kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Curhatan Hantu Korban Kerusuhan Mei 98


Pada Mei 1998, kerusuhan terjadi di hampir seluruh pelosok nusantara, namun tragedi yang paling parah dialami warga Ibu Kota Jakarta. 
Tragedi tersebut bukan hanya sekadar penjarahan belaka, namun terjadi pula pembunuhan, pemerkosaan, hingga pembakaran yang merenggut nyawa.





Kejadian ini menewaskan ratusan orang pada Mei 1998 lalu mulai bermunculan sejumlah peristiwa mistis beredar di masyarakat sekitar. Seringkali warga sekitar dikejutkan dengan berita penampakan makhluk halus di sekitar tempat-tempat perbelanjaan yang dibakar.

Penampakan mahkluk halus  mengerikan dengan wujud dari para korban teror kejahatan Mei 1998 dan membuat mereka menghantui gedung-gedung bekas pembakaran. Seringkali warga sekitar atau orang lewat yang menyaksikan keberadaan makhluk gaib tersebut. Wujud-wujud korban tragedi ini seringkali menampakan diri mereka dengan suara dari rasa sakit mereka yang luar biasa pada malam hari, namun penampakan arwah korban kebakaran pun sering terlihat di siang hari bagi mereka yang memiliki mata batin.



Konten Sensitif


Mulai dari wajah yang hancur akibat luka bakar, suara kesakitan, menangis, bahkan teriakan. Namun menurut mata batin Frisly, wujud ini bukanlah arwah para korban yang meninggal pada tahun 1998. Melainkan sosok Jin yang menjadi saksi kejadian tersebut, membuatnya menyerupai dan bertingkah laku seperti para korban diakhir ajalnya. Penasaran dengan kisah-kisah mistis dibalik tragedi 1998? Langsung aja dengerin Dedemit hanya di Kaskus Podcast!


podcast-episode



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Diubah oleh kaskus.podcast 02-06-2020 06:15
adnanami
bayutriadmojo
nona212
nona212 dan 29 lainnya memberi reputasi
26
9.4K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.