c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?





Deru mesin motor dengan cc besar membuat telinga yang mendengar bergetar, mekanik dan para umbrella girl terlihat sibuk di pit stop. Semua terpacu dengan adrenaline yang dikeluarkan oleh para pembalap.

Sorak sorai penonton selalu menantikan jawara yang kini selalu terseok-seok di belakang, maklum umurnya sudah tidak muda lagi. Beberapa pembalap yang menjadi saingannya sudah banyak yang pensiun. Termasuk pembalap yang lebih muda darinya seperti Casey Stoner, Dani Pedrosa, Lorenzo semua sudah melambaikan tangan pada motogp.



Kenapa Valentino Rossi tidak? Ada apa ini?

Ini bisnis brsar ikon motogp ada di Rossi, motogp boleh kehilangan banyak pembalap muda tapi tidak dengan Rossi. Sebuah fakta yang menarik ketika Dorna sebagai pengelola motogp tak ingin membiarkan Rossi pindah dari turnament akbar tersebut, apalagi terdengar santer di telinga Rossi akan pindah ke Superbike.

Karena pabrikan Yamaha tempat Rossi bernaung sudah tak memakai jasanya lagi, Fabio Quartararo sudah mengisi kursi Rossi untuk musim depan. Walau saat ini pandemi, jadi jadwal motogp banyak yang digagalkan.



Tapi nampaknya sang legend sudah terdepak dari mesin pabrikan besar, merapat ke Petronas Yamaha hingga kini masih terkendala permintaan dari Rossi sendiri yang ingin kru lamanya pindah ke Petronas Yamaha.

Ditakutkan Rossi pensiun lalu krunya pun ikut pensiun maka Petronas Yamaha akan kekurangan kru untuk musim ketika Rossi akhirnya pensiun. Sedangkan bila sudah pasti Rossi berada di Petronas Yamaha ia akan bersanding dengan Franco Morbidelli.

Disinilah pihak Superbike ingin mengajak Rossi agar membalap di turnament mereka, tapi nampaknya Rossi enggan untuk meninggalkan motogp. Begitu juga Dorna yang berusaha sekuat tenaga untuk menahan Rossi agar tetap berkiprah di motogp. Bahkan Dorna seakan ingin Rossi tetap berkiprah hingga saatnya nanti pensiun pun tetap menjadi ikon di motogp.



Tapi menurut saya nama besar Rossi memang membawa sponsor yang banyak, prestise motogp juga semakin terangkat berkat adanya Rossi. Apalagi sirkuit di Indonesia tahun depan rencananya motogp akan di gelar di Indonesia.

Tanpa Rossi sebagai ikon rasanya balapan motogp akan terasa hambar, masihkan Rossi akan tetap bertahan? Menurut perkiraan "Iya" Rossi adalah anak emas motogp.



Semoga pandemi segera usai, dan penikmat balap motor motogp kembali bisa menonton aksi para jawara di lintasan. Salam, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik,klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF




Bonus.








Diubah oleh c4punk1950... 02-06-2020 04:12
bayutriadmojonona212tien212700
tien212700 dan 35 lainnya memberi reputasi
34
5.9K
136
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.