syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
So Sweet, Pria Setia Temani Istri Hamil yang Dirawat di RS dari Luar Jendela


Kehamilan di tengah pandemi telah menjadi ujian tersendiri bagi pasangan Bob Conlin dan istrinya, Shona Moeller. Bob tidak bisa mengunjungi dengan bebas Shona yang dirawat di rumah sakit.



Shona yang tengah hamil 29 minggu terpaksa harus dirawat di rumah sakit karena komplikasi yang dideritanya. Dia menghabiskan beberapa minggu di salah satu rumah sakit di Chicago sambil menunggu kelahiran putra pertamanya.



Walaupun pandemi Corona telah menghalangi Bob untuk menemui istrinya secara langsung, namun dia tidak kehabisan akal. Bob tetap memperlihatkan dukungan bagi Shona dengan membuat kencan dari luar jendela kamar rumah sakit tempat



Bob selalu muncul sambil membawa tulisan-tulisan beragam yang memperlihatkan dukungan dan rasa cintanya untuk sang istri. Seperti tulisan 'papa bangga', 'kamu cantik', 'aku mencintaimu', 'keajaiban di mana-mana', dan lainnya.



Awalnya, baik Bob dan Shona sama-sama merasa takut dan sedih ketika keduanya tahu bahwa Shona harus berada di rumah sakit tanpa ditemani oleh Bob. Tapi mereka hanya mencoba fokus pada bayi dalam kandungan Shona dan berusaha melakukan yang terbaik.



Sebelumnya, Bob dan Shona hanya berkomunikasi melalui panggilan video, namun hal itu dirasa tidak cukup. Akhirnya Bob memutuskan untuk selalu mengunjungi istrinya dari luar jendela untuk memberikan dukungan dan kekuatan bagi Shona.



Banyak netizen yang memuji aksi Bob yang dinilai sangat manis dan mengundang haru.
nona212
bangbud30
tien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
2.6K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.