Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea842605cf6c47365400216/12-potret-momen-sial-ikut-deg-degan-atau-malah-bikin-ketawa
Halo Gans n Sist dimanapun kalian berada Kebanyakan orang pasti gak mau mengingat momen sial yang pernah dilaluinya ya. Tapi terkadang, kejadian apes tersebut pas banget terekam kamera.Jangankan untuk orang yang mengalami, orang lain yang melihat saja bisa bikin deg-degan melihat fotonya. Simak langsung deretan fotonya, kuy.. 1. Kalau yang sering bawa bekal, momen kayak gini yang paling bikin emos
Lapor Hansip
28-04-2020 21:49

12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.

Halo Gans n Sist dimanapun kalian berada

Kebanyakan orang pasti gak mau mengingat momen sial yang pernah dilaluinya ya. Tapi terkadang, kejadian apes tersebut pas banget terekam kamera.Jangankan untuk orang yang mengalami, orang lain yang melihat saja bisa bikin deg-degan melihat fotonya. Simak langsung deretan fotonya, kuy..


1. Kalau yang sering bawa bekal, momen kayak gini yang paling bikin emosi !

12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.

2. Sudah laper banget, nih? Buka pintu kulkas aja sampai hancur berantakan.

12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.

3. Gak bisa bayangin apa yang bakal terjadi selanjutnya dengan pemotor ini..

12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.

4. Mau mandi kaget kirain ada penampakan. Gak tahunya cuma ayam

12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.

5. Kalau besok pas buka amplop THR jangan sampai kejadian seperti ini, ya!

12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.

6. Tutorial bikin masker dari celana bekas. Eh, tapi kok ada yang aneh ya?

12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.

7. Kira-kira bagaimana caranya membuka lemari ini tanpa menjatuhkan satu mangkuk pun?

12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.

8. Entah gimana caranya ini kunci pas kok bisa menusuk ban sampai jebol.

12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.

9. Bercandanya kelewatan, nih. Masak teman sendiri disuruh cuci muka pakai tinta permanen.

12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.

10. Anak kecil disuruh pakai wig rambut panjang. Bikin kaget saja.

12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.

11. Orang yang tadinya kebelet banget sudah di ujung batal gara-gara lihat lukisan di WC umum ini.

12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.

12. Dari warna sih sudah mirip. Ternyata bukan es krim, tapi cuma tempe wkwk.

12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.

sumurnya

Bagaimana Gans n Sist jadi ikut deg-degan atao malah bikin ketawa ??  emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh mhycroe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
astralis dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.
28-04-2020 22:05
ngakak dong emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.
28-04-2020 22:11
nomer 10 emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.
28-04-2020 22:55
wkakaka ane waktu tk pernah bawa bekel sereal, pas mau buka tutup tupperwarenya susah banget eh pas berhasil buka malah tumpah semua tu sereal kena buku temen ane, tapi ane yg ngamuk besoknya disamperin orangtua temen ane emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.
28-04-2020 23:32
No 5 jadiin pelajaran buat lebaran nanti emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imyoung dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.
29-04-2020 03:59
Nomer 5 pengalaman pribadi emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhycroe dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.
01-05-2020 13:23
bangke banget emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mr.zen204... dan mhycroe memberi reputasi
2 0
2
12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.
01-05-2020 22:26
buset itu yg no11 gila sih, klo gk jd boker sih msh oke lah klo ampe boker dicelana bijimana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.
02-05-2020 12:57
Make me anxiety
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhycroe dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.
04-05-2020 14:51
wkwkwkwkwkw ane nggak kepikiran kalau anak kecil di kasih wig rambut panjang bakal jadi ngerii
wkwkwkwkkww

itu ban copot kok bisa pas bgt dapet fotonya yakk
heheheh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhycroe dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.
06-05-2020 07:45
kok kesel yak. tapi pengen ketwa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhycroe dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.
13-05-2020 01:37
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhycroe dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.
14-05-2020 10:22
hahaha, ada2 aja gan. apalagi yang lukisan di WC umum itu, boleh juga tu untuk daya tarik. kwkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhycroe dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.
14-05-2020 10:30
ngeri bener lukisannnya..
profile-picture
profile-picture
mhycroe dan Richy211 memberi reputasi
2 0
2
12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.
20-05-2020 18:06
asli ngakak kok pinter cari gambarnyya
profile-picture
mhycroe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.
31-05-2020 20:09
Menghibur gan .... 😂
profile-picture
mhycroe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.
05-06-2020 21:29
liat no.1 aja dah ngakak. pernah ngalamin soalnya emoticon-Ngakak
profile-picture
mhycroe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.
30-06-2020 10:31
aduh receh bgtttt wkwkwkwkkw ngakak bgt thanks gan ud ngehibur
profile-picture
mhycroe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.
30-06-2020 10:44
itu yang sobek amplop hati2 yaa. ngenes banget kalo duitnya ikutan sobek nanti gajadi jajaan wkwkwk
profile-picture
mhycroe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.
30-06-2020 15:55
emoticon-Wakaka

gila kali ya ndro...
profile-picture
mhycroe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
12 Potret Momen Sial, Ikut Deg-degan atau Malah Bikin Ketawa.
15-07-2020 13:18
boleh gan emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia