• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Heboh, Kos-kosan Kamar Mandi Dalam, WCnya Disebelah Tempat Tidur! Sebulan Berapa Ya?

merdeka.com

Kos-kosan yang selama ini kita temui memiliki dua kemungkinan, kamar mandi di dalam dan kamar mandi di luar. Dalam artian biasanya kos-kosan dengan kamar mandi dalam memiliki skat khusus yang memisahkan antara ruang utama dengan kamar mandi. Sedangkan kos-kosan dengan kamar mandi di luar biasanya terdapat beberapa kamar mandi yang disediakan untuk seluruh penghuni kos-kosan. Umumnya kos-kosan yang kamar mandinya di luar lebih murah ketimbang kamar mandi di dalam.





Sebuah postingan netizen membuat heboh media sosial lantaran letak toilet atau WC jongkok langsung bersebelahan dengan tempat tidur. Walaupun di postingannya orang tersebut mengatakan bahwa kamar mandi dalam, ternyata kamar mandi yang dimaksud adalah kamar untuk tidur dan mandi. 

Bisa dililhat dalam foto lainnya tampak seorang anak kosan mempraktekkan bagaimana mereka menggunakan WC jongkok dan bagaimana teman satu kosannya dengan santainya duduk di sebelahnya. Bahkan dalam gambar tersebut juga terlihat bagaimana salah satu penghuni kosan dengan santainya makan dan tidur di sebelah WC jongkok. 

Entah gimana rasanya makan di sebelah toilet jongkok. Makan di deket kamar mandi aja udah bikin muntah apalagi kalo makan pas disampingnya WC jongkok. Dengan kos-kosan sekecil itu di dalamnya sudah terdapat TV dan lemari. Enggak tau gimana logikanya naroh lemari pas di samping WC jongkok.

Di dalam postingan itu juga si pemilik kosan merahasiakan harga sewa perbulannya. Tentunya hal ini membuat orang-orang semakin penasaran. Belum lagi dengan sensasinya. Bisa dibilang ini bukanlah kos-kosan dengan kamar mandi di dalam, tapi KOS-KOSAN DI DALAM KAMAR MANDI.


saibumi.com

Ane yakin itu kalo salah satu dari mereka ada yang boker pasti baunya bakalan tahan lama. Udah ukurannya kecil, gak ada fentilasinya. Dipasangin pewangi ruangan 10 biji juga gak akan hilang wangi eeknya. 

Tapi kurang tau juga apa ini hanya untuk hiburan atau emang beneran ada kos-kosan model gini. Kalo emang beneran ada ini mah yang aneh pemilik kosnya. Tapi jelas lebih ane orang yang milih ngekos disana.


idntimes.com

Coba bayangin lagi asik makan nasi padang pake bumbu kuning terus tiba-tiba kalian dener suara "PLUNG,,,, Brebet bet bettt". Pasti rasa nasi padangnya bakalan berubah emoticon-Big Grin.

Sumber:Instagram lambe_turah + opini pribadi

Diubah oleh ayokitakemanaa 30-05-2020 14:28
madmuklis
nona212
remingstonez
remingstonez dan 43 lainnya memberi reputasi
44
18K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.