• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Masih Ingat Sinetron Kiamat Sudah Dekat? Ini Kabar 7 Pemainnya Sekarang Gan

cintadineAvatar border
TS
cintadine
Masih Ingat Sinetron Kiamat Sudah Dekat? Ini Kabar 7 Pemainnya Sekarang Gan
Sebelumnya ane mau bilang di bulan Ramadhan ini semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan ya gan. Apalagi di tengah pandemi seperti ini.


Nah, gan berbicara tentang bulan Ramadhan, biasanya stasiun televisi Indonesia kerap menyajikan program-program khusus Ramadhan entah itu menjelang buka ataupun saat sahur. Baik itu dalam bentuk sinetron, talkshow, komedi, hingga siraman rohani. Acara-acara tv Ramadhan jadul mungkin yang paling seru karena ada sinetron yang cukup bagus dan salah satunya adalah Kiamat Sudah Dekat yang dulu pernah tayang di SCTV.

Beberapa Kaskuser di sini mungkin suka menonton sinetron komedi-religi ini di mana sinetron ini justru terlihat tidak menggurui, sama seperti Para Pencari Tuhan. Kiamat Sudah Dekat sendiri berawal dari film layar lebar arahan Deddy Mizwar pada 2003 yang kemudian dijadikan sinetron pada 2005 dan berjumlah tiga season. Serial ini berakhir pada Ramadhan 2007 dan digantikan dengan kesuksesan Para Pencari Tuhan.

Lalu bagaimana dengan kabar pemainnya saat ini. Berikut ini ulasannya menurut penulusuran ane di jagad Google. emoticon-Ngakak

1. Deddy Mizwar
Seperti yang diketahui, aktor dan sutradara senior ini sibuk menggarap Para Pencari Tuhan dan film setelah Kiamat Sudah Dekat sudah tamat. Lalu terjun ke politik hingga menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat pada 2013. Pada 2018 Deddy Mizwar mencalonkan diri kembali menjadi Gubernur Jawa Barar di Pilkada namun kalah emoticon-Big Grin. Namun kini tetap aktif di dunia politik. Deddy Mizwar berperan sebagai Haji Romli, ayah dari Sarah.

2. Andre Taulany
Sebagai pemeran utama Andre Taulany berperan sebagai Fandy yang seorang anak band yang awalnya jauh dari agama namun setelah ia bertemu dengan Sarah secara tidak terduga karena 'insiden sepatu', kehidupan Fandy jadi berubah. Tak perlu dijelaskan panjang lebar kabar Andre sekarang bagaimana. Andre kini menjadi salah satu pelawak papan atas Indonesia sekaligus menjadi pembuat konten di Youtube.

3. Zaskia Adya Mecca
Zaskia Mecca memerankan tokoh Sarah di versi sinetron yang merupakan anak Haji Romli yang lama-lama jatuh cinta pada Fandy seorang anak band yang agak begajulan emoticon-Ngakak. Zaskia juga berperan di Lorong Waktu season 6. Seperti yang diketahui, kini Zaskia menjadi istri Hanung Bramantyo dan telah dikaruniai beberapa anak.

4. Muhammad Dwiky Riza
Sosok Saprol bocah tengil di sinetron ini diperankan oleh Muhammad Dwiky Riza. Saprol adalah bocah miskin yang mencuri sepatu Fandy dan saat dikejar-kejar Saprol kabur dan bersembuyi ke rumah Sarah dan begitulah pertemuan mereka. Dwiky Riza diketahui lebih fokus menempuh pendidikaan ketimbang dunia hiburan dan ia lulus sebagai sarjana dari jurusan Teknik Perminyakan di STT Migas Balikpapan. Setelah lulus, ia pun juga tak berminat lagi kembali ke dunia hiburan.

5. Sakurta Ginting
Sosok Kipli yang menjadi bocah nyentrik ini tidak ada dalam versi film namun ada di versi sinetron sebagai temannya Saprol. Diperankan oleh Sakurta Ginting yang diketahui kini telah lulus sebagai sarjana dari Universitas Indonesia jurusan kesehatan masyarakat. Meski tidak terlihat lagi di layar kaca, namun Sakurta masih cukup aktif di media sosial Instagram.

6. Haykal Kamil
Haykal Kamil memerankan tokoh Topan yang muncul di season 2. Topan adalah seorang anak remaja yang tidak tahu siapa ayahnya dan bertemu dengan Saprol dan Kipli ketika kedua bocah itu pindah rumah kontrakan. Sebagaimana diketahui Haykal Kamil adalah adik dari Zaskia Mecca dan telah menikah dengan Tantri Namira pada 2017 dan telah dikaruniai seorang anak.

7. Herfiza Novianti
Di season kedua, juga muncul tokoh bernama Oppi, seorang gadis SMA yang tomboi dan kerap bermusuhan dengan topan. Tokoh ini diperankan oleh Herfiza Novianti yang telah menikah dengan Ricky Harun pada 2013 dan kini sudah menjadi dosen.

Udah pada nikah ya gan para pemainnya, kalau agan gimana? emoticon-Ngakak

Quote:
zachwaadzromare
liee
nunu403
nunu403 dan 189 lainnya memberi reputasi
188
24K
241
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.