Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
322
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed0b59c8d9b1750892138bb/ask-benarkah-ngopi-bisa-usir-kantuk
Mengkonsumsi kopi memang bisa dalam berbagai pengemasan, bisa dalam bentuk minuman atau pun dalam bentuk permen dengan rasa kopi. Jujur sih ane lebih demen mengkonsumsi kopi dalam bentuk minuman, maklum namanya juga anak muda kekinian nih gan, terlebih lagi ngopi sekarang ini seakan sudah menjadi gaya hidup masa kini.
Lapor Hansip
29-05-2020 14:11

[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?

Past Hot Thread
SELAMAT DATANG GAN..
emoticon-Shakehand2

Mengkonsumsi kopi memang bisa dalam berbagai pengemasan, bisa dalam bentuk minuman atau pun dalam bentuk permen dengan rasa kopi. Jujur sih ane lebih demen mengkonsumsi kopi dalam bentuk minuman, maklum namanya juga anak muda kekinian nih gan, terlebih lagi ngopi sekarang ini seakan sudah menjadi gaya hidup masa kini. Faktanya, seiring melesatnya industri kopi di Indonesia, makin banyak pula cafe, kedai kopi, atau warkop yang sudah tentu menjajakan kopi dengan berbagai jenis kopi atau pun merek.

[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
Tapi kali ini ane mau ngajakin agan sista ngobrolin soal 'Ngopi', dimana beberapa orang berpendapat kalau ngantuk itu mendingan ngopi.

Quote:Benarkah Ngopi Bisa Mengusir Rasa Ngantuk?
emoticon-nyantai


Nah, kira-kira ini bener ga sih Gan? apakah ini cuman sekedar suggest, atau memang sudah ada riset atau pun alasan ilmiah bahwa benar adanya kalau ngopi bisa bikin kita melek.

Kalau ane sih jujur yah Gan... sengantuk-ngantuknya ane, minum kopi satu botol, tetap aja ngantuk! Tapi ga tau sih kalau pendapat Kaskuser, silahkan deh pada komentar di mari.... 
Kita ngobrol yang ringan-ringan aja, ketimbang parno ngurusin virus corona emoticon-2 Jempol.

Komeng yah emoticon-nulisah




Diubah oleh whitehats
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 11
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
31-05-2020 19:10
kalo ane sih mau minum kopi ato enggak
kalo uda nempel bantal, bawaannya pasti langsung ketiduran ato tertidur lelap wkwkwk
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
31-05-2020 19:15
apa cuma eke yg minum kopi ttetep ngantuk 😂😂
kopi ya kopiii ngantuk ttep ajah ngantuk waktune bobo mah min
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
31-05-2020 19:21
gue minum kopi apa aja ngga ngantuk, ngga bisa tidur
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
31-05-2020 19:24
kebetulan ane demen ngopi gan, bahkan bisa dibilang tiap hari, minum kopi pure alias pahit tanpa gula, tp terkadang juga dicampur susu, menurut ane sih klo mengusir rasa kantuk itu tergantung orangnya, ane sendiri klo pas kerja, pasti ngopi, itu setidaknya pemberi semangat di pagi hari... tp klo rasa kantuknya beratnya sih, tetep aja ngantuk.. tp klo ane ngopi sore kemalam, itu ada efeknya buat ane yah, kadang ane gak bisa tidur, kerasa pas bulan puasa kemarin aja... ngopi sehabis taraweh, taunya tidurnya jam -+1an..emoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
31-05-2020 19:57
Buat sya sih bukan menghilangkan kantuk tapi memperpanjang waktu terjaga…

Tapi bukan pas ngantuk minum kopi jadi ilang, minum pas sebelum ngantuk, masi normal terjaga…

Klo ngantuk ya obatnya cuma 1…tidur
Diubah oleh alibaba123
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
31-05-2020 20:01
Kopi saschetan mah ga mempan
Coba kopi tubruk asli
Bakalan melek
Kadar kafein dlm kopi saschet cuma dikit banget
Banyak nya gula rasa penambah rasa
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
31-05-2020 20:02
katanya sih kalo dikonsumsi sesudah jam 5 dan sebelum jam 7 malam bisa ngaruh
tapi gatau juga sih, ane gasuka ngopi
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
0 0
0
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
31-05-2020 20:10
itu cuman kata2 jaman dulu sih bro, ngopi bisa hilangin ngantuk, gak ada sih itu cuman istilah aja biar pada tetap ngopi heheh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
31-05-2020 20:13
kalo sepengalaman saya sih gak ngusir ngantuk, tpi bisa buat kita gak bisa tidur, ya tetep ngantuk, salam jasaprogramer.com
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
31-05-2020 20:22
ane klo istrahat kerja abis minum kopi malah ngantuk..kalo gak ngopi buat tidur siang pas istrahat kerja malah gak enak rasanya
0 0
0
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
31-05-2020 20:23
bagi ane kadang ampuh kadang engga gan emoticon-Thinking
tapi emang sih nyruput kopi hitam saat lg pusing atau stuck lnsgs seger mata emoticon-Wowcantik
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
31-05-2020 20:25
kalo nubi sih
ngantuk ya tidur....
susah amat
0 0
0
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
31-05-2020 20:26
Quote:Original Posted By waferastor
Tapi kenapa justru banyak kopi saset yg dibikin dan dijual ke seluruh indonesia, pakek iklan di tv lagi
emoticon-Betty emoticon-Betty


Ya krn murah emoticon-Ngakak
0 0
0
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
31-05-2020 20:49
tergantung orang sih gan. ane mnum kopi cuma jadi diare dan sakit mag aja, ngantuknya ttep wkwkwkwk
0 0
0
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
31-05-2020 21:17
Mungkin tergantung kopinya kopi apaan dulu kali gan hahahaha soalnya temen ane pernah ada yg minum kopi tau dari daerah mana bisa 2 hari kagak tidur dia wkwkwkwkkw
0 0
0
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
31-05-2020 21:27
klo buat yg jarang2 ngopi mgkn ngaruh bikin melek, tp klo buat yg dah sering ngopi kaya gw mah ga ngaruh..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
31-05-2020 21:29
Sugest gan. Adrenaline rush. Ane si minum kopi malah lbh slow enak tidur
profile-picture
profile-picture
Douyin dan chatcare memberi reputasi
2 0
2
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
31-05-2020 21:49
Tergantung ngantuknya.
Kalo ngantuk karena bosan, minum kopi jadi seger.
Tapi kalo ente ngantuk karena capek seharian ngegarap sawah, percuma minum kopi satu liter juga
emoticon-Wakaka
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
Pilih atas atau bawah ?
kopi
Diubah oleh merseysidered
0 0
0
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
31-05-2020 21:55
ane sih..minum kopi apapun..klo namanya ngantuk mata berat...tetep aja bisa tidur..apalagi klo udah nempel bantal..jamin ga mempan tuh kopi..ngorok yg ada..
0 0
0
[ASK] Benarkah Ngopi Bisa Usir Kantuk ?
31-05-2020 21:58
mau gk ngantuk mah nyabu
jam 3 pagi aja gw pernah bersihin rumah smua gw sapu ama lap
ampe nyokap bingung
0 0
0
Halaman 9 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia