depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Mariana Web, Tempat Menyimpan Rahasia-Rahasia Di Dunia





Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Quote:


Dalam dunia internet pasti GanSist sudah banyak tau tentang Deep Web atau Dark Net. Kebanyakan orang menyebut Deep Web atau Dark Net merupakan situs terdalam dalam internet. Namun kalau TS sendiri lebih suka menyebut nya sebagai sisi gelap internet.
Tapi ada sesuatu yang menarik lagi untuk dibahas yang masih ada hubungannya dengan situs terdalam di internet, yaitu Mariana Web.

Nama Mariana sendiri diambil dari nama Mariana Trench yang merupakan bagian terdalam dari lautan.

Lalu apa bedanya Deep Web dengan Mariana Web ?

Kalau menurut TS sendiri dari hasil baca-baca referensi di internet. Deep Web merupakan situs terdalam internet yang isinya adalah konten-konten terlarang. Sedangkan Mariana Web sendiri merupakan situs terdalam internet yang konon katanya isinya adalah rahasia-rahasia yang ada di internet bahkan di dunia.

Hal lainnya yang membedakan Deep web dengan Mariana Web adalah keberadaan situs nya itu sendiri.
Banyak orang yang sudah pernah menjelajahi atau mengunjungi situs Deep Web itu sendiri. Namun, dari pengalaman TS sendiri dalam mencari referensi, hanya beberapa orang saja yang konon katanya pernah mengunjungi situs Mariana Web.
Karena situsnya sendiri yang masih abu-abu, banyak orang yang masih meragukan keberadaan situs Mariana Web tersebut.

Seperti yang sudah TS jelaskan di atas bahwa Mariana Web banyak menyimpan rahasia-rahasia yang ada di internet maupun dunia. Seperti contoh lokasi rahasia dari Atlantis, arsip rahasia Vatikan, dan masih banyak lagi. Dengan adanya hal itulah ada rumor yang menyebutkan bahwa Mariana Web adalah sebuah perpustakaan digital file-x

Lalu bagaimana cara mengakses Mariana Web ?

Jika kita hendak mengunjungi situs Deep Web, maka yang kita butuhkan adalah software khusus bernama Tor. Namun menurut rumor yang beredar, untuk mengunjungi situs Mariana Web maka diharuskan menghitung algoritma komleks yang disebut dengan Polymeric Falcighol. Walaupun sebenarnya banyak keraguan tentang ada tidak nya algoritma tersebut.
Dan ketika hendak membuat perhitungan tersebut, tidak bisa dilakukan di sembarang komputer. Hanya Komputer Kuantum saja yang bisa melakukannya. Komputer kuantum sendiri merupakan teknologi baru dan tidak tersedia secara luas.

Sebenarnya komputer kuantum sendiri merupakan komputer yang tidak biasa. Komputer ini hanya bisa bekerja dalam kondisi ekstrem. Kondisi ekstrem yang dimaksud adalah ruang hampa tingkat tinggi. Tekanan kehampaan itu sendiri harus sekitar 10 miliar kali lebih rendah dari atmosfir bumi.

Dengan kondisi seperti itulah ada yang menyebutkan bahwa komputer kuantum hanya dimiliki oleh entitas pemerintahan. Dan itu berarti hanya orang-orang yang bekerja di entitas pemerintahan saja yang  bisa mengakses Mariana Web.


So gimana GanSist apakah kalian percaya tentang keberadaan Mariana Web ? Apa kalian percaya bahwa semua rahasia yang ada di dunia itu disimpan dalam sebuah situs bernama Mariana Web ?
Komen Dibawah

Apakah GanSist ada saran/masukan buat next tread horror kedepannya ?
Komen Dibawah





Sumber : Opini Pribadi
Sumber Gambar : Dokumentasi Pribadi, link
Referensi :  123



Diubah oleh depata.prasetya 23-02-2021 14:50
nugrahanoy
nona212
fikarbocah
fikarbocah dan 60 lainnya memberi reputasi
61
22.9K
323
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.