Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed0c301af7e935896294aa1/mau-dibawa-kemanaaaa
Hai! Sebut saja aku semesta, Sedikit mau cerita tentang kisah percintaanku yang gak tau bingung harus gimana. Aku, sudah dekat dengan dia 2 tahun lebih, sebagai rekan kerja. Makin kesini kita semakin dekat, obrolanya semakin mengarah ke privasi masing masing. Aku yang jarang banget cerita tentang keluarga, entah mengapa jadi cerita banyak. Hai! Kamu Makin kesini aku makin tertarik dengan kehidupan
Lapor Hansip
29-05-2020 15:08

Mau dibawa kemanaaaa?????

Hai!
Sebut saja aku semesta,
Sedikit mau cerita tentang kisah percintaanku yang gak tau bingung harus gimana.

Aku, sudah dekat dengan dia 2 tahun lebih, sebagai rekan kerja. Makin kesini kita semakin dekat, obrolanya semakin mengarah ke privasi masing masing. Aku yang jarang banget cerita tentang keluarga, entah mengapa jadi cerita banyak.

Hai! Kamu
Makin kesini aku makin tertarik dengan kehidupan kamu.
Dari yang aku benar-benar gak suka jadi suka. Sering senyum-senyum sendiri ketika ada wa dari kamu.
Lama kelamaan aku nyaman sama kamu, aku jadi sayang.

Sebelum aku sayang sama dia, aku pernah bilang gini "kamu gak usah deketin aku lagi, karna semakin kita deket aku jadi baper terus sayang". Beneran satu minggu gak ngehubungin aku. Karna dia udah bilang sayang duluan kan ke aku. Dia wa panjang lebar yang intinya dia gak bisa jauh dari aku. Sumpaaah yaa aku kalo keinget itu geli sendiri.

Daaaan wa nya ku bales gini "sama aku juga gak bisa jauh jauh dari kamu". Katanya gak mau baper malah gini, emang dasar kelakuan wanita.

Hari berganti hari
Bulan pun juga berganti...
Tiba-tiba datang seorang perempuan, baru kenal beberapa bulan udah bilang sayang sama dia.
Perempuan itu sebut saja benalu.

Hai anda!
Merusak masa-masa indah aku saja dengan dia.
Benalu ini kurang punya harga diri sebagai seorang wanita, dia bilang udah gak suka sama benalu ini, yaa masih aja ngejerrrr.

Dengan berlapang hati, karena aku sama dia belum jadian bilang gini " kalo kamu suka sama benalu itu, bilang saja suka, jangan di phpin anak orang". Dia gak suka katanya.
Okeeee i'm happy.

Tahun sudah berganti
Status aku sama dia masih sama, cuma teman. Sedih kan.

Singkat cerita ldr lah kita beda pulau, dan baru ku menyadari semuanya ternyata dia tipe cowok yang cuek banget.

Sumpaah ya bayangin posisi aku lagi ada masalah, beneran gak ada ngasih semangat, kalo nelfon yang diceritaain kehidupan dia.
Disini aku yang lagi ingin cerita, beneran gak care sama sekali.
Dari sini aku wa dia panjang udah seperti koran. Intinya
"Kamu cuek, dan aku tau kita cuma sebatas teman, kerjaan lebih penting dari pada aku".
Dia bales lagi sibuk lah bla bla bla....
Males bacanya.

Hai, guyssss
Menurut kalian aku harus apa, mau pergi aku udah sayang, mau dilanjutin gak ada kejelasan.
Aku udah sering tanya status, tapi dia mengalihkan pembicaraan.

Saat ini beneran yaa, aku bingung mau pertahanin apa tidak. Di usia yang tidak muda lagi wkwk.
Aku sudah malas punya hubungan yang gak jelas ini.






Diubah oleh semestaaaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mau dibawa kemanaaaa?????
29-05-2020 15:27
wkwkwmwkkemoticon-Leh Uga
0 0
0
Mau dibawa kemanaaaa?????
29-05-2020 17:46
aku semesta.

kamu permesta emoticon-Belgia


cari yang lain aja sih, kek dunia ini isinya cuma doi doang emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Mau dibawa kemanaaaa?????
29-05-2020 21:45
duh kalo dialihkan gitu mending gausah deh sist, apalagi kalo dari kedua belah pihak ga ada usahanya untuk jalan bersama. mending sakit hati sekarang dari pada nanti, move onnya jg bakal lebih cepet
0 0
0
Mau dibawa kemanaaaa?????
31-05-2020 14:35
gausah dipertahanin deh gan menurut ane
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
menjadi-jomo
Stories from the Heart
bukan-korban-perceraian-biasa
Stories from the Heart
seorang-ayah-yang-jauh
Stories from the Heart
jurnal-mimpi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
the-piece-of-cake
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia