rianreview
TS
rianreview
8 Anime Komedi Terkocak Versi Rian Review
Berikut adalah  8 anime komedi kocak terbaik versi Rian Review :

8.Danna Ga Nani wo itteru ka wakaranai ken

Bercerita tentang kehidupan rumah tangga suami istri yang berbeda kepribadiannya. Sang suami Hajime Tsunashi adalah seorang otaku hardcore  introvert nolep, yang menutup diri dan mencari nafkah melalui blog nya. Dan istrinya adalah seorang pekerja kantoran normal yang suka mabuk-mabukan. Karna kepribadian yang saling bertentangan maka sering terjadi kejadian yang konyol dia antara meraka berdua.

7.Kore wa zombie desuka

Bercerita tentang Ayumu Aikawa pelajar SMA berusia 16 tahun yang dibunuh secara tragis ketika menyelidiki sebuah rumah yang mencurigakan. Kemudian ia terbangun dan melihat seorang gadis manis,imut,cute,kawai dan cantik bernama Eucliwood Hellscythe, yang mengatakan bahwa dirinya adalah necromancer yang menghidupkan kembali Ayumu, yang mengakibatkan Ayumu menjadi Zombie, wkwkkw. Walaupun premis awal ceritanya seperti ini, nantinya akan banyak terjadi kekonyolan di anime ini.

6.Yondemasu yo azazel

Bercerita tentang Rinko Sakumu, seorang asisten detektif terkenal Akutabe, yang di minta untuk memanggil iblis. Dan ternyata iblis yang di panggil adalah iblis mesum, wkwkkw. Di jalan cerita nantinya pun akan banyak iblis yang muncul dan berkepribadian aneh, seperti iblis yang suka makan tokai, iblis yang masokis, dll.

5.Dansi Koukosei no Nichijou




Bercerita tentang kisah tiga anak remaja SMA Sanada Utara. Hidenori yang yang memiliki kepribadian yang eksentrik dengan imajinasi yang aneh serta hiperaktif, Yoshitake yang Mesum, dan Tadakuni yang punya pemikiran rasional serta sok bijaksana. Scene cewek di tepi sungai selalu bikin ngakak, wkwkkw.

4.Detroit Metal City



Bercerita tentang Souichi Negashi, seorang Mahasiswa Universitas yang memiliki kepribadian lemah lembut, santuy dan cinta damai. Pokoknya culun banget dah, rambutnya aja gaya mangkok, wkwkkw. Tapi semua itu berubah saat dia memakai kostum Johannes Krauser II, makhluk iblis yang bangkit dari lubang neraka, vokalis dari grup band metal Detroit Metal City (DMC). Cukup satu untuk menjelaskan perubahan karakternya “ngakak” , wkwkwk.

3.Gintama



Bercerita tentang Sakata Gintoki, seorang samurai pensiunan veteran perang. Dan setelah perang berakhir membuka usaha jasa Yorozuya, yang menyediakan jasa untuk menyelesaikan segala masalah yang di hadapi kliennya. Di awal-awal cerita anime ini sangatlah garing dan membosankan, tapi setelah beberapa episode anime ini benar-benar kocak luar biasa, wkwkwk. Kekurangan anime ini adalah tidak setiap episode bisa membuat anda tertawa, tapi sekalinya episode kocak muncul, maka anda akan tertawa terbahak-bahak, wkwkkw.



2.Hataroku Maou Sama


Bercerita tentang Sadao Maou, raja iblis yang berambisi  menaklukkan Ente Isla, namun akhirnya berhasil di kalahkan oleh pahlawan Emilia, yang membuatnya kabur melalui portal dimensional dan kemudian mendarat ke dunia manusia (Jepang). Maou dan jendral setianya Alsiel pun akhirnya terdampar di Tokyo Modern, dia pun bersumpah akan kembali untuk menakhlukkan Ente Isla. Yang terjadi kemudian malahan sang Raja Iblis Maou malah nyaman hidup di Tokyo sebagai pegawai fast food MgRonald, wkwkkw.

1.Saiki kusuo




Bercerita Tentang Saiki Kusuo, seorang murid sekolah yang memiliki banyak kekuatan super, seperti telepati, teleport, penglihatan  x-ray, dll. Tetapi Saiki justru membenci kekuatan super tersebut, ia berusaha tidak menonjol dan mencoba menjalani kehidupan seperti orang normal lainnya. Sayangnya orang-orang di sekitarnya, seperti keluarga dan teman kelasnya menggagalkan usahanya tersebut, wkwkkw. Sumpah, ini anime selalu kocak tiap episodenya, apalagi setiap episode Teruhashi Kokomi muncul, wkkwkw. Wajarlah anime ini memuncaki daftar anime terkocak versi rian review.

sumber : rianreview.com


artikel lainnya : 6 anime slice of life terbaik
darmawati040bayutriadmojonona212
nona212 dan 37 lainnya memberi reputasi
36
11.7K
114
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.