News
Batal
KATEGORI
link has been copied
252
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed0f3bb7e3a72638f70cc4f/ambyar-pesan-psk-yang-datang-istri-sendiri
Lantaran tak kuat kesepian, Bejo mencoba ‘jajan’ di luar. Dia memesan seorang pekerja seks komersial (PSK) melalui jasa calo. Namun, betapa kagetnya Bejo ketika sampai di kamar hotel. Sebab, PSK yang dijanjikan sang muncikari tak lain adalah Wati, istri sendiri.
Lapor Hansip
29-05-2020 18:36

Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri

Past Hot Thread
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri

Ini menjadi pembelajaran paling memalukan bagi pasangan suami istri (pasutri) ini. Sebut saja Bejo dan Wati, warga asal Surabaya yang kedua saling memergoki kelakuan pasangannya.

Bejo dan Wati bisa dibilang masih muda. Bejo baru berusia 29 tahun, sedangkan Wati setahun lebih muda. Pasutri ini kondisi ekonomi rumah tangganya terbilang pas-pasan.

Sudah delapan bulan belakangan ini Bejo pisah ranjang dengan Wati. Penyebabnya adalah Wati tak mau melayani Bejo karena kecewa soal kondisi ekonomi.

Lantaran tak kuat kesepian, Bejo mencoba ‘jajan’ di luar. Dia memesan seorang pekerja seks komersial (PSK) melalui jasa calo.

Singkat kata, Bejo dijanjikan bakal bertemu PSK pesanannya di sebuah hotel. Pada hari H, Bejo pun bergegas ke hotel yang telah disepakati si muncikari.

Namun, betapa kagetnya Bejo ketika sampai di kamar hotel. Sebab, PSK yang dijanjikan sang muncikari tak lain adalah Wati, istri sendiri.

Sontak Bejo bingung sekaligus malu. Hatinya berkecamuk, apalagi sudah terlanjur mengeluarkan uang untuk booking PSK.

“Kadung Aku bayar Rp 750 ewu sisan (terlanjur saya bayar Rp 750 ribu, red),” ujarnya saat ditemui di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, beberap waktu lalu.

Bukan hanya kehilangan uang, dan batal "wik wik". Bejo dan Wati terlibat perang hebat.

Bejo tak menyangka istrinya rela menjual diri demi uang. Sebaliknya, Wati juga tak habis pikir lantasan suaminya ternyata gemar main PSK.

Petugas hotel pun turun tangan untuk melerai cekcok itu.

“Rame. Isin yo isin tapi wes ra peduli maneh aku (Ramai. Malu ya malu, tetapi saya sudah tak peduli lagi, red),” ujar Bejo.

Menurut Bejo, dirinya sempat menginterogasi Wati. Namun, Wati mengaku baru sekali menjual diri dengan alasan terpaksa karena sedang butuh uang untuk berlebaran.

Setelah kejadian itu, perselisihan antara Bejo dan Wati semakin menjadi-jadi. Wati akhirnya pulang ke rumah keluarganya di Nganjuk.

Wati juga memaksa Donwori mengurus proses perceraian. Hanya saja, Bejo mengaku ingin mempertahankan rumah tangganya karena dia juga meyakini Wati masih mencintainya.

Sumber : https://gempita.co/ambyar-pesan-psk-...istri-sendiri/

Epic Comment :
Quote:Original Posted By tim.hore.hore
nggk jd koment ah.....

emoticon-Cool

wati nama bini ane !!!!!


Comment Kaskuser / Kaskuserwati yang ganteng dan cantik :
Quote:Original Posted By apidazenko
Pertemuan yang mengharukan emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By bl0job
pasti karena pesan pake potongan harga keluargaemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By AldoWilopo
Parah cuk apa ga curiga dgn gerik2 istrinya sebelumnya, dulu saat masih bujang pernah macarin cwe kerja diruko tiap main kekosan gw dibeliin rokok, makan dll . Kuliat dikosannya ada aja barang2 baru yg mahal ga mungkin gajinya cukup, gw desak ngaku klo punya sugar dady sblm kenal aku pantes klo goyang pinter emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By victimaye
Apa kaga awakward momen tuh emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By leonosphire
wkwkkw..
jodoh emang gak kemana...


Quote:Original Posted By LordFaries3.0
Epic banget cok emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By wiskey31
Ada istilah yg agak2 unik

"jadilah seorang pelacur bagi suamimu"

"puaskan matamu dgn melihat aurat istrimu"


Quote:Original Posted By smogal
Klo dah gini ga bisa saling salah2an.....

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By snoopze
Skor 1-1 emoticon-Ngakak




Quote:Original Posted By Zhendong.Wanmei
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Hadu
Langsung ngakak ane. Ni orang di sebelah ane ikut ngakak, padahal ane gak kenal


Quote:Original Posted By xneakerz
knp ga BO 3some/GB/cuckold buat istrinya?
kan mayan bree drpd cere emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By introvertpsycho
Maaf suhu. Tidak ada FR. Terjadi hal tak terduga. Begitu kira kira suhu satu ini menulis laporannya di forum sebelah. emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By pertotperbaik
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri


Quote:Original Posted By kily89
Ambil hikmahnya aja....
Duit keluar kantong kanan, masuk kantong kiri


Quote:Original Posted By 1per4
menjual diri dengan alasan terpaksa karena sedang butuh uang untuk berlebaran. ... epic banget


Quote:Original Posted By andika.1stravel
Dan mereka ditakdirkan saling membutuhkanemoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By njumykrueger
hidup selalu penuh dengan kejutan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ridwan890
mengharukan sekali


Quote:Original Posted By 64m64n9s
sama-sama lemah dan sama-sama salah.

akuran aja lah.

emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By nakal.abis
cocok kelakuannya dah aja balik lg satu rumah


Quote:Original Posted By Neorasia
Epic moment.. terharu membacanya..
Diubah oleh vasilizaitsev
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 54 lainnya memberi reputasi
53
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 12
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
30-05-2020 09:22
Dua-duanya salah.
Tapi yg lebih salah dan goblok ya si Wati. Ekspetasi tinggi hidup dalam kemewahan.
Di saat si Bejo sedang susah apalagi kondisi pandemi ini seharusnya keluarga saling support. Si Wati tidak perhatian dan tidak melayani kenthu.
Jual diri demi uang emoticon-Busa

Laki-laki mana yg tahan seperti itu, 8 bulan cuma ngocok lihat bokep padahal punya istri. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
30-05-2020 09:22
Eng ing eng wkwkwk
0 0
0
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
30-05-2020 09:25
Hmmmmmm efek corona kah?
0 0
0
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
30-05-2020 09:30
dahahaha..
pertemuan untuk menyatukan mereka lagi itu
0 0
0
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
30-05-2020 09:31
simbiosi mutualismeemoticon-Leh Uga
0 0
0
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
30-05-2020 09:32
Sikat lah tetep ....hahaha....nnti baru ngbrol...
0 0
0
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
30-05-2020 09:33
Dunia selebar daun kelor, jodoh ngga kemana mana...hahaha
0 0
0
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
30-05-2020 09:35
emoticon-Ngakak
kalau banyak gaya ya gini
harusnya gratis jadinya bayar 750rb
dan suramnya gagal proses
emoticon-Ngakak
0 0
0
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
30-05-2020 09:41
wkwkwkwkwk.. asli sih ini ga kebayang banget gmn ambyarnya.
antara mau marah, sedih, renyuh, dan konak
0 0
0
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
30-05-2020 09:44
Masih mending itu. Untung PSKnya bukan mertuanya emoticon-Ngakak

"Eh mantu ngapain disini?" Ujar ibu mertua

"Loh ibu..."
Diubah oleh deriandroid18
0 0
0
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
30-05-2020 09:49
ruweeet. ruweeeet. ruweeeeeeeet emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
30-05-2020 09:49
surpirse madafaka moment banget emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
30-05-2020 10:04
Aer mata Ane langsung berlinang nih bacanya...
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
0 0
0
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
30-05-2020 10:21
Seperti acara tali kasih. Tak terduga sekali pertemuanya.emoticon-Frown
0 0
0
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
30-05-2020 10:29
pesan moralnya : Jodoh adalah Cerminan Diri.......
profile-picture
.noiss. memberi reputasi
1 0
1
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
30-05-2020 10:30
wah jadinya kayak reuni keluarga ya
0 0
0
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
30-05-2020 10:31
jadi HT juga di kaskus ternyata.emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
30-05-2020 10:31
Anjir ngakak banget gua emoticon-Wakaka

Kok bisa bisa nya ketemu disitu

Knp si setiap ada kasus perselingkuhan selalu ada si donwori emoticon-Ngakak
0 0
0
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
30-05-2020 10:46
Bejo ora sido bejo wkwkwk
Wati dodolan apem emoticon-Big Grin

Ajurrrrr buat berlebaran, brati itu dilakukan saat bulan romadhon, duh gila bener bukannya ibadah yg bener hahahaha...
Pulang ke nganjuk jd odp apa gimana nih lg pandemi
0 0
0
Ambyar, Pesan PSK yang Datang Istri Sendiri
30-05-2020 10:55
Quote:Setelah kejadian itu, perselisihan antara Bejo dan Wati semakin menjadi-jadi. Wati akhirnya pulang ke rumah keluarganya di Nganjuk.

Wati juga memaksa Donwori mengurus proses perceraian. Hanya saja, Bejo mengaku ingin mempertahankan rumah tangganya karena dia juga meyakini Wati masih mencintainya.


donwori siapanya wati dan bejo?
0 0
0
Halaman 9 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia