News
Batal
KATEGORI
link has been copied
4925
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed6cb31337f9348ff219660/gelar-pesta-saat-pandemi-gebby-vesta-dihukum-menyapu-kuburan
Disjoki ini bahkan telah menjalani sanksi di tiga tempat berbeda. Ia membagikan momen saat dirinya menjalani sanksi adat di Instagram Story miliknya. Mengenakan kaus dan masker hitam, ia terlihat membawa sapu lidi.
Lapor Hansip
03-06-2020 04:57

Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan

Past Hot Thread
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan


Gebby Vesta meminta maaf telah membuat masyarakat di Jimbaran, Bali, resah. Ia mengakui kesalahannya yang telah menggelar pesta ulang tahun di tengah pandemi COVID-19.

Disjoki ini bahkan telah menjalani sanksi di tiga tempat berbeda. Ia membagikan momen saat dirinya menjalani sanksi adat di Instagram Story miliknya.

Mengenakan kaus dan masker hitam, ia terlihat membawa sapu lidi. “Jadi sekarang aku lagi ngejalani sanksi adat dari Jimbaran, megang sapu. Kita beres-beres,” kata Gebby Vesta.

“Jadi kemarin habis bikin kesalahan dan sekarang aku kena hukuman. Aku harus melakukan sanksi adat, menjalankan sanksi adat, yang benar-benar aku tidak ada penekanan. Tidak ada pemaksaan,” lanjutnya.

Menurut disjoki kelahiran 24 Mei 1996 ini, ia menjalani sanksi adat atas kemauannya sendiri.

“Aku menjalankan hukuman selama tiga hari. Hari ini aku di seputaran area desa adat dulu. Besok aku di pasar, hari terakhir nanti di pemakaman Jimbaran,” ungkapnya.

Tak lupa, ia mengingatkan masyarakat untuk tidak mengikuti perilaku buruknya itu.

“Buat semuanya, jangan contoh yang buruk dari Gebby, yang positifnya diambil. Ayo, kerja sekarang,” pungkas Gebby Vesta.

Sebelumnya, beredar video Gebby Vesta digerebek saat menggelar pesta ulang tahun di villa di kawasan Jimbaran, Bali, pada Senin (25/5) lalu.

Dalam pesta yang disebut sebagai pesta ulang tahun itu, Geby mengajak sekitar 40 orang temannya. Gelaran pesta tersebut tidak memiliki ijin dari desa adat. (mg7/jpnn)


SUMUR:
https://www.jpnn.com/news/gelar-pest...kuburan?page=2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 50 lainnya memberi reputasi
49
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 11
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 08:40
serius ini gebby vesta nyapu kuburan haduhhhh
salah satu trans indo nih. tetep sexy sambil nyapunya emoticon-Om Telolet Om!
mulussssnya tambah biar kaskuser pada demen ts emoticon-Mad

jimbaran lagi. emang banyak momen momen bali itu dijimbaran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 08:43
Ini cowo pa cewe?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 08:47
shemale kan? emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 08:50
Wkwk apaa iyaa nyapu beneran tuh gan
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 08:54
Ih.. waria
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 08:59
Quote:Original Posted By pertotperbaik
astagfirullah emoticon-Kagets


Quote:Original Posted By z-0o-m
astagfirullah emoticon-Kagets


astagfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 09:01
Mantap dah. Tegas warganya. Hukumannya jg hukuman sosial. Gak perlu pake kekerasan.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 09:05
nyapunya harus malam hari biar lebih gregetemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 10:00
astagfirullah mulustrasinya kurang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 10:32
hahha mampus lah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 10:34
Semangat mbak, namanya manusia pasti tidak luput dari kesalahan asal akhirnya mengerti dan meminta maaf
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 10:34
LAKIIII... FEARLESS...!!!!
profile-picture
ventisca memberi reputasi
1 0
1
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 10:34
Wkwk pada gatau Gebby ini siapa wkwkwkwkwkwemoticon-Big Grin
0 0
0
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 10:38
agak gak paham jg sm jalan pikirnya dikondisi harus social distancing eh malah ngadain pesta, ya itu mah salah atuh malih. tp syukur deh klo ada kesadaran dr gebbynya mengakui kesalahan dan mau menjalani sanksinya
0 0
0
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 10:39
Kalo sekedar hukuman receh macem gitu bakal banyak yg nyepelein lah. Mending denda gede duitnya buat beli alkes.
0 0
0
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 10:41
wadidaw ngeliat komen djnya transgender auto lemes otong ane brayemoticon-Ngakak
0 0
0
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 10:42
Lha gitu dung tanggung jawab emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 10:42
modifnya habis2an smpe di ilangin pistonnya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 10:46
Sebagai laki-laki memang harus tanggungjawab atas kesalahannya emoticon-thumbsup


emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gelar Pesta saat Pandemi, Gebby Vesta Dihukum Menyapu Kuburan
03-06-2020 10:47
hukuman yang cocok, biar menimbulkan efek jera, klo bisa kuburannya yg luas 😁
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia