• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Chat Huru Hara Tentang Lelang Keperawanan Tersebar, Sarah Keihl Bilang : Bukan Saya!

adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Chat Huru Hara Tentang Lelang Keperawanan Tersebar, Sarah Keihl Bilang : Bukan Saya!
Pembuat Video Lelang Keperawanan Datangi Basecamp Relawan COVID sambil sesenggukan berurai air mata didampingi dr.tirta


Masih ingat dengan Sarah Salsabila atau Sarah Keihl? Selebgram yang heboh lelang keperawanan untuk donasi COVID-19 tersebut, beberapa waktu lalu datang jauh - jauh dari Malang ke Jakarta. Tepatnya ke markas /basecamp relawan COVID, disana didampingi oleh dr. Tirta Mandira Hudhi, dia melakukan klarifikasi atas semua berita yang simpang siur di dunia maya.



dr. Tirta memberikan kesempatan pada Sarah untuk berbicara dan menjelaskan pada netizen terkait huru hara yang dibuat oleh gadis itu. Sarah mengaku bahwa video lelang tersebut hanya bentuk sindiran bagi mereka yang kurang peka terhadap wabah Corona. Dia menyesal, sambil sesenggukan berurai air mata. Orang tuanya pun memaki - maki dirinya akibat tindakan yang dia lakukan belakangan ini. Intinya analisisnya salah, apa yang dia maksudkan sebagai candaan dan sindiran tersebut tidak sampai dengan baik ke masyarakat dengan baik. Sarah punya maksud yang baik namun caranya salah.

Dalam videonya tersebut, Sarah Keihl menegaskan mengenai histori chatnya yang sudah tersebar luas di jagat maya. Foto berupa hasil screen capture chat yang menunjukkan pada masyarakat bahwa apa yang dia lakukan merupakan rencana yang sudah diatur oleh sang manajer, ternyata bukan Sarah yang mengetik chat tersebut. Jadi screenshot chat dalam DM instagram itu adalah hoax, dan pelaku maupun penyebarnya dapat dijerat oleh hukum.



Entah akan berlanjut seperti apa kasus ini ya gansist! Semoga tidak muncul lagi pihak - pihak yang menjadikan isu wabah corona sebagai bahan candaan. Sebab wabah ini termasuk musibah yang memprihatinkan, tidak sepatutnya kita meremehkannya ataupun menjadikannya sebagai topik untuk guyonan. Alangkah lebih baik jika kita saling bahu membahu menyalurkan bantuan bagi para pejuang corona dan menaati anjuran pemerintah untuk tetap di rumah saja, memakai masker jika keluar rumah, cuci tangan lebih sering dan melakukan social distancing untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Video lengkapnya bisa gansist tonton di link referensi di bawah ini:

Referensi :
1. instagram
2. Video
3. sumber gambar
Diubah oleh adnanami 30-05-2020 12:04
iwakendog
ariebetadine
nona212
nona212 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
11.7K
392
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.