the.commandosAvatar border
TS
the.commandos
Prabowo dan Puan Bisa Keok Pilpres 2024 Jika Pasangan Ini Maju
Peluang PDI Perjuangan berkoalisi dengan Partai Gerindra di Pilpres 2024 mendatang sangatlah besar.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengamat politik Ujang Komarudin.

Menurut Komarudin, bahwa kedua partai besar itu juga dinilai berpeluang mengusung Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, berpasangan dengan Ketua DPR RI Puan Maharani, masing-masing sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

"Cukup besar peluang PDIP berkoalisi dengan Gerindra. Segala kemungkinan itu ada. Bisa saja mengusung Prabowo. Tetapi itu pun jika Prabowo secara popularitas dan elektabilitas masih tinggi. Jika rendah, sulit bagi PDIP mendukung yang akan kalah," ungkap Ujang kepada jpnn.com, Rabu (5/2).

Namun di tahun 2024 tak hanya nama Prabowo saja yang diprediksi maju, direktur Eksekutif Indonesia Political Review ini menilai nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memiliki peluang yang sama diusung sebagai calon presiden di Pilpres 2024.


Sementara, untuk pasangan yang dinilai tepat mendampingi Anies Baswedan itu, yakni Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Atau juga ada yang lebih kuat lagi, yakni Sandiaga Salahudin Uno dinilai berpeluang diduetkan sejumlah partai dengan Anies Baswedan nantinya.

Jika dari 2 orang itu bisa duet dengan Anies Baswedan, maka Prabowo dan Puan Maharani bisa tersaingi, bahkan malahan bisa kalah alias keok.

"Anies bisa berpasangan dengan Khofifah, atau bisa juga dengan Sandi lagi. Tetapi itu tergantung pada perkembangam politik ke depan," pungkas Komarudin.(*)


https://www.genpi.co/polhukam/35239/...ni-maju?page=2

pilih prabowo apa anies gan emoticon-Ngakak
king.aslan
4iinch
selldomba
selldomba dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.9K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.