Akong.Jiugui
TS
Akong.Jiugui
Taylor Swift Sebut Donald Trump 'Menyulut' Api Supremasi Kulit Putih


t]Penyanyi Taylor Swift menyerang cuitan Presiden Amerika Serikat Donald Trump melalui akun media sosialnya. Cuitan Swift ini terjadi setelah Trump mengunggah tulisan bahwa polisi mungkin menembak pemrotes karena pembunuhan George Floyd oleh polisi Minneapolis.

"Setelah menyulut api supremasi kulit putih dan rasisme dalam pemerintahan Anda, Anda punya keberanian untuk berpura-pura punya superioritas moral sebelum mengancam dengan kekerasan?" tulis Swift dalam akun Twitter dengan 86 juta pengikut.

Dia mengutip cuitan kontroversial Trump yang bertuliskan, "Ketika penjarahan dimulai, penembakan dimulai." Swift mencuitkan, "Kami akan memilih Anda untuk keluar pada bulan November."


Mengutip AFP, Trump memicu kontroversi dengan unggahannya terkait aksi protes anti polisi di Minneapolis dengan menyebut mereka sebagai THUGS dan memperingatkan soal intervensi militer.

Ratusan tentara dikerahkan ke jalan-jalan Minneapolis dan St. Paul pada hari Jumat setelah aksi protes atas kebrutalan polisi terhadap Afrika-Amerika.

Para demonstran marah atas kematian George Floyd, 46, setelah diborgol di tanah dan ditahan oleh polisi Minneapolis pada hari Senin. Dia meninggal setelah seorang petugas menekan leher Floyd dengan lututnya selama lebih dari lima menit. (chs)


https://www.cnnindonesia.com/hiburan...si-kulit-putih

Diubah oleh Akong.Jiugui 31-05-2020 00:12
jazzcoustictepsuzotkyukyunana
kyukyunana dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.9K
77
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.7KThread10.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.