Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
229
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecf653ca2d1952b8d13c9d1/bak-dewi-kecantikan-trechada-justru-semakin-menggoda-dan-awet--minat-gan
Mendengar nama Treechada Petcharat mungkin masih sangat asing ya ditelinga sebagian orang, tetapi sosok Treechada ternyata begitu fenomenal di seantero dunia karena kecantikannya yang mampu membuat kagum banyak orang, yap artis sekaligus model dari negeri gajah putih ini seperti tak pernah luntur kecantikannya dari dulu hingga kini, bahkan alih-alih kecantikannya menurun seiring waktu, Treechada j
Lapor Hansip
28-05-2020 14:16

Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?

Past Hot Thread


Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet Gan ! Minat?



Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
(pic google)

Mendengar nama Treechada Petcharat mungkin masih sangat asing ya ditelinga sebagian orang, tetapi sosok Treechada ternyata begitu fenomenal di seantero dunia karena kecantikannya yang mampu membuat kagum banyak orang, yap artis sekaligus model dari negeri gajah putih ini seperti tak pernah luntur kecantikannya dari dulu hingga kini, bahkan alih-alih kecantikannya menurun seiring waktu, Treechada justru semakin terlihat muda dan segar.

Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
(pic google)

Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
(pic google)

Karier seorang Treechada di industri hiburan memang membuatnya banyak wira-wiri menghiasi layar kaca dan mendapatkan popularitas yang luar biasa. dia memulai karir sebagai seorang model dan artis sejak tahun 2004, hmm...kebayang ngga tuh gan? dari tahun 2004 dia mulai berkarir hingga kini tapi wajahnya malah semakin muda aja kayanya emoticon-Ngakak (S)

Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
(pic google)

Mungkin tak banyak yang tahu bahwa dulunya Treechada ini adalah seorang laki-laki. Tapi, saat usianya menginjak 17 tahun, Treechada memutuskan untuk mengoperasi alat vitalnya dan merubah dirinya menjadi seorang wanita.
Sejak saat itu, Treechada mulai membuka dirinya terhadap dunia dan menjajaki kesempatan menjadi model dan artis. Hebatnya, aktris Treechada ini langsung berhasil menjuarai sederet kontes kecantikan, salah satunya Miss Tiffany 2004 dan Miss International Queen di tahun yang sama.

Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
(pic google)

Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
(pic google)

Dan tak main-main loh gan, saking cantiknya, Treechada bahkan berhasil juga memegang predikat sebagain transgender tercantik di dunia. Akun Instagram pribadinya pun sampai saat ini telah diikuti oleh hampir 3 juta followers. Lantas kecantikan transgender kelahiran 5 Oktober 1986 itu memang tak dapat dipungkiri lagi. banyak kaum wanita asli yang juga mengakui kecantikan Treechada,
kecantikannya memang seperti tak pernah surut, malah justru semakin menjadi, kalau gansis melihat foto-foto Treechada di akun instagram resminya, dijamin gansis bakal sulit mengira jika dirinya adalah seorang transgender, dari mulai wajah, hingga bentuk fisiknya benar-benar begitu sempurna sebagai seorang wanita,
tetapi walaupun begitu, setidaknya para pria kedepannya harus semakin teliti ketika mengenal seorang wanita, coba diperhatikan dulu baik-baik biar tidak salah pilih... emoticon-Leh Uga


Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?



Penulis : kamaytea
Refensi : LINK

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh kamaytea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 47 lainnya memberi reputasi
44
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 9
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
29-05-2020 23:47
Itu kok bisa mulus bangetemoticon-Malu kumisnya tiap hari dicukur apa yak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
29-05-2020 23:56
Busyet dech harus hati2 nich klo ke thailand, bisa2 dapat transgender
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 00:01
Buset.. Entah kenapa nolak ngaceng... Dan ternyata pas baca thread nya.. Aku beneran normal emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 00:19
Hmmmm mampus dah
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 00:34
baca dari atas fan lihat foto udah siap" naksir.. pas baca paragraf bagian tengah kagak jadi deh.. buat TS aja hehehe emoticon-Salaman
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 00:36
wanjiiir... Ts nyaa kuampreet emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 01:11
Cantik sih...namun jangan dipake jadi bahan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 01:21
Mungkin tak banyak yang tahu bahwa dulunya Treechada ini adalah seorang laki-laki. Tapi, saat usianya menginjak 17 tahun, Treechada memutuskan untuk mengoperasi alat vitalnya dan merubah dirinya menjadi seorang wanita.

ngucup kembali emoticon-Wakaka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 01:49
Quote:Original Posted By biskilat
tettep aja gan.... ntar ada suara n jakunya


Terapi hormon bisa bikin suaranya lebih cewek. Jakun bisa dioperasi pake prosedur pengikisan jakun.
Tapi soal rahim tetep gak bisa.
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 01:51
Seger gans
Dahaha
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 02:41
Kena gigi uang kembaliemoticon-Big Grin
profile-picture
chisaa memberi reputasi
1 0
1
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 03:15
apaaa... wariya???
my eyesss
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 03:57
oh em ji gaes
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 03:57
Ngohahaha emoticon-Betty

Hadeh .......Batangan yg dipotong emoticon-Takut

Ngohahaha emoticon-Najis
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 03:59
secantik cantik tapi ngga bisa bongkar muatan sama juga bo 'ong
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 04:00
cocok yg doyan poligami,1ori 2 kw
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 05:26
ini kah yg di namanya bidadari yg ber burung emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 05:43
ngalahin yg tulen
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 06:17
diawal baca gw semangat bre..

udah pertengahan gw jd lesu..

udah nanggung baca..
yodah selesai kan aja sampe akhir.

overall
kecewa..

wkwkwkwkw emoticon-Cape d...emoticon-Ngakak
0 0
0
Bak DEWI!, Kecantikan Trechada Justru Semakin Menggoda Dan Awet ! Minat Gan?
30-05-2020 06:32
gk peduli dia dulu cowo. di ksi bini kek gitu gw terima aja
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 7 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia