Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
229
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf653ca2d1952b8d13c9d1/bak-dewi-kecantikan-trechada-justru-semakin-menggoda-dan-awet--minat-gan
Mendengar nama Treechada Petcharat mungkin masih sangat asing ya ditelinga sebagian orang, tetapi sosok Treechada ternyata begitu fenomenal di seantero dunia karena kecantikannya yang mampu membuat kagum banyak orang, yap artis sekaligus model dari negeri gajah putih ini seperti tak pernah luntur kecantikannya dari dulu hingga kini, bahkan alih-alih kecantikannya menurun seiring waktu, Treechada j
Lapor Hansip
28-05-2020 14:16

Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?

Past Hot Thread


Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet Gan ! Minat?



Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
(pic google)

Mendengar nama Treechada Petcharat mungkin masih sangat asing ya ditelinga sebagian orang, tetapi sosok Treechada ternyata begitu fenomenal di seantero dunia karena kecantikannya yang mampu membuat kagum banyak orang, yap artis sekaligus model dari negeri gajah putih ini seperti tak pernah luntur kecantikannya dari dulu hingga kini, bahkan alih-alih kecantikannya menurun seiring waktu, Treechada justru semakin terlihat muda dan segar.

Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
(pic google)

Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
(pic google)

Karier seorang Treechada di industri hiburan memang membuatnya banyak wira-wiri menghiasi layar kaca dan mendapatkan popularitas yang luar biasa. dia memulai karir sebagai seorang model dan artis sejak tahun 2004, hmm...kebayang ngga tuh gan? dari tahun 2004 dia mulai berkarir hingga kini tapi wajahnya malah semakin muda aja kayanya emoticon-Ngakak (S)

Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
(pic google)

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa dulunya Treechada ini adalah seorang laki-laki. Tapi, saat usianya menginjak 17 tahun, Treechada memutuskan untuk mengoperasi alat vitalnya dan merubah dirinya menjadi seorang wanita.
Sejak saat itu, Treechada mulai membuka dirinya terhadap dunia dan menjajaki kesempatan menjadi model dan artis. Hebatnya, aktris Treechada ini langsung berhasil menjuarai sederet kontes kecantikan, salah satunya Miss Tiffany 2004 dan Miss International Queen di tahun yang sama.

Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
(pic google)

Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
(pic google)

Dan tak main-main loh gan, saking cantiknya, Treechada bahkan berhasil juga memegang predikat sebagain transgender tercantik di dunia. Akun Instagram pribadinya pun sampai saat ini telah diikuti oleh hampir 3 juta followers. Lantas kecantikan transgender kelahiran 5 Oktober 1986 itu memang tak dapat dipungkiri lagi. banyak kaum wanita asli yang juga mengakui kecantikan Treechada,
kecantikannya memang seperti tak pernah surut, malah justru semakin menjadi, kalau gansis melihat foto-foto Treechada di akun instagram resminya, dijamin gansis bakal sulit mengira jika dirinya adalah seorang transgender, dari mulai wajah, hingga bentuk fisiknya benar-benar begitu sempurna sebagai seorang wanita,
tetapi walaupun begitu, setidaknya para pria kedepannya harus semakin teliti ketika mengenal seorang wanita, coba diperhatikan dulu baik-baik biar tidak salah pilih... emoticon-Leh Uga


Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?



Penulis : kamaytea
Refensi : LINK

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh kamaytea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 47 lainnya memberi reputasi
44
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 9
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 06:38
wahh laki kok cantikk, ehh beneran nggak akan tau kalau dia dulunya adalah seorang laki-laki bodinya juga udah mirip kaya cewe tulen deh dia ini
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 06:53

Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan? vangke te es
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 07:00
Wah mantan ane yang ane tolak dulu ini.. Biasa aja sih gan emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 07:06
Jejadian emoticon-Ngakak
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 08:33
anjir. nyesel gw baca n menikmati pic nya...
TS bangke,dr awal kek blg klo ini maho..
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 08:49
emoticon-Traveller biasa aja..gampang kok punya wajah n kulit selalu fresh..biasakan sebelum tidur dan sesudah tidur makan sate kadal buntung..dijamin.ini rahasia permaisuri raja2 mesir jaman kadalonia.
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 09:22
Quote:Original Posted By blitzrachmat
boleh mnta tlong bantu cendol akun saya om emoticon-Malu

pengen berjejer kayak om juga cendolnya emoticon-Malu


Siap gan siaaap wkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 09:46
mau konak tapi kok jijik ya..
tapi cantik sih emg wkwkwk
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 09:59
Nong poy udah kalah ya
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 10:18
Ternyata transgender emoticon-Hammer2
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 10:22
Ini mah Nong Poy emoticon-Hammer2
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 11:22
ambyarrrr
gile di sana koq banyak bener ladyboy ya ? emoticon-Hammer2
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 11:33
gak tau siapa dia, yah cantik sih. tp boong co emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh abk3304157
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 13:17
Njir ladyboyyyyy emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 13:20
hmmmmm apakah agan2 pada tertarik?
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 15:26
ladyboy awas
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 16:28
legendary nong poy masih awet muda sampe sekarang
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 21:29
Mau cantik bgt kek bak dewi tetep aja dulu ada batangnya emoticon-Betty emoticon-Najis
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
31-05-2020 06:55
ada ada aja niih.. cantik tapi transgender 😑
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
31-05-2020 13:30
By the way nih, penasaran, kalo ndesah pas nganu nya itu udah pake suara cewe atau tetep garang kek aslinya yak?

Hmm.. Cari tau dulu ahh.. emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 8 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia