News
Batal
KATEGORI
link has been copied
274
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed2738edbf7645a9d47bcab/titis-sampurna-bantah-bossman-mardigu-sebagai-pendiri-perseroan
PT Titis Sampurna (Perseroan) membantah bahwa Mardigu Wowiek Prasantyo bukan merupakan pendiri dari Perseroan. Menanggapi isu yang berkembang, VP Corporate Office PT Titis Sampurna Annisa DK mengatakan, nama Mardigu Wowiek Prasantyo pernah tercatat sebagai salah satu pemegang saham minoritas di Perseroan sejak Oktober 2007 sampai dengan September 2016, yang mana keseluruhan saham tersebut diwarisk
Lapor Hansip
30-05-2020 21:54

Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan

 Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan

PT Titis Sampurna (Perseroan) membantah bahwa Mardigu Wowiek Prasantyo bukan merupakan pendiri dari Perseroan.

Menanggapi isu yang berkembang, VP Corporate Office PT Titis Sampurna Annisa DK mengatakan, nama Mardigu Wowiek Prasantyo pernah tercatat sebagai salah satu pemegang saham minoritas di Perseroan sejak Oktober 2007 sampai dengan September 2016, yang mana keseluruhan saham tersebut diwariskan dari ayah yang bersangkutan yang merupakan salah satu pemegang saham minoritas pada tahap awal Perseroan.

“Sejak tahun 2016 keseluruhan saham tersebut telah dialihkan seluruhnya, sehingga Mardigu Wowiek Prasantyo tidak memiliki kepemilikan saham di Perseroan ataupun afiliasinya, katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (30/5/2020).

Lanjutnya, ia mengatakan sepanjang 40 tahun berdirinya Perseroan, Bossman sapaan Mardigu di dunia maya, tidak pernah tercatat dalam manajemen Perseroan sehingga yang bersangkutan tidak pernah menduduki posisi yang dapat menentukan arah kebijakan maupun pengambilan keputusan dalam Perseroan.

Sambungnya, ia mengatakan bahwa Mardigu Wowiek Prasantyo hanya pernah memegang posisi anggota Dewan Komisaris Perseroan dan direksi di anak usaha Perseroan pada tahun 2012 yang merupakan diversifikasi pengembangan bidang usaha baru, yang mana posisi tersebut juga sudah berakhir di tahun 2015.

Bahkan, terhitung sejak September 2016, nama Mardigu Wowiek Prasantyo bukan merupakan pemegang saham maupun pengurus di Perseroan maupun afiliasinya. Mardigu Wowiek Prasantyo juga bukan merupakan karyawan ataupun masuk dalam Manajemen Perseroan dan afiliasinya.

“Dengan demikian Perseroan berikut afiliasinya tidak memiliki keterikatan apapun dengan Mardigu Wowiek Prasantyo, dan seluruh tindakan yang bersangkutan adalah murni tanggung jawab pribadi dari Mardigu Wowiek Prasantyo,” ujar Annisa DK.

sumber

Kena Smash emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 20 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 00:26
Dari sini gw dah mulai curiga sama Ni sales
Naik derajat dikit la Karena Seenggaknya ga cuma kritik Ama teriak dunga dungu tapi ad solusi yang Di kasih walaupun solusinya super geblek
Diubah oleh ram89
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 00:31
Anjay saham minoritas ngaku pemilik. Lihat channelnya isinya halu tingkat dewa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 00:34
Sudah tau videonya yang mau hapus deposito jadi nol persen belum??

Bagaikan yang pernah bilang dp nol persen aja nih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 00:39
Dia penganut teori konspirasi tingkat tinggi, halu ga ketolong nih si Mardigu. Dulu pernah jadi pakar terorisme trus ganti haluan jadi pakar ekonomi emoticon-Busaemoticon-Angkat Beeremoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 00:50
salah satu orang yg pernah icip dunia "BIN" jaman SBY..
setelah itu dia out,
dia berkoar karena sakit hati..
Ide usulan MMT nya di tolak BI,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 00:58
Quote:Original Posted By anthonysudarson
@anggreiawan1989 @tukangbeling7 cara buat terkenal di indo & banyak pengikutnya itu gampang

1.juakan agana
2.bikin sensasi
3.bikin channel "semart pipel" tpi aslinya dumb pipel

nah asal pake 3 cara itu pasti viewernya up 😂😂😂

noh si jrx lagi lakuin cara ke 2
naek jg kan

DC lakuin cara ke 3
UP jg tuh




emang rakyat bodoh cara narik follower ya dengan hal tolol jg



Orang Indonesia banyak banget yg seleranya rendah makanya konten begitu laku keras

Coba orang Indonesia seleranya tinggi 3 cara begitu ga bakal mempan

Lagian orang Indonesia koq suka banget ngurusin hal yang ga penting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 01:07
sedari awal ada videonya doi, ane akui sebagai salah satu penikmatnya gan...pembahasannya renyah dan tampak masuk akal...namun berubah ketika dipikirin masak2...banyak overstatement dan tidak pernah ada konfirmasi dari pihak lain. cuman bawa-bawa nama doang... "temen saya peneliti di kampus X di LN..."
lah, kan kalo doi peneliti pasti ada hasil penelitiannya, setidaknya dibuat di sebuah jurnal ilmiah dan menjadi bukti absah...tetapi sayang seribu sayang, belum ada pembuktiannya...

dan lagi, kalo ngaku kaya, kenapa sering amat bikin vidio yh?
segitu senggangnyakah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 01:11
entah kenapa banyak orang yg percaya emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung
padahal orang yang koar koar kata nya punya bukti kegiatan rahasia negara lain di sosmed udah pasti 11-12 sama orang sunda empire kumpulan orang2 halu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 01:30
Isi Video nya bahas apa aja...
Bahas politik..
Ekonomi..
Kesehatan..
Sampai macam macam...

Gue sampai bingung sendiri.
Nih orang apa aja tau...
mirip Kakek segala tau di cerita nya wiro sableng. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 01:36
Semakin membual semakin pada percaya

Ane juga kurang yakin sama dia karena pernah baca tuh dulu banget kan ada artikel heboh
Kalo bossman ini narik perusahaannya dari singapura maka singapur akan kolaps 😆😆😆

Ya ga percayalah..wong namanya ngga tercatat di nama orang terkaya di indonesia kok bisa mempengaruhi singapur 😆😆

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 01:38
lulusan psikolog emang jago ngomong
profile-picture
arynurcahyanto memberi reputasi
1 0
1
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 01:38
halah dulu pernah bahas tentang transjakarta koar² beri saya bus maka saya akan jadikan bus electric
pas dikasih tantangan sama pemilik PO Sumber Alam,ambil 1-2 bus dari PO tersebut mardigu kaga respon tuh
bacot doang yg gede emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 02:09
Ane sempet nonton beberapa videonya, jujur sangat menarik. Ane gak mau cepet menyimpulkan, tak ingin ikut-ikutan buru-buru benci juga gak pengen ikut-ikutan segera terlena.

Ane mau ngikutin dulu kelanjutannya. emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast

0 0
0
Lihat 11 balasan
Memuat data ..
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 02:15
Waktu diundang dc ada yang komen "ane bangga menjadi saksi pertemuan bersejarah ini"...



emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 02:36
sampe now ane cuma liat video dia di medsos tapi ga tau siapa sebenarnya si Mardigu.
0 0
0
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 02:39
Emang kontennya menarik & suka pemikirannya semenjak masuk di utub dc.
Cuman semenjak denger tentang perusahaan dia yang bisa bikin singapore collapse sama deposito 0% ane mulai ragu.
Dia paling sering ngaku banyak kenalan di luar kayak profesor cambridge dari malaysia & jendral dari philipin cuman ga disebutin siapa2 aja namanya,
Ane tetep ikutin aja kelanjutannya gimana tapi mulai disaring informasi dari dia apa bener / enggak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 02:40
ini salah satu pujaan kadrun.

diyoutube rajin bener buat video membual.
dan lihat coment kadrun gak ada bedanya dengam cara mereka memuja wan abud
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amdfreak dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 02:42
ni orang lagi naik daun banget...

semenjak doi muncul....semua orang jadi pinter...

banyak yg kelojotan jg gara2 di buka2in dah ama doi...

ok jg si ni orang...

emoticon-Ngakak

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 02:50
ahg beginian ya gak sedikit di indonesia ambil baik nya buang sisi buruk nya toh
profile-picture
cialis memberi reputasi
1 0
1
Titis Sampurna Bantah Bossman Mardigu Sebagai Pendiri Perseroan
31-05-2020 02:55
gw masih nungguin project bus listrik dia.
tempo hari dia pernah sesumbar diyoutube bahwa sangat mudah merubah bus konvensional menjadi bus listrik,,lalu bos sumber alam mau memfasilitasi bacot dia dengan menyediakan bus sumber alam yg sudah tidak terpakai.
eh gak taunya si mardigu ini gak respon,,tau2 keluar video bualan dia berikutnya yg katanya dia uda menjemput bus yg ditawarkan bos sumber alam,,bos sumber alam lgsg membalas video bualan simardigu klo mardigu belum ada sama sekali mengambil bus yg dia tawarkan,,lalu simardigu berdalih dia sudah dapat bus yang lain.

gimana klo bualannya yg itu aja yg kita tagih rame2 dichanelnya?
tiap dia upload bualannya kita tagih bacotannya mengenai itu.
pngen liat gw apa respon simardigu klo bnyak yg nagih soal project bus listriknya.emoticon-Leh Uga
Yakin gw disitu bakal bisa kita sadarkan kadrun2 pekok yg saban hari kerjaannya memuja wan abud dan simardigu ini emoticon-Ngakak
Diubah oleh tokoalshop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia