renydhiAvatar border
TS
renydhi
Curahan Hati Seorang Ane, Penyuka BDSM
Ane perempuan yang suka liat seks aliran BDSM. ya suka aja sih gak tau mulai dari kapan suka sama ini BDSM.Mungkin ada yang belum tau apa itu BDSM, nih ane kasih tau.

Quote:


Ane ngerti tentang BDSM ketika nonton Film Fifthy Shades Of Grey, disitu nyeritain tentang kisah cinta Christian Grey sama Ana.

Cristian Grey ini lelaki sukses yang jadi idaman banyak perempun, tapi banyak perempuan yang gak tau kalo Christian Grey ini punya fantasi seks yang liar.

Ana awalnya cuma mahasiswi biasa yang diutus untuk mewawancarai Christian Grey di perusahaannya , tapi malah berujung jadi kisah cinta.

Dari Film Fifthy Shades Of Grey, ane pengen banget punya Dominan (Orang yang menguasai jalannya permainan) karena jiwa ane pelayan (Submission), Ane pengen ngelayani seorang laki dan main BDSM gitu.

Sayangnya, di Indonesia ini, banyak orang yang gak ngerti tanggung jawab seorang Master atau Mistress sih, ya Master/ Mistress emang mirip mirip kayak sugar dady, jadi ketika agan atau sista jadi dominan dari seorang slave maka agan dan sista harus bertanggung jawab membahagiakan submission agan dan sista, bukan hanya dengan seks aja.

Bertanggung jawab atas keselamatan dan kebahagian slave agan dan sista kayak Christian Grey yang bertanggung jawab atas Ana. Bahkan sampai dibelikan mobil dan dipenuhi semua kebutuhannya.

Jadi Hubungan BDSM itu gak cuma di ranjang aja. Waktu ane coba cari master, banyak slave yang wanti wanti karena banyak orang hidung belang yang gak bisa jadi master yang baik, mereka cuma mau seks aja, mengatasnamakan BDSM. Padahal slave mau menyerahkan dan mempercayakan dirinya untuk diapain aja, tapi kalo masternya gak bertanggung jawab si ya ngeri banget.

Mungkin bagi sebagian orang seks BDSM itu menyimpang karena seksnya sambil nyakitin pasangan sendiri gitu, tapi buat sebagian orang enggak kok.

Fetish ane sendiri itu diiket tangan dan kakinya diranjang, gak tau kenapa seneng aja ngebayanginnya. Kalo liat video seks biasa malah gak nafsu ane.

Dulu ada sih cowok yang bisa jadi master ane, tapi kami putus, kami berdua juga penyuka BDSM, jadi ane yang diiket deh. Biasa diiket pake dasi karena ane yang minta. Semenjak kami putus ane kayak kehilangan gairah seks karena gak ada yang nemenin ane main kayak dia.

Udah dulu curhatan ane yang pengen ketemu master yang baik yang bisa ngerti ane dan sayang sama ane.

Semoga yang baca bisa ngerti.
bukhorigan
padasw
sharis965
sharis965 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
8.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.