News
Batal
KATEGORI
link has been copied
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b8413081cbfaa75048b4569/tindakan-premanisme-di-ruko-seribu-cengkareng
.
Lapor Hansip
27-08-2018 22:04

TINDAKAN PREMANISME DI RUKO SERIBU CENGKARENG




.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
TINDAKAN PREMANISME DI RUKO SERIBU CENGKARENG
28-08-2018 06:07
Balasan post 5 Years Ago
Quote:Original Posted By 5 Years Ago
Itu yg suka pajang2 pic cewek, kelainan mental kah?


Stress kali nyari pin set buat nyolai gara2 burungnya kecil kaya di video skandal Maria eva
0 0
0
TINDAKAN PREMANISME DI RUKO SERIBU CENGKARENG
28-08-2018 10:17
Balasan post bowobutoketipu
Quote:Original Posted By bowobutoketipu
itu nanti tidak malah diincar setelah bebas premannya ? emoticon-Bingung (S)



begok lah premannya kalo balik ke ruko yang sama, udah tau juragannya punya kenalan polisi, kalo balik lagi itu preman sama keluarga keluarganya bakal di sikat sama polkis gendut gondrong yang bawa bedhil laras panjang

TINDAKAN PREMANISME DI RUKO SERIBU CENGKARENG
(gambar yang paling kanan noh)
0 0
0
TINDAKAN PREMANISME DI RUKO SERIBU CENGKARENG
28-08-2018 12:57
Kalo gue kiat videonya ada benernya juga itu botak.. si kokoh bikin nempatin itu tempat gak lapor rt rw, bikin jembatan gitu gak lapor yg punya?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TINDAKAN PREMANISME DI RUKO SERIBU CENGKARENG
28-08-2018 13:00
Balasan post nagiman
Quote:Original Posted By nagiman
Kalo gue kiat videonya ada benernya juga itu botak.. si kokoh bikin nempatin itu tempat gak lapor rt rw, bikin jembatan gitu gak lapor yg punya?


Malak 16 juta setahun gk dikasih dirusak ruko nya dianggep bener 😂😂😂
0 0
0
TINDAKAN PREMANISME DI RUKO SERIBU CENGKARENG
30-08-2018 15:01
Iya neh, itu ane dpt cerita dr grup rt rumah ane, di kelola ama para preman2, lagian itu ruko liat aja jalanannnya, bujug bune, itu sekomplek ruko 1000 itu jalanan ambrol acak kadut kayak masuk kepedalaman daerah, jalanannya bebatuan kagak ada aaspal yg bagusnya.emoticon-Hammer (S)
0 0
0
TINDAKAN PREMANISME DI RUKO SERIBU CENGKARENG
29-05-2020 11:50
Quote:Original Posted By capukimai



.


kl preman dekat toko kami.nyamar jd tukang becak
TINDAKAN PREMANISME DI RUKO SERIBU CENGKARENG
Diubah oleh goldencelljbr
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia