allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Resmi Gabung Juventus, Pemain Ini Beberkan Alasannya Tolak Inter Milan

Dejan Kulusevski merupakan pemain belia milik klub Liga Italia yang musim ini tengah naik daun (Atalanta) namun pada saat ini sedang bermain untuk tim Liga Italia lainnya (Parma) menjelaskan terkait kepindahannya ke si nyonya tua (Juventus), dibandingkan hengkang ke  Inter Milan.

Seperti yang telah kita ketahui bersama Bianconeri secara resmi mengumumkan transfer pemain incarannya tersebut tepatnya 02/01/2020. Bianconeri sukses menyakinkan sang gelandang untuk lebih memilih Juventus dibandingkan Inter Milan. 

Yang mana kita ketahui bersama Inter juga sangat menginginkan sang pemain berseragam Inter musim depan. Sukses meyakinkan sang gelandang, si nyoya tua mengikat sang pemain selama 4.5 tahun dan kemudian meminjamkannya kembali ke Parma untuk menghabiskan pertandingan di musim ini.

Sang pemain timnas Swedia tersebut mengaku sudah tak sabar menyerap ilmu yang akan diberikan pelatih Juventus saat ini (Maurizio Sarri). Sang gelandang pun membocorkan terkait pilihannya tersebut untuk lebih berseragam sinyonya tua dibandingkan berseragam Inter Milan.

Alasannya yakni Dejan Kulusevski tak yakin terhadap pelatih Inter Milan (Antonio Conte), sehingga ia mengabaikan tawaran dari Inter Milan terhadap dirinya.

Quote:

Juventus sukses merayu Atalanta dengan mahar 35.000.000 euro atau jika di Rupiahkan berkisar 568 miliar + bonus yang ditambahkan Juventus sebesar 9.000.000 euro. Terkait dengan proses pembayarannya sendiri, Bianconeri bayar secara bertahap selama lima tahun kedepan.

Penampilannya bersama Parma, ia sukses membuat 23 caps dan sukses melesakkan sikulit bundar sebanyak 5 kali serta sukses menyalurkan tujuh assist di Serie A. Walaupun posisinya sebagai gelandang, Dejan Kulusevski juga cekatan melakukan penyeranagn disektor sayap kiri ataupun sayap kanan.

Apa gak salah nih Juventus mendatangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang? setau all update Juventus sudah kelebihan pemain untuk posisi tersebut. Bagaimna menurut agan agan sekalian? Yuk berkomentar pada kolom komentar dibawah ini, agar seluruh Indonesia mendengarkan pendapat agan agan sekalian.

Sumber : bolasport.com 


Isda555
nona212
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
743
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita Olahraga
icon
15.1KThread4.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.