News
Batal
KATEGORI
link has been copied
173
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ece37a665b24d2a5e4e7f80/polisi-gadungan-todong-di-pondok-aren-korbannya-ternyata-tim-resmob
Tersangkanya yakni sekelompok remaja yang mengaku sebagai anggota polisi atau polisi gadungan. Kejadian persisnya yakni di Jalan Raya Bintaro Sektor 3, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangeran Selatan.
Lapor Hansip
27-05-2020 16:49

Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob

Past Hot Thread
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob : Mau Panjang atau Pendek?

Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Terjadi aksi penodongan di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (24/5/2020) kemarin.

Tersangkanya yakni sekelompok remaja yang mengaku sebagai anggota polisi atau polisi gadungan.

Kejadian persisnya yakni di Jalan Raya Bintaro Sektor 3, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangeran Selatan.

Sekelompok polisi gadungan ini beraksi dengan mengendarai mobil Kijang Innova berpelat dinas polisi dan menenteng airsoft gun.

Bahkan saat beraksi, polisi gadungan itu sempat meletuskan tembakan ke udara sebanyak lima kali.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Pondok Aren, Kompol Afroni Sugiarto saat dikonfirmasi TribunJakarta.com pada Selasa (26/5/2020).

"Tersangka mengeluarkan ledakan sebanyak lima kali dari senjata yang dibawa tersangka dan menyuruh korban untuk berhenti," cerita Afroni.

"Tersangka turun dari mobil, kemudian salah seorang tersangka menodongkan senjata airsoft gun ke arah korban dan menyuruh untuk duduk," sambung dia.

Selain mengintimidasi korban, satu di antara lima polisi gadungan mengacungkan airsoft gun ke arah aparat Polsek Pondok Aren yang menanyakan kartu keanggotan mereka.

"Tim Resmob langsung menghampiri mobil tersebut dan keluar dari dalam mobil lima orang tersangka," kata dia.

Salah satu tersangka mengaku polisi berpangkat AKP lulusan Akpol 2013 dari Paminal Mabes Polri.

"Tersangka ini mengatakan, 'Mau panjang atau pendek?' Serta menodongkan senjata yang dibawa ke arah Tim Resmob," jelasnya.

Tim Resmob Polsek Pondok Aren pun mengamankan kelima polisi gadungan yang masih remaja.

Mereka adalah Donardi (18), Syarif Hidayat (20), Azel (18), Bryan (21) dan Josiah (18).

Aparat juga mengamankan tiga unit airsoft gun berjenis Revolver, Makarov dan Glock.

https://bogor.tribunnews.com/2020/05...endek?page=all


Saya lebih suka jika kalian nantangin para anggota TNI, sehingga mereka menjadikan kalian samsak tinju... emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 71 lainnya memberi reputasi
66
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob
28-05-2020 08:44
ya baguslah..lebih bagus klo dibina dulu
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob
28-05-2020 08:45
begonya ga ada obat tuh gadungan emoticon-Ngakak
0 0
0
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob
28-05-2020 08:45
salah sasaran..... emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob
28-05-2020 08:45
di dimensi lain "petinju gadungan pukul org, korbannya ternyata Mike Tyson..."
profile-picture
babysitter89 memberi reputasi
1 0
1
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob
28-05-2020 08:45
umur msh bocah ngaku lulusan akpol, emang gimana perawakannya emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob
28-05-2020 08:48
BLOK !!!! emoticon-Ngakak
0 0
0
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob
28-05-2020 08:48
emoticon-Wkwkwk kayak di film aja ada twistnya emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob
28-05-2020 08:51
dari nama2 nya bocah anak mami 2000an semua
jadi penasaran tampang2 nya kayak apaan
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob
28-05-2020 08:52
Blangsak lah, gara2 kelakuan mereka air soft gun susah di dapetin...

Remaja nanggung semua tapi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GembelzBikerz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob
28-05-2020 08:54
penasaran ane sama tampang tuh bocah2
0 0
0
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob
28-05-2020 08:54
mampus, bakal kena tampol bolak-balik plus penjara yg lumayan


tp tunggu dlu, tuh mobil dinas punya siapa?
moga aja g gelap tuh kasus
emoticon-Traveller
Diubah oleh hantupuskom
profile-picture
rakusentai memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob
28-05-2020 08:57
Habis ngelem kali
0 0
0
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob
28-05-2020 08:58
wkekek umur masih pada bocah gitu ngaku2 lulusan akpol 2013 emoticon-Leh Uga

Ane yang umur 25 aja 2013 baru lulus sma emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob
28-05-2020 09:00
mampus lo bocil
0 0
0
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob
28-05-2020 09:02
Auto mamvus tuh bocil emoticon-Shutup (S)
0 0
0
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob
28-05-2020 09:02
hem untung ini amatiran langsung ketemu batu nya, coba kalo sudah professional, bahaya. Asyik nih ada samsak buat latihan.
0 0
0
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob
28-05-2020 09:05
kesian ortu kalian naaak

bakal jualan tanah dan aset2 nya biar kalian ga penyok di sel
0 0
0
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob
28-05-2020 09:08
coba jadi tembak2an ama polisi beneran...biar pd modar tuh bocah2 tengik
0 0
0
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob
28-05-2020 09:09
ahh....paling juga anak2 polkis.
0 0
0
Polisi Gadungan Todong di Pondok Aren, Korbannya Ternyata Tim Resmob
28-05-2020 09:11
anak kecil
kurang lahan buat maen kali
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia