News
Batal
KATEGORI
link has been copied
211
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed7965f5cf6c43d43263a15/kehamilan-tinggi-ridwan-kamil-minta-para-suami-selow
Pandemi Covid-19 membuat banyak aktivitas masyarakat terhambat. Namun di sisi lain, justru angka kehamilan yang meningkat drastis. Dengan angka kehamilan yang cukup tinggi di tengah pandemi Covid-19 itu, Ridwan Kamil meminta agar para suami santai.
Lapor Hansip
03-06-2020 19:23

Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow

Past Hot Thread
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow


Pandemi Covid-19 membuat banyak aktivitas masyarakat terhambat. Namun di sisi lain, justru angka kehamilan yang meningkat drastis. Termasuk di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Tingginya angka kehamilan di tengah pandemi saat ini, membuat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengangkatnya melalui akun instagram milinya, @ridwankamil. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu, mengunggah dua tampilan layar berita. Dimana angka kehamilan justru tinggi di Cirebon dan Tasikmalaya.

Dengan angka kehamilan yang cukup tinggi di tengah pandemi Covid-19 itu, Ridwan Kamil meminta agar para suami santai.

"Negatif covid tapi positif hamil. Mohon para suami rada diselowkan dulu, jangan digaskeun teuing," tulis Emil dalam akun instagramnya, seperti dikutip VIVAnews, Rabu 3 Juni 2020.

Lebih lanjut dia mengatakan, kalau memang nanti ada yang hamil dan melahirkan di saat pandemi sekarang, nama bayi itu juga perlu dipikirkan.

"Kalo lahir masih saat pandemi covid, nama bayinya kira2 apa? Nuhun," katanya.

Unggahan Ridwan Kamil inipun menimbulkan berbagai macam komentar dari warganet. Beberapa mengusulkan nama-nama bayi yang lahir dalam masa pandemi saat ini. Seperti kalau laki-laki diberi nama Coronawan tapi kalau perempuan diberi Coronawati.

Ada juga yang mengusulkan nama Nur Covida Maskerita. Beberapa usulan itu juga dibalas satu persatu oleh Emil, yang ikut sumbang saran nama. Seperti bisa diberi nama Nyi Ayu Karantina.


Sumurrr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ditonathan dan 44 lainnya memberi reputasi
43
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 9
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:32
helehh hamil ada suaminya kok diributin
0 0
0
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:32
yah gimana ya, kan bukannya lebih enak keluar di dalem emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:33
yah gabut ngapain lg haha
0 0
0
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:33
Susah buat nahan enak-enak 🙈
0 0
0
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:34
usaha elit global buat ngurangin populasi gagal dong
0 0
0
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:34
jangan digaskeun teuing.. hahaha
0 0
0
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:34
Suami selow emoticon-Ngakak
Aya aya waeee
Diubah oleh richwyn
0 0
0
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:34
hahaha.. penghilang stress yang baik dan sehat....
0 0
0
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:34
Dari hasil survei...
jika diselowkeun...
yg protes bukan pihak laki2
tetapi pihak wanita...
coz slow=gak bikin geli
profile-picture
test.it memberi reputasi
1 0
1
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:35
Udah gitu doang? Kuy masuk lagi emoticon-Wakaka
0 0
0
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:35
enak.. halal.. mampu.. ya ayoo lanjut gaaan..
emoticon-Shakehand2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0 0
0
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:35
selow jadi, kenceng juga jadi ...
0 0
0
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:35
Teknologi semakin maju manusia semakin tidak dibutuhkan

Berhati hatilah
0 0
0
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:37
waa menambah populasi niih hahaa
0 0
0
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:38
ibarat pepatah mati satu tumbuh seribu
0 0
0
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:38
Rekreasi nya para kadrun ya cuma itu doang, otak jarang dipake, lebih sering make yg dalam kolor 😆
0 0
0
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:38
jadilah bonus demografi
0 0
0
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:40
WFH sekalian WTF jadi Positif deh....
0 0
0
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:40
jangan terlalu laju mace we pace we
tahan tahan tenaga kita goyang sante emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Kehamilan Tinggi, Ridwan Kamil Minta Para Suami Selow
03-06-2020 20:40
gini nih emoticon-Nohope

mangkanya kalo konti dah geli di meqi langsung cabut cuk biar gak nambah anak mulu
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan maman.id memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia