Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
399
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec74736f0bdb217a9150500/jauh-di-atas-sarah-keihl-gadis-indonesia-ini-lelang-keperawanannya-dan-laku-19-m
Saat-saat ini jagad maya Indonesia sempat dihebohkan dengan lelang keperawanan yang dilakukan oleh selebgram cantik asal Jember, Sarah Keihl atau Sarah Salsabila.
Lapor Hansip
22-05-2020 10:29

Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Saat-saat ini jagad maya Indonesia sempat dihebohkan dengan lelang keperawanan yang dilakukan oleh selebgram cantik asal Jember, Sarah Keihl atau Sarah Salsabila.

Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
Sarah Keihl (Sumber: kumparan.com)


Sarah sempat mengguncang publik tanah air dengan mengupload unggahan video di akun instagramnya pada hari Rabu, 20 Mei 2020 sekitar pukul 21.00 WIB. Ia mengaku melelang keperawanannya dengan harga pembukaan 2 miliar rupiah (kumparan.com, 20/5).

Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
Unggahan Sarah Keihl (Sumber: kumparan.com)


Selebgram cantik kelahiran Jember tersebut mengaku bahwa hal itu merupakan keputusan terberat dalam hidupnya. Adapun dana yang diperoleh dari lelang itu 100 persen akan didonasikan untuk para pejuang Covid-19.

Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
Fela (Sumber: koranseruya.com)


Tetapi kemudian setelah menerima hujatan dari netizen, akhirnya Sarah Keihl menghapus unggahannya dan meminta maaf kepada publik lewat akun instagramnya. Ia juga mengklarifikasi bahwa lelang keperawanan itu bukanlah sebenarnya. Hanya sindiran kepada masyarakat yang tidak taat social distancing. Ia mengaku unggahannya hanya sarkasme (tempo.co, 21/5).

Terlepas dari candaan atau sungguhan, Sarah Keihl bukanlah perempuan Indonesia yang melakukan lelang keperawanan pertama. Sebelumnya ada gadis Indonesia yang juga melakukan lelang keperawanan dengan sebenarnya. Gadis dengan nama samaran Fela tersebut berhasil menjual keperawanannya dengan harga jauh di atas start harga Sarah Keihl yang 'hanya' 2 miliar rupiah.

Dilansir Grid.id 12 Februari 2020, Fela adalah nama yang diberikan oleh Cinderella Escort. Cinderella Escort adalah sebuah agensi dari Jerman yang bergerak di bidang penyaluran gadis yang menjual keperawanannya dari seluruh dunia. Nama sebenarnya dirahasiakan. 

Pada saat lelang tersebut umurnya sekitar 21 tahun. Tingginya sekitar 160 centi meter dan beratnya sekitar 53 kilogram. Fela adalah orang Indonesia pertama yang dilelang Cinderella Escort.

Fela berhasil menjual  keperawanannya dengan harga 1,2 Juta Euro atau sekitar 19 miliar rupiah. Pembelinya disebut sebagai seorang pengusaha dari Jepang. Dilansir situs yang sama, alasan pelelangannya adalah untuk menghidupi keluarga. 

Menghidupi keluarga atau mendanai penangulangan Covid-19 adalah suatu niatan yang mulia. Tetapi menjual keperawanan untuk hal apapun jelas bukanlah jalan yang dibenarkan. Pernikahan tetap merupakan jalan halal yang terbaik untuk kita...I]







Referensi:

1. Kumparan.com, 20/5/2020
2. Tempo.co, 21/5/2020
3. https://www.grid.id/read/042021618/g...iliar?page=all
Diubah oleh widoko
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 44 lainnya memberi reputasi
43
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 8
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
23-05-2020 01:06
gak kaget sih kalo banyak orang indo yg pemikirannya random, ntah karena apa,
bagi mereka, viral adalah tujuan, ujung2nya ya duit
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
UriNami dan widoko memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
23-05-2020 08:06
jadi gitu Sarah... kalo situ mau disejajarin (bahkan jauh di bawah) Cinderella Escort ya terserah aja sis emoticon-Angel
profile-picture
b4perman memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
23-05-2020 23:30
Widih mantap selamat ya neng semoga pemenang lelangnya tidak bid n run emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
b4perman dan widoko memberi reputasi
2 0
2
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
26-05-2020 02:16
Dibeli sama org jepang...abis tu cewe...
profile-picture
b4perman memberi reputasi
1 0
1
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
31-05-2020 22:04
Ga lama, Bakal ada kasus yg lelang bool juga ini emoticon-Betty

profile-picture
b4perman memberi reputasi
1 0
1
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
31-05-2020 22:04
kayanya baru naik daun deh bisnis lelang keperawanan pada masa pandemi corona.
profile-picture
b4perman memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
31-05-2020 22:05
Quote:Original Posted By limo23
buat yang selebgram mbok ya pansos nggak gitu gitu amattt -_-


mungkin sebenernya tujuan itu buat naikin engagement bang, tapi sukses juga sih bang naik itu engagement segala platform media di indonesia bicarain dia.
profile-picture
profile-picture
b4perman dan widoko memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
31-05-2020 22:06
Quote:Original Posted By HongZheng
jual keperawanan. apa iya bener perawan?
NM tuh operasi hymen habis ratusan juta, jadi perawan lg.
klo laku 5 M, operasi abis 500jt. masi untung 4,5 M
mantap


tapi ada yang bilang keperawanan itu ngga' sebatas diliat dari hymen aja tapi juga diliat dari beberapa hal yang lain bang.
profile-picture
b4perman memberi reputasi
1 0
1
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
31-05-2020 22:08
Quote:Original Posted By aygilagility
terlepas dari candaan atau betulan, hal ini dapat di jerat UU ITE dan pornografi loh. untuk cinderella esscort untung di jerman jadi ga bisa di jerat UU ITE dan pornografi. ini si sarah aja bego dah.


iya sih, kalo di indonesia bisa itu kena UU ITE dan pornografi, tapi kalau untuk kasus sarah kurang tau kena pasal atau tidak.
profile-picture
b4perman memberi reputasi
1 0
1
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
31-05-2020 22:12
Wow mahal bgt..
Tau gitu dulu ane.........


emoticon-Ngacir2
0 0
0
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
31-05-2020 22:12
Prostitusi berkedok lelang emoticon-Matabelo
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
31-05-2020 22:13
mending ane beli ferrari sama lamborghini daripada ngebeli gituan astaga
profile-picture
UriNami memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
31-05-2020 22:13
yang udah terlanjur ilang perawannya dengan sia2 pun menyesal...
0 0
0
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
31-05-2020 22:16
Muke gile 19m
Klo ke malio bs bobo sm brp lc itu emoticon-siul
0 0
0
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
31-05-2020 22:22
niat beramal, tapi cara nya salah
0 0
0
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
31-05-2020 22:22
Diobral diobral hehehehe
0 0
0
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
31-05-2020 22:23
Quote:
Fela berhasil menjual  keperawanannya dengan harga 1,2 Juta Euro atau sekitar 19 miliar rupiah. Pembelinya disebut sebagai seorang pengusaha dari Jepang. Dilansir situs yang sama, alasan pelelangannya adalah untuk menghidupi keluarga. 


Jangan jangan buat bikin adegan jebol perawan di jav emoticon-Genit
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
31-05-2020 22:24
ada yg d traktir mie ayam
dianterin ke kosan
lalu dperawanin........
0 0
0
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
31-05-2020 22:25
Kena pajak ga emoticon-Ngakak
Diubah oleh robienrose
0 0
0
Jauh di Atas Sarah Keihl! Gadis Indonesia Ini Lelang Keperawanannya dan Laku 19 M
31-05-2020 22:26
lelang nya pke live pas udah laku. pasti rame yg sawer
0 0
0
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia