KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Dibekali Kamera 60x Zoom, Realme X3 Resmi Meluncur

Ini menjadi smartphone yang kesekian yang dikeluarkan Realme di tahun 2020. Meskipun ditengah pandemi Covid – 19, merek asal negeri tirai bambu ini tetap mengeluarkan jagoan terbarunya. Kali ini Realme menelurkan smartphone Realme X3 SuperZoom. Sebenarnya kehadiran ponsel ini udah diketahui lebih dulu lewat sejumlah bocoran ataupun teaser yang diungkap beberapa waktu lalu.


Sesuai dengan namanya, ponsel ini mempunyai selling point di sisi kamera. Ponsel ini dibekali dengan lensa zoom periskp 8MP 122mm 5X. Berbekal lensa tersebut, ditambah dukungan software, lensa utama 64MP dari Realme X3 SuperZoom mampu menangkap gambar hingga 60X hybrid zoom. Adapun lensa lain berfungsi sebagai ultrawide 8MP dan makro 2MP.

Realme juga menyematkan fitur Nightscape 4.0 ditambah dengan mode Pro untuk memberikan keleluasaan pengguna menyetel manual kamera ponsel ini. Selain itu juga terdapat fitur AI Mode dan Tripod Mode.

Untuk kamera depan, Realme X3 SuperZoom mempunyai dua lensa yang masing – masing beresolusi 32MP dan 8MP (ultrawide). Di ponsel anyar ini juga terdapat fitur Nightscape Selfie untuk bisa menghasilkan foto lebih baik pada kondisi malam.

Realme X3 SuperZoom memiliki bentang layar 6,57 inci dengan refresh rate 120Hz. Untuk keamanan, Realme menyertakan fitur pemindai sidik jari yang ada di tepi bodi smartphone. Perangkat ini dipersenjatai chipset Snapdragon 855 Plus, RAM 12GB dan memori internal 256GB. Sebagai penunjang performanya, ada sistem vapor chamber cooling yang dibenamkan di dalamnya. Realme X3 SuperZoom hadir dalam dua pilihan warna, yakni glacier blue dan arctic white. Smartphone ini dibanderol dengan harga 499 euro (Rp 8 juta).



0
2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.