• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Warga Indonesia Antusias! Baju Hazmat Micrashell Canggih Ini Akan Menjadi Trend.

greenleaf.189Avatar border
TS
greenleaf.189
Warga Indonesia Antusias! Baju Hazmat Micrashell Canggih Ini Akan Menjadi Trend.

Halo Sist & Gan! emoticon-Salam Kenal Selamat Datang di thread aku yang membawa info penting dan penting banget untuk di ketahui. emoticon-Om Telolet Om!


Nah hari ini GREENLEAF akan kasih tau Inovasi Terbaru dari New Normal,Salah Satunya Adalah HAZMAT SUIT Canggih Terbaru Buatan PRODUCTION CLUB.

Kita sudah tidak bisa lagi menunda pekerjaan,bisnis,dan hal yang biasa di lakukan. Produksi Baju Hazmat Canggih ini pun bukan hanya khayalan belaka,tapi emang sudah sepatutnya manusia harus cepat merubah pola pikirnya di banding harus menunggu sampai pandemi ini berakhir.



MICRASHELL HAZMAT SUIT BY PRODUCTION CLUB




Micrashell dilahirkan sebagai solusi yang bertanggung jawab secara sosial untuk memungkinkan orang-orang berinteraksi secara dekat. Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kehidupan malam , acara langsung, dan industri hiburan, Micrashell adalah perisai virus, mudah dikendalikan, menyenangkan dipakai, dapat didisinfeksi , cepat digunakan alat pelindung diri (PPE) yang memungkinkan bersosialisasi tanpa menjauhkan jarak.



Penampakan Keren Dari Design Hazmat Suit Micrashell buatan Production Club :

GIF





Inilah Fitur Canggih & Spesifikasi dari MICRASHELL HAZMAT SUIT BYPRODUCTION CLUB :


KESEHATAN


• Penyaringan udara dan sistem pernapasan berdasarkan pada peraturan standar dunia menggunakan filter N95. (Pengujian sesuai pedoman OSHA berikut)


• Sistem ventilasi yang dapat disesuaikan.


INTEGRASI PONSEL


• Integrasi sempurna dan kontrol setelan berdasarkan pada aplikasi smartphone


• Koneksi disediakan untuk mengisi / mengisi ulang ponsel / perangkat untuk baterai sepanjang hari.


KOMUNIKASI SUARA


• Sistem komunikasi suara nirkabel berdasarkan kedekatan dan orientasi fisik


• Sistem komunikasi berbasis privasi berdasarkan aturan yang ditetapkan pengguna untuk interaksi sosial.


Pilihan meliputi:


- Semua orang dapat berbicara dengan Anda


- Hanya kelompok orang tertentu (yaitu orang-orang dalam daftar kontak Anda)


- Orang tertentu yang Anda pilih berdasarkan kedekatan sosial


• Sistem perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk mengontrol level audio dari berbagai sumber secara individual (DJ, Ambiance)


• Subsistem suara yang memungkinkan Anda untuk memodifikasi bagaimana suara Anda disajikan / dialirkan ke pengguna lain secara real time - serupa seperti apa filter AR untuk audio (mis. vocoder, talkbox, octaver, modulasi pitch, dll. )


• Mikrofon internal (suara) dan eksternal (suasana).


SISTEM SUARA & PEMROSESAN AUDIO


• Sistem pengeras suara internal yang terintegrasi dan dapat dikontrol yang memungkinkan Anda mendengarkan musik langsung dalam 3 mode: 


- Langsung dialirkan dari DJ / band (kering)


- Sebagai emulasi suara ruangan berdasarkan psychoacoustics (basah)


- Sebagai passthrough dari ruangan berkat mikrofon yang tertanam dalam jas


• Kerucut pengeras suara bass kontak terintegrasi di area belakang untuk mengirimkan frekuensi rendah di bawah 150 hz melalui kontak langsung dengan tubuh pengguna.


KEBUTUHAN DASAR & PENANGANAN SUIT


• Desain setelan "Hanya atas" memungkinkan pengguna untuk mengenakan pakaian normal, menggunakan toilet dan melakukan hubungan intim tanpa terkena risiko pernapasan


• Sistem kait tangan untuk memfasilitasi berpakaian dan membuka pakaian setelan.


AKSESORI FASHION & SISTEM MODULAR ADD-ONS


• Kantong NFC yang dapat diakses


• Sistem tali yang memungkinkan pakaian yang dapat diupgrade sesuai dengan orang-orang dari berbagai ukuran


• Fitur attachment cepat di seluruh kantung dan setelan memungkinkan pengaya, kustomisasi mode (mis. Tambalan, velcro, magnet, kait), dan menyimpan kantong.

SISTEM PENAWARAN


• Sistem pasokan berdasarkan kaleng sekali pakai sebagian memungkinkan pengguna untuk melakukan vape dan / atau minum dengan aman dari pakaian Anda. Minuman dapat beralkohol, non-alkohol atau pengganti makanan cair


• Sistem snap berdasarkan magnet dan bentuk plug-in yang berbeda memudahkan untuk memasang tabung Anda di slot yang tepat


• Jumlah minuman dan vape yang tersisa dipantau melalui lampu RGB yang tertanam di tabung dan aplikasi smartphone


• Untuk membantu Anda berpesta pandai, t sistemnya menghilangkan kemungkinan beratap karena minuman tetap tertutup di dalam tabung khusus dan tidak terpapar agen eksternal setelah pengguna mulai minum


• Sistem ini memungkinkan untuk minuman yang sudah dibuat sebelumnya begitu lama garis di bar dapat dikurangi atau dihilangkan sepenuhnya


• Nosel pasokan dikendalikan dari aplikasi telepon pintar dan masing-masing memiliki 4 mode: mode bersih, sepenuhnya dikerahkan, ditarik penuh dan goresan (berfungsi ganda sebagai tongkat untuk memungkinkan menjangkau berbagai bagian wajah).


PENCAHAYAAN


Pengguna yang dapat menyesuaikan sistem pemantauan dan penyiaran emosi terdiri dari beberapa kelompok layar dan LED RGBWA SMD yang dapat dialamatkan untuk  memfasilitasi koneksi emosional dan bertindak sebagai indikator suasana hati pengguna, kebutuhan, peringatan, pesan, keinginan, dan banyak lagi. Misalnya, efek mengejar pencahayaan pelangi di setelan Anda dapat mengekspresikan kegembiraan, sementara lampu merah statis bisa mengekspresikan "sibuk" atau lampu berkilauan hijau yang sebentar-sebentar terputus-putus bisa mengekspresikan keadaan "idle" atau "istirahat".


Sistem kamera CAMERA Pan + tilt dengan pemantauan LED RGB memiliki tiga fungsi utama:


- Fungsi "Aplikasi Kamera" sebagai kamera POV tambahan yang terhubung dengan ponsel Anda untuk mengambil bidikan dan video


- Perekaman keamanan penglihatan komputer proaktif berdasarkan analisis AI dari agen eksternal dapat diatur untuk merekam berdasarkan tingkat ancaman yang dirasakan sistem atau hanya "kata pemicu" yang merekam dari jarak jauh berdasarkan platform cloud


- sistem "Mata Dada" yang memungkinkan Anda untuk melihat dalam waktu nyata hal-hal yang mungkin terjadi pada subsistem jas atau helm Anda.



Apa Komentar Dari Mahasiswa & Abg Indonesia Jika Harus Menggunakan Hazmat Suit Ini Untuk Aktivitas Sehari-Hari? 


Rizqiana Shahia "Inovasi canggih bisa jadi trend. Kalau ada satu artis atau selebgram yang pakai, pasti laku seperti kacang goreng " 

Lusi Cahyani " Ketika Oreo Supreme seharga puluhan juta aja bisa jadi trend dan laku, Kenapa Enggak dengan baju ini? toh ini juga bagian penting dalam hidup kita seperti orang pakai masker "

Amba Saputra" Canggih & Keren! Hanya saja Mindset kita kalau Hazmat Suit ini mirip dengan baju yang dipakai oleh Sandy Cheeks, keberhasilan Hazmat Suit ini akan di tentukan oleh siapa orang yang akan membuat trend. "


Apa kamu Tertarik Untuk Membelinya? di pastikan Micrashell Hazmat Suit ini sudah akan di jual di bulan Juni & Menjadi salah satu syarat menonton konser di pasca pandemi Covid-19 New Normal.


Terima Kasih Sudah Membaca Thread Greenleaf kali ini,semoga semakin banyak rezekinya ya daaahh emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for Referensi Penulisan Artikel & Foto Artikel:
Diubah oleh greenleaf.189 31-05-2020 03:53
nona212
fitriahanafi
indra.blora
indra.blora dan 48 lainnya memberi reputasi
49
10.3K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.