News
Batal
KATEGORI
link has been copied
256
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed4b37d65b24d55150b2be0/dwi-sasono-bermain-rapi-sampai-widi-tidak-tahu-suaminya-memakai-narkoba
Dwi Sasono harus berurusan dengan hukum setelah tersangkut kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Dwi Sasono ditangkap polisi di rumahnya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, 26 Mei 2020, pukul 20.00 WIB.
Lapor Hansip
01-06-2020 14:51

Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba

Past Hot Thread
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba

Aktor Dwi Sasono (40) ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Dwi Sasono harus berurusan dengan hukum setelah tersangkut kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Dwi Sasono ditangkap polisi di rumahnya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, 26 Mei 2020, pukul 20.00 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, Dwi Sasono telah ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut.

“Hasil urin (Dwi Sasono) positif mengandung narkotika jenis ganja,” kata Yusri Yunus berbincang bersama wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020) pagi.

Saat ditangkap, keluarga Dwi Sasono berada di rumah.

Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba

“Kami sudah memeriksa semua anggota keluarga, termasuk istrinya (Widi Mulia). Hasil penggeledahan tidak ada (bukti narkoba) sama sekali,” ucap Yusri Yunus.

Dwi Sasono juga menyembunyikan narkotika jenis ganja itu dari Widi Mulia.

Setelah memesan dari seseorang berinisial C, Dwi Sasono segera memasukan ganja ke sebuah tempat dan ditaruh diatas lemari.

Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba

“Istrinya (Widi Mulia) tidak tahu kalau suaminya ini (Dwi Sasono) mengonsumsi ganja. Jadi DS main rapi sekali sampai keluarganya sendiri tidak tahu,” jelas Yusri Yunus.

Dari pengakuannya, Dwi Sasono memakai ganja sejak sebulan terakhir ini.
“DS sudah resmi kami tahan,” ujar Yusri Yunus.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/06/01/dwi-sasono-bermain-rapi-sampai-widi-mulia-tidak-tahu-suaminya-tersebut-memakai-narkoba-jenis-ganja/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 10
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 08:54
yyooomaann..
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 08:58
Kemungkinan sudah jadi TO, yg jual kena tangkep otomatis yg suka beli bakalan jadi TO, endingnya ketangkep
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 09:04
Yakin baru satu bulan make? emoticon-Ngakak
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 09:07
gue sering juga nonton keluarga ini bermain musik dan bernyanyi...
Sekarang waktunya mbak Widinya berjuang...
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 09:12
legalkan ganja... biar kampret dan cebong jadi bego
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 09:13
makenya ga disayur sih
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 09:16
ganja aja dibesar2in, pengguna pula, alihisu
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 09:17
dimarahain sama mba angel loh
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 09:20
Dan alasan nya "saya korban" / " saya bukan kriminal" hehe basi, kenalan ama narkotika aja kalo tidak dalam niatan positif udah salah apalagi sampe pakai, "gak ada akhlak" emoticon-Ngakak
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 09:22
asep ganja baunya dah kyk apa tau..khas gt ..masa bini bs ga tau...pinter bgt dong kucing2an nyaemoticon-Malu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 09:22
Heran banget ya sampai istrinya aja gak tahu.......
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 09:29
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 09:32
Namanya bangke, mau ditutupin gimanapun bakalan kecium juga emoticon-Belo

Dia beli di pengedar atau bandar, ya dia juga yg dicepuin buat tuker kepala emoticon-Ngakak (S)

Pada bego amat sih ya emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 09:32
gue yg ga ngerokok aja mikirnya ganja kok kek rokok ya?
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 09:33
maen narkoba kan hampir sama ama selingkuh...
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 09:34
Quote:Original Posted By luluvi
Bau cimeng ama bau rokok biasa beda.....sekilas liat lintingan nya jg tau ganjaemoticon-Malubetty


Iya...tapi kalo itu isteri yg tau n gaul bree...
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 09:35
Kasihan lah, ganja doang, semoga bukan DS pengedar.
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 09:36
oh ternyata, tetangga masa gitu?
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 09:36
paling juga masuk rehabilitasi
0 0
0
Dwi Sasono ‘Bermain Rapi’ Sampai Widi Tidak Tahu Suaminya Memakai Narkoba
02-06-2020 09:38
biasanya baru ketahuan udah lama pakenya
0 0
0
Halaman 6 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia