• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seringkali Mengecoh, Inilah Brand yang Melekat Di Masyarakat Indonesia

tafakoer
TS
tafakoer
Seringkali Mengecoh, Inilah Brand yang Melekat Di Masyarakat Indonesia
Bicara tentang produk tentunya bermacam-macam, mulai dari makanan hingga peralatan tentu memiliki nama dan brandnya sendiri. Diantara banyaknya brand sendiri tentunya ada brand sukses dan juga ada brand yang gagal. Untuk brand yang gagal tentunya gagal mendapat perhatian dari para konsumen sehingga saat produknya tak ada akan terlupakan begitu saja. Berbeda dengan produk yang sukses seringkali bertahan di pasaran dan brandnya meraih banyak perhatian yang banyak dari para konsumen atau dari masyarakat itu sendiri.

Credit : idntimes.com

Produk yang memiliki nama brand yang sukses bukan hanya dikenal semata, namun juga akan begitu melekat sehingga produk lain yang serupa namanya kalah pamor dengan nama brand produk yang sukses tersebut. Di Indonesia tentunya ada nama brand yang begitu melekat di masyarakat sehingga banyak orang tak menyadari dan terkecoh bahwa itu sebenarnya adalah nama brandnya. Lalu brand apa saja yang melekat di masyarakat tersebut? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang nama-nama brand yang begitu melekat di masyarakat hingga masyarakat tanpa sadar dan terkecoh menyebut nama brandnya dibandingkan menyebut jenis produknya. Bagaimana pendapat agan dan sista? Apakah ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin


Sumber :
Opini Pribadi dan hasil observasi pribadi
Sumber 1
Sumber 2
Sumber gambar via google images
over.poweryugeelnona212
nona212 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
5K
105
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.