annlaskaAvatar border
TS
annlaska
Pengelolaan Sampah Plastik Versi Receh, Mudah Tanpa Ribet!


Haloha manteman, jumpa kembali dengan ane si TS kece, yang menyukai sesuatu hal yang receh, dan menikmati kehidupan yang pelik ini sambil terkekeh-kekeh emoticon-Ngakak (S)

Berhubung masih dalam nuansa lebaran, ane pribadi tanpa ada maksud berlebih ingin menyampaikan Mohon Maaf Lahir Batin kepada manteman kaskuser dimana pun berada.

Oke baiklah sebelum kepokok pembahasan pengelolaan sampah plastik versi receh, mudah tanpa ribet, akan ada sedikit cerita pengalaman ane saat bermain dengan sampah. Hihihi pasti banyak yang mengira kalau ane jorok, nyatanya berani kotor itu dapat membuat perubahan besar pada lingkungan dan orang-orang sekitar. Tepat di tahun 2016 masa yang sangat kritis untuk ane, melihat penampakkan salah satu kawasan yang letaknya masih di daerah perkotaan Bandar Lampung yang padat penduduk namun sangat minim kesadaran masyarakatnya dalam hal kebersihan. Singkat cerita terbentuklah tim pengelolaan sampah daur ulang yang memiliki nilai ekonomis yaitu Bank Sampah Karang Bahari Nusantara.

Seperti yang TS sampaikan di awal kalau pembahasan utama kita yaitu pengelolaan sampah plastik versi receh, mudah tanpa ribet, maka maafkan TS tidak mengulas lebih banyak tentang Bank Sampah Karang Bahari Nusantara. Yang penasaran dengan Bank Sampah Bahari Nusantara Kota Bandar Lampung nantikan thread ane selanjutnya ya 😉

Ane ada video singkat cara pengelolaan sampah plastik versi receh, mudah tanpa ribet yang akan membuat manteman sekalian tertarik untuk mencoba membuatnya. Yuk langsung saja disimak!

Spoiler for Pengelolaan Sampah Plastik:

Sumber Video


Quote:


Cukup sekian thread dari ane mengenai pengelolaan sampah plastik versi receh, mudah tanpa ribet.
Terima kasih atas kunjungan manteman di thread ane.
Tutup kata tetap jaga kesehatan, kebersihan, dan harus selalu tersenyum ya manteman 😀

Salam persahabatan dari Ann Laska ✌️



Sumber Narasi : Opini Pribadi
Sumber Gambar : Klik
Diubah oleh annlaska 31-05-2020 23:16
nona212
AtkaHasena
kutuloncat668
kutuloncat668 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
4.5K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Green Lifestyle
Green Lifestyle
icon
3KThread3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.