News
Batal
KATEGORI
link has been copied
243
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ece1b9a2637721454011f13/tergoda-pemulung-berkemaluan-besar-nkn-benih-mas-cuma-pelengkap-aja
Ditemukan fakta baru terkait kasus perzinaan yang dilakukan wanita berinisial Nkn (39) yang berprofesi sebagai guru di Temanggung, Jawa Tengah. Setelah tertangkap basah mesum dengan pemulung pada malam takbiran, Nkn yang sedang hamil tua itu nekat minggat dari rumah, meninggalkan suaminya. Seperti dilaporkan Beritabersatu.com, Nkn kabur dari rumahnya pada Selasa (26/5/2020) sekitar pukul 19.00 WIB
Lapor Hansip
27-05-2020 14:49

Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja

Quote:
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja


Ditemukan fakta baru terkait kasus perzinaan yang dilakukan wanita berinisial Nkn (39) yang berprofesi sebagai guru di Temanggung, Jawa Tengah.

Setelah tertangkap basah mesum dengan pemulung pada malam takbiran, Nkn yang sedang hamil tua itu nekat minggat dari rumah, meninggalkan suaminya. Seperti dilaporkan Beritabersatu.com, Nkn kabur dari rumahnya pada Selasa (26/5/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat minggat, Nkn meninggalkan sepucuk surat. Dalam surat itu, NKn meminta suaminya ikhlas dengan kepergiannya dan memilih tinggal bersama Rko yang tak lain adalah selingkuhannya.

“Maaf mas, aku pergi meninggalkan kalian. Aku tau cara ini salah, tapi aku sangat mencintai dia….maaf ya mas," demikian isi surat tersebut.


Dibait kedua isi surat Nkn, “Mas anak yg ku kandung ini jjr, benih dari dia…benih dari mas cuman pelengkap sja. Nggak usah nunggui aku lgi mas. Aku bahagia dg dia…”

Dari bunyi surat Nkn ini, menunjukkan bahwa oknum guru swasta tersebut minggat dengan laki-laki selingkuhannya. Kendati di hari “H” lebaran Idul Fitri lalu, sang suaminya telah memaafkan kesalahannya dan menerimanya rujuk kembali.

Tak ingin bersu’uzdon jika Nkn lari bersama pria selingkuhannya berinisial Rko, Bahrodin dan mertuanya pun datang ke rumah Rko. Alhasil, pria yang dicari pun juga tidak ada di rumahnya.

“Rko tidak. Sejak tadi siang sekitar pukul 14.00 WIB berangkat membawa tas. Tapi kita tidak tahu, kemana dia pergi,” ujar Nizar (33), adik Rko.

Saat dicoba dihubungi telepon seluler keduanya yakni Nkn dan Rko, namun tidak aktif. Hanya saja, ada saksi mata yang melihat Nkn dan Rko pergi bersama naik mobil grab.

“Sekitar pukul 16.30 WIB, Nkn dan Rko dijemput grab. Cuma kita tidak tahu kemana mereka pergi,” kata Setiawan.

Di saat keluarga Nkn dan Rko sibuk mencari tahu kepergian mereka berdua, secara bersamaan seorang tukang ojek datang mencari alamat Wagimin (60) tahun, orang tua Nkn. Ikhwal kedatangan tukang ojek tersebut, yakni mengantar surat titipan Nkn.

Surat jenis HVS tersebut, berisi pesan tulisan tangan dari Nkn sendiri. Dalam pesan tersebut, Nkn menyampaikan bahwa, “Ayah mhon ridhoi perjalanan sy ini. Sy pergi sama kang Riko. Laki2 yg nemani sy saat digrebek lalu”.

“Apa yg sy lakukan ini, mmg salah. Krn itu mohon ayah ikhlasin sy dan maafin. Sy syg dg ayah dan keluarga. Tp jjr selama sy nikah dg Bahrodin, sy tdk pernah puas. Makanya sy serong dg Riko."


Dari isi pesan dalam surat yang ditulis Nkn, menyimpulkan bahwa oknum guru tersebut nekat selingkuh dan minggat bersama pria lain karena selama berumah tangga dengan suami sahnya, tidak puas dalam urusan ranjang.

“Kang Riko bisa membuat sy bahagia. Bisa membuat sy puas dlm hal urusan ranjang. Yg kuat ya ayah. Yg sabar. Salam syg ku buat ayah dan mamah."


Sebelumnya, Nkn mengakui nekat berselingkuh karena kesemsem dengan ukuran penis tukang sampah. Pengakuan ini diungkapkan Nkn di hadapan Ketua RT di kediamannya di Candiroto setelah digerebek suaminya bersama tetangganya sedang berhubungan badan dengan Rko di dalam rumahnya. Keduanya bercinta saat malam takbiran.

https://jateng.suara.com/read/2020/0...-pelengkap-aja


emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Diubah oleh heavenisnomore
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 9
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 22:39
anak nya lahir apakah akan jadi cebong?



seharusnya jujur dari awal bilang ga puas.


koq nunggu digrebek.



ayah yg baik ga mungkin menerima kelakuan seperti ini.



dalam islam masih ada cerai.


begitu lah kalau ateis .. langsung ganti pasangan tanpa ada ijab kabul / akad.




seperti hewan hidup nya.




hehe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 22:54
seharusnya yang dilakukan nkn bkn seperti itu,apalagi serong cuma gara gara kepuasan ranjang..sekarang banyak sekali dijual dipasaran bahkan yentang obat kuat dan obat pembesar anunya brochdin.sebenarnya bukan alasan yang logis tp menurut saya afa faktor lain yg masih tersembunyi dibalik nkn
0 0
0
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 23:03
Untung tukang pemulung deket rumah ane aki aki
0 0
0
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 23:04
ini mah koran lampu merah....
0 0
0
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 23:11
Quote:benih dari mas cuman pelengkap sja


Hmmph... ('ngempet tawa) ... Serius nih, kalau itu bukan RL (tapi scene di opera van Java, misalnya), orang pasti pada semburat semua suara tawanya)... emoticon-Ngakak
0 0
0
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 23:12
inilah alasan tiap haro colai buat apa.. buat gedein ukuran kond00M
0 0
0
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 23:27
ternyata kalah urusan belut emoticon-Ngakak
0 0
0
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 23:32
sejak dulu memang beginilah cinta..................deritanya tiada pernah berakhir
0 0
0
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
27-05-2020 23:51
Sisi plusnya:
Si cewek ga butuh makan, yang penting nganu puas.

Sisi minusnya:
1. Kalau suatu saat si cowok udah ga bisa ngimbangin si cewek, si cewek bisa kabur ke cowok lain.
2. Kemungkinan cuek ke anak karena anak bisa jadi dianggap bonus atau konsekuensi logis dari seringnya nganu.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
28-05-2020 00:06
ssi sang pemulung yg berakhir kenikmatan dimalam takbiranemoticon-Shakehand2
0 0
0
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
28-05-2020 00:26
hidup itu bukan sekedar urusan selangkangan emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
28-05-2020 00:46
Busedd..dikira kont*l bisa bikin bahagia
Tar nte rasain udh hidup bedua ama tu pemulung br berasa sakitnya gak dinafkahin cuma dikasih ent*tan doang
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
28-05-2020 01:03
Di tunggu lanjutan nya bre1-5 taun emoticon-Hansip
0 0
0
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
28-05-2020 01:16
Sue2...emoticon-Hammer2
0 0
0
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
28-05-2020 01:22
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
0 0
0
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
28-05-2020 01:23
nyeri hati suami nya anjay
0 0
0
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
28-05-2020 02:04
Aye msh polos blm cukup umur emoticon-Malu





Jd aye putuskan kali ini aye salah masuk trit emoticon-Bingung
Diubah oleh adamyvon
0 0
0
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
28-05-2020 02:30
angkat jadi serial tv, pasti ratingnya lebih tinggi dari the world of the married emoticon-Big Grin
0 0
0
Tergoda Pemulung Berkemaluan Besar, Nkn: Benih Mas Cuma Pelengkap Aja
28-05-2020 02:35
anjrit. ngacengmu ga seelok ngaceng tukang sampah
0 0
0
Halaman 7 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia