ajiqueen
TS
ajiqueen
Serem, Dalam Video "Lathi" ada Suara Wanita Bikin Merinding!


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Agan Sista, jumpa lagi di thread ane Ajiqueen. Semoga kita bisa selalu berada di dalam lindunganNya, aamiin.

Semakin lama, masyarakat Indonesia semakin pintar juga canggih. Pintar akan pemikiran yang semakin maju, dan canggih dengan teknologi-teknologi yang berkembang pesat saat ini.

Seperti saat ini, video yang berdurasi beberapa menit atau bahkan detik ini sedang viral saat ini. Yaitu video yang menggunakan lagu "lathi" sebagai background musiknya.

Banyak dari kalangan remaja yang mengikuti challenge tersebut. Semua hebat menurut Agan Ts, justru Agan Ts sendiri sempat di buat merinding dengan wajah mereka semua yang tiba-tiba berubah menjadi seram. Namun, lain dari wajah mereka yang tiba-tiba berubah menjadi seram, baru-baru ini dunia maya sempat di gegerkan oleh challenge video lathi di bawah ini.

Spoiler for :


Jika kalian bisa mendengar secara intens, maka kalian akan mendengar suara dari seorang wanita di tengah-tengah lagu yang tengah berlangsung. Bukan suara dari lagu tersebut, melainkan suara lain yang juga menghiasi lagu tersebut walaupun hanya dalam sekejap.

Ada suara deheman halus dari suara wanita. Apakah kalian juga mendengarnya?

Kalau Agan Ts sendiri, Agan baru bisa mendengar secara jelas di putaran lagu yang ke tiga.

Awalnya Agan Ts tidak percaya dengan apa yang terjadi. Namun setelah melihat beberapa komenan dari beberapa netizen, Agan Ts coba ulang untuk memutar video tersebut.

Dan benar saja, Agan Ts bisa mendengarnya secara jelas di tengah-tengah lagu yang telah berputar. Jujur, setelah mendengar suara deheman dari video tersebut, Agan Ts sendiri menjadi merinding di buatnya.

Saran dari Agan Ts, jika kalian ingin mendengar suara misterius tersebut, maka jangan fokus pada video yang terpampang. Namun fokuslah pada suara yang akan kalian dengarkan.

Berikut adalah beberapa kutipan komentar dari beberapa komentar yang Agan Ts ambil :





Mungkin hanya ini yang bisa Agan Ts ucapkan untuk kali ini. Semoga menghibur. Taqabbalallahu minna wa mingkum. Mohon maaf jika selama menulis selama ini, Agan Ts ada-ada salah serta menyinggung perasaan kalian. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Diubah oleh KS06 31-05-2020 05:03
actandprovenona212081364246972
081364246972 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4.9K
66
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.