News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed047d3b8408853613cce41/kemarin-komentari-panci-sekarang-roy-suryo-soroti-masker-jokowi
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo kembali mengomentari video Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait masker yang dikenakan Kepala Negara saat meninjau Mal Summarecon Bekasi pada Selasa lalu (26/5). Diketahui, sebelumnya eks Politikus Demokrat ini mengomentari soal ketupat dan panci dalam rekaman video ucapan selamat Idul Fitri 1441 H. Menurutnya, pemakaian masker Presiden yang belum dipak
Lapor Hansip
29-05-2020 06:22

Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi

Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi


Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo kembali mengomentari video Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait masker yang dikenakan Kepala Negara saat meninjau Mal Summarecon Bekasi pada Selasa lalu (26/5).

Diketahui, sebelumnya eks Politikus Demokrat ini mengomentari soal ketupat dan panci dalam rekaman video ucapan selamat Idul Fitri 1441 H.

Menurutnya, pemakaian masker Presiden yang belum dipakai secara sempurna ketika berjalan keluar dari lobi usai menyampaikan pidato.

"Setelah selesai pidato terus menuju pintu keluar lobby, saat itulah mungkin "terlupa" belum #pakaimasker & dipotret-potret banyak wartawan.Tapi begitu sampai di pintu, langsung pakai lagi," tulisnya dalam akun Instagramnya, Rabu (27/5/2020).

Sebelumnya, Roy juga mengkritik video Jokowi terkait panci dan ketupat. "Semoga ketupat, makanan dan minuman yang ada di meja itu aksesori shooting saja ya, kan kemarin-kemarin masih puasa?" cuit Roy Suryo via Twitter, Senin (25/5).

SUMUR:
https://www.wartaekonomi.co.id/read2...-masker-jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gilang Hardi dan 8 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 06:23
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 06:25
{thread_title}



Ayo... yook... yok.. Bantuin dong saya lupa liriknya...


{thread_title}
Diubah oleh 37sanchi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ..
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 06:29
kluar dr partai untuk pansos...biar diundang ke tv2
emoticon-Leh Uga
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 06:30
gak penting amat ini si goblog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 06:32
kualitas mantan menpora gini amat


















emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan Rainbow555 memberi reputasi
2 0
2
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 06:34
dulu SBY tanya dia kurang apa, nah.. munculah salah satu kekurangan SBY, si sukro menteri spesialis peneliti film baik emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 06:46
sikon seperti ini kalau nyinyirin hal² terkait kebijakan soal pandemi itu ngak apa², wajar. Masak seorang Roy ngomongin hal yang remeh sepertu panci, penggunaan masker, duh
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
1 0
1
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 06:47
saking pengen kembali eksis 😅
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
1 0
1
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 06:52
keturunan kasta ningrat kerjaannya kok pansos
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 07:06
Udhlah balik komentarin video panas aja drpd politik...eh panci kan panas juga ya...🤨
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 07:08
dasar wedus
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan galuhsuda memberi reputasi
2 0
2
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 07:09
Tuh ini test water. Bosnya ntar nongol juga ngomong


emoticon-Ngakak
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 07:13
mantan menpora terburuk sepanjang sejarah indonesia
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan BelumRegister memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 07:20
pengamat jalur bidik misi..
Diubah oleh gmassyndo
0 0
0
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 07:21
ya ampun. efek nganggur kek nya tuh pm roy. fix udah gila
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
1 0
1
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 07:33
Mungkin si sukro stress kelamaan gabut sama panci from home jadinya nyari bahan biar ga gabut dirumahemoticon-Ngakak
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
1 0
1
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 07:37
sekelas mantan menteri yg dikomen soal panci, soal masker. sangat cerdas dan berkelas sekali.
sekelas pembokat aja gak ngomongin bgituan..
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan fengfu memberi reputasi
2 0
2
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 07:43
Pak roy ati2, dulu masih di parpol aja orang parpol udh males belain lu...skrg lu sendirian
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
1 0
1
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 07:45
yaelah Roy masalah gitu aja elu urusin wkwkwkw lagi banyak waktu yah elu Roy atau memang kapasitas elu seputar alat rumah tangga dan barang2 kecil, pantas saja panci kau colong lah otak kau kerdil, masa gitu yg ngakunya orang IT dikomen wkwkwkw gitu koq bisa yah jadi menteri muahahaha
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
1 0
1
Kemarin Komentari Panci, Sekarang Roy Suryo Soroti Masker Jokowi
29-05-2020 07:49
Kaya emak2 lw roy yang kaga penting di komeninemoticon-Najis
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia