shodik00Avatar border
TS
shodik00
Jelajahi Estonia dengan VR Estonia
E-Estonia Showroom meluncurkan solusi realitas virtual yang disebut VR Estonia dengan tujuan untuk memperkenalkan solusi elektronik publik dan lingkungan bisnis lokal di negara itu dengan teknologi tercanggih.

Konsep dan eksekusi teknis dilakukan dalam kerjasama antara Telia Eesti, Babahh Media dan Idea AD. Solusi VR terdiri dari dua belas video 360 derajat yang menceritakan kisah e-Estonia. Video mencakup topik-topik seperti identitas digital, X-Road, i-voting, e-health, e-society, keamanan cyber, e-residensi, pendidikan, dan lingkungan bisnis. Baik Presiden Kersti Kaljulaid saat ini dan kepala negara sebelumnya Toomas Hendrik Ilves mengambil bagian dari video.

E-Estonia Showroom akan menjadi lokasi pertama untuk solusi VR. "Pengunjung Showroom adalah pengambil keputusan dari sektor publik, jurnalis internasional, pengusaha, dan investor dari seluruh dunia. Setiap tahun, kami menampung sekitar 10.000 orang yang telah terinspirasi oleh solusi elektronik kami dan mengekspornya ke negara mereka juga, ”kata Anna Piperal, Direktur Pelaksana Showroom. Solusi VR, sebagai alat pemasaran, membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan gambaran umum dan memahami prestasi Estonia di dunia digital dan memberikan kesempatan untuk menjangkau lebih banyak orang daripada sebelumnya.

Solusi ini adalah yang pertama dari jenisnya yang dibuat di Estonia: "Ini sangat fleksibel dan dapat dikembangkan lebih lanjut dan terus menerus ditambahkan, misalnya, dengan kategori topik baru, sehingga secara signifikan meningkatkan tingkat interaktivitas dari solusi," kata Rivo Roosileht, Solusi Klien Manajer Penjualan di Telia. Selain itu, platform solusi VR bersifat universal. Roosileht menjelaskan bagaimana organisasi lain baik di sektor publik maupun swasta dapat menyoroti solusi mereka: "Mereka tidak harus mulai dari awal dengan membangun platform 360 derajat baru, alih-alih mereka dapat mengadopsi sistem saat ini."

Pendiri perusahaan Estonia, Fortumo, Rain Rannu, yang menguji sendiri solusi VR Estonia, mengatakan bahwa video realitas virtual membantu menghadirkan solusi teknis yang kompleks kepada khalayak luas dengan teknologi yang mengasyikkan.

Eksposisi permanen dibuka mulai akhir Oktober di Menara TV Tallinn dan mulai akhir November di Bandara Tallinn. Pameran pop-up juga akan tur, mulai dari markas Telia dan pindah ke acara besar seperti Tallinn Digital Summit 2018 dan Robotex.

Selain paparan fisik, Anda juga dapat mengunjungi platform online vrestonia.ee, di mana semua klip video dapat ditonton dengan atau tanpa kacamata VR di berbagai perangkat (smartphone, tablet, komputer) di seluruh dunia.


Sumber:https://e-estonia.com/hop-on-a-unico...ing-vr-videos/
0
376
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.