• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ada supervillain yang otongnya bisa nembak laser, Ini 8 supervillain terjelek.

rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Ada supervillain yang otongnya bisa nembak laser, Ini 8 supervillain terjelek.




TENANG, CERITA KITA, APAPUN UJUNGNYA, AKAN DIKENANG SELAMANYA.


Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :



DAFTAR BEBERAPA SUPERVILLAIN TERJELEK YANG PERNAH ADA

Langsung aja bre, ini trit pertama gue dalam beberapa bulan jadi gue gak mau berlama-lama nulis pembukaan. Cus scroll ke bawah daftar beberapa supervillain yang terjelek yang pernah ada:

ASBESTOS LADY (VICTORIA MURDOCK)


First Appearance: Human Torch Comics #27, 1947

Yang pertama adalah.. jeng.. jeng.. Asbestos Lady

Victoria Murdock adalah seorang pemeras yang menggunakan koneksi saudara laki-lakinya untuk memulai karier sebagai ilmuwan kriminal. Dia memberi dirinya dan antek-anteknya pakaian yang dilapisi oleh asbes untuk melindungi mereka dari api dan dapat juga mengeluarkan api untuk menahan polisi sementara mereka merampok bank. Ingin mengeksploitasi gimmick asbestosnya lebih jauh, Asbestos Lady menemui Fred dan Nora Raymond, sepasang ilmuwan asbes terkemuka, dan memaksa mereka untuk membantunya. Pahlawan android dari tahun 40-an, Human Torch, datang untuk menyelamatkan pasangan itu, dan menangkap seluruh gengnya sementara Asbestos Lady melarikan diri.

Ingin membalas dendam pada ilmuwan tersebut, Lady Asbestos memata-matai mereka, dan ketika pasangan itu meninggalkan kota dengan kereta api, dia meletakkan sebatang pohon di depan rel, merusak kereta dan membunuh mereka berdua. Namun, putra Raymond, Thomas selamat, dan bergabung dengan sebuah sirkus dan merubahnya menjadi Toro, Bocah Pemakan Api. Mendengar tindakannya di berita, Lady Asbestos memutuskan untuk menculiknya. Takut akan kehadiran Human Torch, dia dan gengnya mengendarai truk penuh air menuju sirkus dan pura-pura lepas kendali ketika mereka melihat Human Torch. Ketika Human Torch datang untuk membantu mereka, mereka menyiramnya dengan air dan melemparkannya ke dalam tangki. Akan tetapi, manusia obor menghasilkan begitu banyak panas di dalam tangki sehingga uap menyemburkan dan tanki pun terbuka, dan ia melelehkan kaki Asbestos Lady ke jalan aspal untuk mencegahnya melarikan diri.

Lady Asbestos lalu dipenjara, tetapi pada tahun-tahun berikutnya diketahui kalau dia telah mengidap penyakit akibat paparan yang terus-menerus terhadap asbes. Nasib terakhirnya sih tidak diketahui, tetapi dia diyakini meninggal karena penyakit tersebut.

COD PIECE (NAMA ASLI DISAMARKAN)


First Appearance: Doom Patrol #70, 1993

Gue gak perlu banyak komentar tentang villain ini karena kalian bisa lihat sendiri kalau kejahatan yang dia lakukan bermodalkan otong yang bisa menembak laser. jelek? Gak, cuma kasian aja gak bisa wikwik emoticon-Frown

Quote:


next.

EGG FU (STEVE TREVOR)


First Appearance: Wonder Woman #157, 1965

Egg Fu memulai debutnya di Wonder Woman # 157 (Oktober 1965). Dia adalah seorang agen Komunis dari Tiongkok, berbentuk seperti telur yang kadang menggunakan kumisnya sebagai cambuk untuk melawan musuh-musuhnya. Dalam penampilan pertama Egg Fu, Steve Trevor ditangkap oleh penjahat Cina dan merubah dirinya menjadi manusia bom. Dia lalu berniat menyerang armada Amerika tapi dicegat oleh Wonder Woman yang akhirnya bom meledak dan membunuh Egg Fu dan Wonder Woman tapi berhasil menyelamatkan armada tentara. Mengetahui kematian putrinya, Ratu Hippolyta membawa sisa-sisa tubuh Wonder Woman dan Egg Fu untuk dibawa ke laboratorium Paradise Island dan berhasil menghidupkan mereka kembali. Setelah itu akhirnya Eggfu dikalahkan oleh AMAZON di akhir hayatnya akibat terkena anti-materi.

RAINBOW CREATURE


First Appearance: Batman #134, 1960

Daripada jadi supervillain, mas-mas ini lebih cocok jadi penjual cake. The Rainbow Creature adalah hewan peliharaan Firefly dan diberi nama sesuai dengan ciri-ciri fisiknya menggunakan pakaian dengan garis merah, biru, hijau, dan kuning. Kekuatannya gak main-main cuy, waktu garis merah aktif, dia menjadi pirokinetik dan bisa membakar apa aja. Waktu garis biru diaktifkan, ia menjadi cyrokinetic dan bisa membekukan apa aja. Ketika garis hijau diaktifkan, dia bisa memanipulasi massa dan mengubah apapun dari tiga dimensi menjadi dua dimensi. Strip kuning dapat menyublimkan apa pun menjadi gas.

Untungnya, efeknya bersifat sementara. Untuk melawan kekuatan Rainbow Creature, Batman menciptakan kostum pelangi. Dia tidak terpengaruh oleh sinar dan mengalahkan Rainbow Creature dengan Flying kick.

BLUE SNOWMAN 


First Appearance: Sensation Comics #59, 1946

Blue snowman ini musuhnya Wonder Woman dan katanya dia bisa membekukan apa aja yang dia sentuh. Project ini sempat dihentikan oleh DC jadi gak banyak diketahui bagaimana nasib Blue Snowman.

ARMLESS TIGER MAN 


First Appearance: Marvel Mystery Comics #26, 1941

Armless tiger ini supervillain yang juga kocak, kekuatannya gak banyak-banyak, cuma gigitan yang kuat kadang katanya bisa membengkokkan besi menggunakan gigi. Tunggu versi komik armless tiger man vs limbad deh siapa tau ada yang minat bikin.

SNOW FLAME 


First Appearance: New Guardians #2, 1988

I am Snowflame! Every cell of my being burns with white-hot ecstasy. Cocaine is my God -- and I am the human instrument of its will!

Supervillain ini kekuatanya juga ngehe. Jadi katanya siapapun yang memegang tubuh Snow Flame bakal nge-fly kayak abis dikasih Kokain. Pada akhirnya si mister nge-fly ini dikalahin sama The Guardian dengan cara dimasukin kedalam tanki cairan kimia lalu tanki tersebut meledak. lanjut aja mending yah.

RUBY THURSDAY


First Appearance: The Defenders #32, 1976

Thursday Rubinstein adalah seorang ilmuwan dan dokter yang mengganti kepalanya dengan sirkuit organik dan akibatnya dia dijauhi oleh masyarakat yang merasa jijik dengan penampilannya. Membekali kepalanya dengan kemampuan ofensif dan defensif, thursday berubah menjadi seorang kriminal, dengan tujuan akhir mengganti kepala semua orang dengan sirkuitnya. Sebagai Ruby Thursday, ia bergabung dengan kelompok kriminal bersama Gorilla-Man (Arthur Nagan), Shrunken Bones (Jerold Morgan), dan Chondu the Mystic. Kuartet ini berusaha untuk menguasai dunia dan sering bentrok dengan para superhero. Ruby hampir sendirian mengalahkan mereka dalam bentrok pertama kali dengan para hero.

Kuartet kriminal mereka ini melakukan rencana-rencana gak masuk akal seperti diam-diam menyusup ke semua lapisan masyarakat. Menyamar sebagai manusia normal, Ruby memulai kampanye politik di California. Kampanye ini kemudia terkuak dan terjadi bentrok dan Ruby melarikan diri ke Las Vegas. di Las Vegas dia berkerjasama dengan Dibbuk. Karena tertarik untuk mengalahkan Omega (Pahlawan baru), mereka mengawasinya dan akhirnya merampoknya tetapi akhirnya rencana ini pun kembali gagal akibat kekuatan OMEGA yang tidak terduga.

Ruby bergabung kembali dengan Kuartet lamanya dan mereka menambah personil berupa Circus of Crime and Mysterio (Quentin Beck) untuk menangkap She-Hulk agar bisa mengkloning tubuhnya sebagai rumah baru untuk kepala Chondu, tetapi She-Hulk dan Spider-Man mengalahkan mereka. Kelompok ini kemudian mencari tubuh Spider-Man untuk Chondu, tetapi Spider-Man dan Obor Manusia (Johnny Storm) menggagalkan mereka. Singkatnya setelah ini dia dipenjara.

Sekian List Supervillain absurb yang bisa gue sajikan.
semoga terhibur.
Semoga sehat terus ditengah kecaman pandemi yang gak pasti ini deh. bye sampai ketemu lagi.


Quote:


Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :







Diubah oleh rendyprasetyyo 06-06-2020 06:49
farinamany
liramarlinda
nona212
nona212 dan 29 lainnya memberi reputasi
28
9.2K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.