimana kehidupan dia di masa lalu. Karena itu bisa menjadi pemicu dia mempunyai sikap cuek pada lingkungan sekitar.

Seperti contohnya seorang lelaki yang sejak kecil di rumah suka dibiarkan sendiri dengan mainannya. Dia akan cenderung asik sendiri hingga lupa pada orang sekitar.

So, apakah Anda termasuk dalam kategori ini? Jangan sampai deh. Untuk para lelaki berusahalah untuk memahami pasanganmu. Plis jangan terlalu cuek. Bagaimana kaum hawa bisa mengerti bahwa kamu mencintai mereka sedangkan sikap kamu saja seakan gak peduli sama mereka.
Inilah 2 Hal Mutlak Ketika Suamimu Bersikap Cuek

Setelah ini aku harap akan ada hal indah. Tidak lagi saling cuek. Rumah tangga selayaknya bisa saling memberi, saling menutupi kekurangan dengan kelebihan masing-masing.

Bila dia masih saja cuek. Mungkin kita hanya tinggal menunggu waktu sampai kita benar-benar terbiasa dengan sifat cueknya itu.

Hal yang perlu kita lakukan adalah komunikasi dua arah. Jangan hanya ingin dimengerti tapi tak mau mengerti orang lain.

Apapun yang terjadi. Seperti apapun sifatnya. Semoga rumah tanggamu selalu dalam keadaan sakinah mawadah dan warohmah. Harmonis romantis sampai bisa meraih surgaNya Allah.

Ada bonus nih buat kamu!!

SIFAT CEWEK DAN COWOK


Brina pamit, terima kasih telah membaca. Jangan lupa komen, cendol and rate.

Sayang kalian๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Penulis : @brina313
Referensi : Curhatan Ayangbeb
Ilustrasi : disini
Diubah oleh brina313
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amyjk02 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Inilah 2 Hal Mutlak Ketika Suamimu Bersikap Cuek
31-05-2020 08:52
pengalaman yaks๐Ÿ˜…
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Inilah 2 Hal Mutlak Ketika Suamimu Bersikap Cuek
31-05-2020 23:27
kalo suami cuek...udah ganggu aja sampai dia sebel emoticon-Wakaka
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Inilah 2 Hal Mutlak Ketika Suamimu Bersikap Cuek
01-06-2020 07:32
Banyak alasan yang bisa jadi penyebabnya
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Inilah 2 Hal Mutlak Ketika Suamimu Bersikap Cuek
01-06-2020 22:16
kdg juga ada ga sihh yg emg tiba2 cuek krn banyak masalah dan gabisa cerita gitu
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Inilah 2 Hal Mutlak Ketika Suamimu Bersikap Cuek
04-06-2020 00:01
Wayahe ayg kimpoi..
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Inilah 2 Hal Mutlak Ketika Suamimu Bersikap Cuek
04-06-2020 06:22
swmoga samawa
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Inilah 2 Hal Mutlak Ketika Suamimu Bersikap Cuek
07-06-2020 10:36
cuek cuek bebek tapi begitu diturutin apa yg dimau baru semangat ... kacau. emoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah 2 Hal Mutlak Ketika Suamimu Bersikap Cuek
08-06-2020 09:47
malah aku yg cuej
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia