triyanti3Avatar border
TS
triyanti3
Risma Ngamuk Dituding Tidak Bisa Kerja; Siapa yang Enggak Bisa Kerja?


Kemarahan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini nampak tak terbendung di halaman Balai Kota pada Jumat (29/5/2020). Emosi tersebut tersulut saat dirinya menelepon pihak Badan Nasional Penangulangan Bencana (BNPB) terkait dua mobil mesin PCR yang akan digunakan untuk mengambil sampel dan tes Covid-19 untuk warga Kota Pahlawan.

Di depan awak media, nada suara Wali Kota Risma meninggi. Saat itu, dia menyatakan ada pihak yang menyerobot usahanya untuk mendapatkan mobil PCR tersebut.

“Enggak bisa kerja! Siapa yang enggak bisa kerja? Kalau ngawur nyerobot itu, siapa yang enggak bisa kerja,” ujar Risma saat berbicara melalui telepon genggamnya.

Dalam percakapan emosional tersebut, Risma berulang-ulang menyebut nama Ketua Rumpun Kuratif Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jatim Joni Wahyuhadi.

“Ya… Lha iya gimana saya bilang gitu, dokter Joni lagi, dokter Joni lagi. Dia itu orang mana, pak? Saya bukan itu, saya karena minta, pak. Boleh dicek ke Pak Pramono, boleh ditanya ke mbak Puan,” sambungnya saat berbicara melalui telepon genggamnya.

Usai menutup telepon itu, Risma masih terlihat kondisi emosi. Bahkan saat menyampaikan pernyataan ke awak media, nada bicaranya masih tinggi.


“Opo-opoan iki (apa-apaan ini), coba ini, dokter Joni lagi yang nyerimpetin (gangguin). Aku itu minta sendiri, ini lihat coba WA-nya Pak Doni (Monardo). Lak wis ngene iki aku enggak wedi mati, perang iki-perang iki (Kalau sudah gini saya enggak takut mati, perang ini-perang ini),” ucap Risma.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/05/29/risma-ngamuk-dituding-tidak-bisa-kerja-siapa-yang-enggak-bisa-kerja/
54m5u4d183
nomorelies
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.