• Beranda
  • ...
  • Sista
  • 5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!

Richy211
TS
Richy211
5 Hal Tentang Cinta yang Perlu Kamu Ketahui, No 5 Bikin Nyesek!


Sumber: link

Selamat siang Gansist di hari Sabtu ini. Sayangnya masih tetap di rumah saja ya? Kalau enggak mungkin weekend kaya gini bisa jalan-jalan atau mungkin pergi ke suatu tempat, untuk sekadar melepas penat.

Well, hari Sabtu paling cocok bahas soal hubungan. Apakah sekiranya apabila kita memiliki pasangan di kehidupan pribadi patut untuk diumbar di media sosial? Kalau menurut Ane pribadi sih hal ini sah-sah saja, termasuk di Kaskus ini.

Meskipun mungkin ada sih yang menganggap hal ini adalah privasi, tetapi ya tidak masalah juga kalau memang di kehidupan pribadi ada orang yang sangat kita sayangi. Uh, so sweet.

Nyatanya, tidak semua orang akan envy apabila melihat orang lain memiliki pasangan dan tidak mungkin juga akan membully apabila pasangan kalian mohon maaf memiliki visual yang biasa aja kaya Ane 😁. Biarlah biasa saja yang penting bisa bertahan hidup. Sama halnya apabila kalian tidak memiliki pasangan juga tidak perlu malu kok. Ada banyak hal dan alasan yang menjadikan kenapa seseorang belum menemukan tambatan hati yang tepat.

Saat menjalani hubungan dengan seseorang, seiring berjalannya waktu bisa saja terjadi sebuah perubahan. Ane berharap sih, semoga perubahan itu ke depannya jadi lebih baik bukan malahan jadi hal yang buruk dan justru membuat kalian cemas. Nah, berikut ini adalah beberapa fakta tentang cinta yang mungkin saat ini tengah kalian alami. Bagi yang tidak sedang menjalani, bisa buat sharing aja yuk?


1. Rasa kepercayaan mungkin saja bisa hilang.


Spoiler for percaya:


Sumber: link

Hal ini rasanya pernah Ane alami juga. Ketika Ane terlalu khawatir dengan pasangan yang terpisah oleh beda sekolah. Awal mulanya rasa percaya itu menguat karena Ane yakin doi ini bukan tipe cowok yang playboy atau nggak setia. Namun, gara-gara salah paham rasa kepercayaan itu retak dan berakhir dengan kata putus. Ada salahnya juga sih, doi itu kalau sibuk suka nggak kasih kabar. Lantas, kalau yang sering kasih kabar, malahan jatuhnya posesif gitu bikin males 🙈.


2. Rasa ketertarikan bisa saja memudar.


Spoiler for tidak tertarik:


Sumber: link

Pada saat awal hubungan, mungkin aku sama dia memiliki chemistry yang begitu kuat. Namun, lambat laun seiring berjalannya waktu bisa saja rasa itu kian memudar.
Hal ini bisa saja terjadi kalau kalian mengalami hubungan jarak jauh dan jarang ketemu. Oleh karena itu, komunikasi itu penting banget loh biar rasa cinta itu makin bertambah. Uluh-uluh so sweet 😂.



3. Rasa bosan mungkin saja hadir dalam hubungan.


Spoiler for lagi bosan:


Sumber: klik

Saling demen, tresno, cinta banget, sayang banget, dunia serasa milik berdua etc. Bukan berarti rasa bosan tidak akan pernah hinggap. Ketika rasa jenuh dan bosan melanda, kalian bisa memberikan sedikit jeda atau jarak. Namun, jangan sampai momen ini justru disalahgunakan untuk mencari sandaran hati atau pelarian cinta lain sesaat. Itu sih, Loe aja kali Gue mah Ogah!!!


4. Tahu nggak, cinta itu nggak bisa tumbuh sendiri?


Spoiler for cinta tumbuh:


Mana ada cinta itu tumbuh sendirian. Cinta itu tumbuh karena ada keterikatan antara dua orang pasangan. Maka dari itu, cinta itu wajib dirawat dan diberi perhatian penuh dari kedua pasangan itu.
So, baiknya kamu sama doi tuh kudu saling perhatian satu sama lain agar cinta kalian tumbuh dan bersemi layaknya cherry blossoms atau merah merekah kaya foto bunga mawar yang ada di ava ane hihii.


5. Kamu dan pasangan berpotensi saling menyakiti.


Spoiler for menyakiti:


Sumber: link

Fakta terakhir ini memang terdengar sangat menyedihkan ya Gansist. Pasalnya, orang yang sebelumnya saling sayang bisa juga jadi saling benci dan menyakiti alias jadi musuh loh.
Seperti quotes yang menyatakan bahwa tidak ada yang menyakitimu lebih dalam selain orang yang kamu cintai. Oleh karenanya, apabila ada masalah dalam sebuah hubungan cari jalan keluar dan segeralah diatasi jangan sampai berlarut-larut.


Demikian thread soal cinta-cintaan yang ane bagi di siang hari yang gabut ini. Terima kasih dan jangan lupa mampir di thread ane lainnya baik yang HT atau non HT 😁.



Sumber: klik
Diubah oleh Richy211 30-05-2020 12:53
bangbud30embunsucitien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
3.6K
165
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.