Spriggan13Avatar border
TS
Spriggan13
Viral Pria Mengaku Tuhan: Anak Punk Masuk Surga, Presiden Masuk Neraka


Suara.com - Baru-baru ini publik sosial media diramaikan oleh rekaman video seorang pria yang mengaku sebagai Tuhan. Ia mengatakan bahwa seluruh anak punk akan masuk surga sedangkan presiden dan pejabat negara lainnya masuk neraka.

Dalam video yang dilansir Hops.id -- jaringan Suara.com dari akun Instagram @Kendariinfo pada Rabu (27/5/2020) itu menayangkan seorang pria berpeci hitam yang mengaku dirinya adalah Allah SWT.

"Kalian semua masuk surga, saya Allah Subhanahu wa Ta'ala, tuhannya manusia rajanya manusia, namaku Laode Edi Candra Putra Madampi," kata pria dengan tindik di telinganya itu.

Ia kemudian mengarahkan kamera memperlihatkan teman-temannya yang tengah berbincang dihadapannya.

Pria itu kemudian melanjutkan berbicara,"Kita semua masuk surga. Anak punk semua masuk surga. Tentara, presiden, neraka. Bupati neraka, camat neraka, gubernur neraka."

Tak lama setelah video itu beredar, pihak kepolisian sempat mengamankan pria tersebut.

Selain itu, ibu kandung pria bernama Laode itu pun meminta maaf atas ulah anaknya. Ia mengungkapkan bahwa putranya menderita gangguan jiwa.

"Saya ibu Khadijah, orang tua dari Laode yang videonya viral di media sosial terkait pengakuan sebagai Tuhan serta mengatkan presiden tentara, gubernur, dan camat masuk neraka. Sekarang ingin menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pihak dan warga Kendari karena anak saya dalam keadaan sakit," kata perempuan itu seperti yang dikutip Suara.com dari Hops.id (28/5/2020).

Ibunda Laode itu pun juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Kendari yang telah membantu saya menyelesaikan masalah ini sehingga semuanya tak melebar, terima kasih,” imbuhnya.

https://www.suara.com/news/2020/05/2...n-masuk-neraka







Dasar anak aibon... emoticon-Traveller
codename.isal
rony25
nona212
nona212 dan 30 lainnya memberi reputasi
25
10.8K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.