tafakoer
TS
tafakoer
Ekpansi-ekpansi Produk Masa Kini, Apa Saja?
Persaingan produk di pasaran begitu sengit, tak jarang banyaknya produk yang serupa membuat persaingan begitu ketat untuk mendapatkan banyak konsumen. Inovasi produk sangatlah diperlukan untuk menjadi pembeda dengan produk lain agar bisa memenangkan hati konsumen. Para pemimpin pasar produk pun tak jarang terancam keberadaannya ketika ada produk serupa membanjiri pasaran hingga tak jarang mengikuti keadaan pasar dan juga melakukan ekpansi pasar dengan produk baru yang menyasar target konsumen tertentu.

Credit : shonet.imgix.net

Ekpansi produk dilakukan bukan hanya sekedar inovasi produk semata namun juga sebagai upaya memperlebar pengaruh dan juga target pasar. Maka janganlah heran bila banyak produk memperlebar sayapnya dengan membuat produk baru dipasaran untuk meraih target konsumen tertentu. Ada beberapa ekpansi pasar produk yang seringkali ditemukan saat ini, apa saja? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian ekspansi-ekpansi produk masa kini, bagaimana pendapat agan dan sista? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan hasil observasi pribadi (via internet dan inspirasi kehidupan)
Sumber gambar via google images
nona212over.powerferaldi2001
feraldi2001 dan 39 lainnya memberi reputasi
40
7K
128
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.