Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Keputusan penting yang akan dibuat Newcastle United musim depan
Foto: foxsport.com

Sebelum Newcastle United mulai membelanjakan uang untuk membeli pemain, klub harus fokus berkoordinasi dengan manajer tim tentang langkah-langkah pengembangan klub di segi pemain skuat lama.

Newcastle United tetap menjadi topik hangat di dunia sepakbola karena pengambilalihan klub terus menjadi berita utama. Kepemilikan masih berada di tangan Mike Ashley , tetapi pihak pembeli yakin bahwa kesepakatan itu akan berjalan dengan rampung.

Foto: dailymail.co.uk

Para penggemar Newcastle dengan sabar menunggu kesepakatan untuk disetujui karena mereka ingin merayakan apa yang akan menjadi kebangkitan klub mereka. Kepemilikan Mike Ashley yang lalai telah membuat The Magpies menderita dua kali terdegradasi dari liga utama Inggris.

Sebagai hasilnya, sejak Ashley mengambil kendali penuh atas klub 13 tahun yang lalu, Newcastle United telah dilatih sepuluh manajer berbeda di stadion St. James. Untuk menghentikan tren negatif selama ini, keputusan paling penting yang akan diambil oleh pemilik baru yang mulai musim panas ini berpusat pada pembelian pemain berkualitas dan kinerja manajer mengolah skuat pemain lama.

Foto: chroniclelive.co.uk

Sebagaimana yang dikabarkan luas oleh media berita dalam hal pengambilalihan kepemilikan Newcastle United. Pangeran Mohammed bin Salman, melihat Newcastle United sebagai klub raksasa yang sedang tidur yang membutuhkan lebih banyak investasi untuk membangunkan dari tidur panjangnya.

Rafael Benitez memegang tempat khusus di hati The Magpies. Pelatih asal Spanyol itu menghabiskan tiga musim penuh di stadion St. James dan komitmennya untuk bertahan dengan klub ketika mereka terdegradasi membuatnya menjadi pahlawan Newcastle yang mengangkat kastanya kembali ke liga primer.

Pochettino, di sisi lain, dipandang sebagai salah satu manajer paling menjanjikan dan ahli taktik yang brilian yang mempromosikan sepakbola menyerang yang cepat ketika melatih Tottenham Hotspurs.

Foto: chroniclelive.co.uk

Rekam jejak Pochettino yang mengesankan di Tottenham sehingga membuatnya memiliki banyak penggemar, para penggemarnya berharap dia akan dinobatkan sebagai manajer terbaik di Newcastle, dan para pendukung Newcastle United pun tidak terlepas dari kekaguman dan rasa hormat mereka atas apa yang dicapai Benitez dengan klub ini.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ini akan menjadi keputusan paling penting dan paling sulit yang akan dibuat Pangeran Salman. Merekrut pemain berkualitas dengan menawarkan lebih banyak gaji kepada para pemain, asalkan klub bisa bangkit dari tidur panjangnya yang selama ini puasa piala domestik dan Eropa.
nona212
m4sochist
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
967
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita Olahraga
icon
15.1KThread4.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.