Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
166
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed265dcf4d69525bb47f8f0/heboh-kos-kosan-kamar-mandi-dalam-wcnya-disebelah-tempat-tidur-sebulan-berapa-ya
Kos-kosan yang selama ini kita temui memiliki dua kemungkinan, kamar mandi di dalam dan kamar mandi di luar. Dalam artian biasanya kos-kosan dengan kamar mandi dalam memiliki skat khusus yang memisahkan antara ruang utama dengan kamar mandi.
Lapor Hansip
30-05-2020 20:55

Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?

merdeka.com

Kos-kosan yang selama ini kita temui memiliki dua kemungkinan, kamar mandi di dalam dan kamar mandi di luar. Dalam artian biasanya kos-kosan dengan kamar mandi dalam memiliki skat khusus yang memisahkan antara ruang utama dengan kamar mandi. Sedangkan kos-kosan dengan kamar mandi di luar biasanya terdapat beberapa kamar mandi yang disediakan untuk seluruh penghuni kos-kosan. Umumnya kos-kosan yang kamar mandinya di luar lebih murah ketimbang kamar mandi di dalam.





Sebuah postingan netizen membuat heboh media sosial lantaran letak toilet atau WC jongkok langsung bersebelahan dengan tempat tidur. Walaupun di postingannya orang tersebut mengatakan bahwa kamar mandi dalam, ternyata kamar mandi yang dimaksud adalah kamar untuk tidur dan mandi. 

Bisa dililhat dalam foto lainnya tampak seorang anak kosan mempraktekkan bagaimana mereka menggunakan WC jongkok dan bagaimana teman satu kosannya dengan santainya duduk di sebelahnya. Bahkan dalam gambar tersebut juga terlihat bagaimana salah satu penghuni kosan dengan santainya makan dan tidur di sebelah WC jongkok. 

Entah gimana rasanya makan di sebelah toilet jongkok. Makan di deket kamar mandi aja udah bikin muntah apalagi kalo makan pas disampingnya WC jongkok. Dengan kos-kosan sekecil itu di dalamnya sudah terdapat TV dan lemari. Enggak tau gimana logikanya naroh lemari pas di samping WC jongkok.

Di dalam postingan itu juga si pemilik kosan merahasiakan harga sewa perbulannya. Tentunya hal ini membuat orang-orang semakin penasaran. Belum lagi dengan sensasinya. Bisa dibilang ini bukanlah kos-kosan dengan kamar mandi di dalam, tapi KOS-KOSAN DI DALAM KAMAR MANDI.

Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?

saibumi.com

Ane yakin itu kalo salah satu dari mereka ada yang boker pasti baunya bakalan tahan lama. Udah ukurannya kecil, gak ada fentilasinya. Dipasangin pewangi ruangan 10 biji juga gak akan hilang wangi eeknya. 

Tapi kurang tau juga apa ini hanya untuk hiburan atau emang beneran ada kos-kosan model gini. Kalo emang beneran ada ini mah yang aneh pemilik kosnya. Tapi jelas lebih ane orang yang milih ngekos disana.

Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?

idntimes.com

Coba bayangin lagi asik makan nasi padang pake bumbu kuning terus tiba-tiba kalian dener suara "PLUNG,,,, Brebet bet bettt". Pasti rasa nasi padangnya bakalan berubah emoticon-Big Grin.

Sumber:Instagram lambe_turah + opini pribadi

Diubah oleh ayokitakemanaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 42 lainnya memberi reputasi
43
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 8
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
02-06-2020 15:52
ew emoticon-Najis
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
02-06-2020 15:57
Lebih tepatnya ini kamar mandi yg dialihfungsikan jd kamar emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
02-06-2020 16:01
wah sedih bgt gan liatnya, kasihan bgt mereka ya gan emoticon-Frown
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
02-06-2020 16:16
mungkin cuma gambar iseng
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
02-06-2020 17:40
anak kos kalo d suruh cari milih yang paling murah gan
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
02-06-2020 18:10
Wadidaw...emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
2 0
2
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
02-06-2020 18:36
Astagaaa ... ga paham lagi, ga baik banget untuk kesehatan, hmmm semoga bisa dapet tempat tinggal yang lebih layak dehhh huhu sedih liatnya gannn
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
02-06-2020 18:38
tidur bareng tai.. wkwk
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
02-06-2020 19:26
iuhhhh anjir bau tokai pas tdr sm makan hoek emoticon-Najis
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
02-06-2020 20:15
Mantap nih praktis buat orang2 yang mager kayak ane emoticon-Hammer (S)
Tapi minusnya bakal bau dah tuh kamar emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
02-06-2020 20:18
Quote:Original Posted By tukangkomen19
Duh ga kebayang kalo lagi makan di dalem kamar gimana yak itu rasanya ieewh

terus temen numpang ee

Quote:Original Posted By rikiraka
Di kota-kota besar di China sudah banyak yang seperti itu. Kamar jadi satu sama toilet tanpa ada sekat.

masa sih? setau ane kamar kecil doang sama wc dipisah

Quote:Original Posted By megatron21
ckckck. mirip kayak penjara isolasi. makan tidur berak ya disitu. sangat gak manusiawi

kalo penjara mah gakpapa

Quote:Original Posted By eMHidayats
settingan lah itu, buat lucu-lucuan aja, lah emang ruangan itu kamar mandi doang, ruangan lain ada dibalik pintu emoticon-Hammer2

tapi anehnya kenapa wc nya ditaroh ujung?
padahal sebelahnya masih luas

Quote:Original Posted By lasnoches04
Anjay, itu mah bukan kost'an fasilitas kamar mandi dalem tapi ngekost di kamar mandi
emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Ngakak
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
02-06-2020 21:22
Aduh, ngga bisa ngebayangin kalo digabung gitu gimana, ane nggak jijik-an sih tapi kalo bener2 sebelahan sih ane speechless juga pasti
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
02-06-2020 21:23
njir itu buat pup aja gimana pas mau mandi?

temen kosnya ikutan basah2an gitu???
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
02-06-2020 21:33
pansosss.....
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
02-06-2020 22:29
it mah kebalik kos dalam kamar mandi
jorok bangett sih wkwk
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
02-06-2020 23:52
Tinggal dikasih triplek, udah
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
03-06-2020 02:17
pernah nemui kosan seperti ini dijakarta, kebetulan nginep dikosan teman buat transit, bedanya kosan temen gw ga ada wc nya, kalo mau pup harus diluar tapi kalo mau kencing bisa, pembatas tempat tidur ama toilet cuma pake kain...
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
03-06-2020 02:21
Busyet dech dipakein tembok atau tirai kek....
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
03-06-2020 03:56
gapapa sih,asal kost²an bebas, mau aku 🤣
0 0
0
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?
03-06-2020 06:20
penasaran sama harga sewa perbulannya dah emoticon-Hammer2 udah lagi bayangin makan nasi padang pakai bumbu kuning denger suara plung plung langsung bikin eneg diperut emoticon-Najis
0 0
0
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia