• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cerita Kelam Keluarga Gila yang Merudapaksa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya

hey.cingAvatar border
TS
hey.cing
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Merudapaksa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
Halo gan, kembali lagi bersama ane. Btw, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ya gan. Apalagi kemarin ngeprank wkwk. Oh ya kali ini ane akan membahas thread tentang keluarga gila yang Allahuakbar kelakuannya kek raja Iblis. Maap maap emosi. Tapi thread ane ini agak 18+ gitu ya, jadi mohon lah gaperlu ditiru, cukup dibaca dan jadi pembelajaran. Thread ini juga akan panjaaanng. Jadi jangan di skip, kalo haus minum dulu emoticon-Toast

Kisah yang sangat mengerikan ini berasal dari sebuah keluarga besar yang berada di Inggris, dimana sepasang suami istri didakwa membunuh 10 dan 12 orang dalam kurun waktu 1967 dan 1987. Keluarga ini dipimpin oleh Fred dan istrinya Rose. Bagaimana kisahnya? Simak ye gan.  



-Kisah Kelam Fred West-

Spoiler for Fred:


Frederick Walter Stephen West lahit di Bickerton Cottage pada tanggal 29 September 1941. Ia adalah anak dari keluarga yang tidak kaya bernama Walter Stephen West dan Daisy Hannah Hill. Kedua nya adalah orang tua yang juga tidak baik. Walter adalah ayah yang super disiplin dan Daisy adalah ibu yang overprotektif. Diantara ke 5 saudara nya yang lain, Fred adalah anak yang paling disayang ibunya. Fred mengaku diajarkan seks pada umur 12 tahun oleh ibunyabahkan ia mengetahui hubungan seks ayahnya dan saudara perempuannya. Tidak sampai disitu, Fred remaja adalah orang yang suka menggoda wanita a.k.a melecehkan bahkan ia merudapaksa saudara perempuannya yang bernama Kitty yg berusia 13 tahun. Ia mengakui bahwa ia juga menganiaya gadis – gadis. Ibu nya mengusirnya dan ia tinggal bersama bibinya.

Singkat cerita Fred bertemu dengan wanita bernama Cathrine ‘Rena’ Costello dan mereka berpacaran. Namun, pada saat itu, Rena hamil dengan lelaki lain. Rena diusir dari keluarganya, kemudian memutuskan menikah dengan Fred. Ia melahirkan 2 anak gadis bernama Charmaine dan Anna Marie. Keluarga tersebut memiliki pengasuh bernama Isa McNeill. Fred masih tetap menjadi orang yang kasar hingga ia pernah menyekap kedua putrinya. Tidak hanya itu, Fred juga melakukan pelecehan seksual kepada Charmine (anaknya sendiri).

McNeill memperkenalkan keluarga tersebut dengan Anne McFall. Kemudian terjadilah perselingkuhan dengan Anne. Tidak sampai situ, Fred ternyata menghamili seorang wanita dari Gorbals. Ketika Rena mengetahui suaminya berselingkuh, akhirnya ia juga selingkuh dengan lelaki bernama McLachlan.Suatu ketika Fred dinyatakan bersalah setelah menabrak dan membunuh seorang anak laki – laki di Glosglow namun dinyatakan tidak bersalah. Pada akhirnya, Rena memutuskan untuk kabur dan keputusan tersebut berubah menjadi pengusiran pada Rena dan McNeill tanpa membawa anak – anak mereka. Terus si Anne? Tetap dengan Fred karena ternyata naksir! Gila apa yak?

-Meninggalnya Anne McFall (Selingkuhan Fred)-

Tinggal serumah dengan Fred sudah dipastikan bahwa Anne hamil pada umur 18 tahun. Ketika Rena mengunjungi rumah Fred untuk menjenguk anaknya (Charmine dan Anna Marie), ia menanyakan keberadaan Anne McFall dan Fred jawab tidak tahu. Ternyata eh ternyata tubuh Anne terpotong – potong dan dikubur di ladang jagung. Bagian tulangnya banyak yang hilang. Ia mengaku telah membunuh Anne setelah bertengkar.
Singkat kata, keadaan mulai chaos, Rena meminta Fred untuk menitipkan kedua anak mereka di panti asuhan. Apabila ia tidak mau, Rena akan membocorkan soal pelecehan seksual tersebut kepada kepolisian.

-Rosemary West (Istri Baru Fred)-

Spoiler for Rosemary West:


Awal 1969, Fred bertemu dengan Rose (Rosemary West) yang merupakan penjaga toko roti. Pada awalnya, Rose tidak mau karena jijik melihat perawakan Fred. Namun pada akhirnya, Rose mau karena dipepet terus sama Fred. Kemudian, Fred mengaku jika ia memiliki anak yang dititipkan di panti asuhan. Fred menawarkan Rose untuk menjadi pengasuh anak – anaknya tersebut. Rose mengenalkan Fred sebagai pacar kepada orang tuanya, dan ya! Jelas ditolak! Orang tua Rose menilai bahwa Fred adalah penipu. Benar saja, belum lama Rose dan Fred berpacaran, mereka ditangkap karena mereka terlibah dalam kegiatan pramuriaan.
Umur 16 tahun, Rose kembali kepada orang tuanya sembari menunggu pujaan hatinya keluar dari penjara karena pencurian. Rose diperiksa kemudian dinyatakan hamil. Dengan segenap kebucinan yang haqiqi, Rose meninggalkan orang tuanya dan lebih memilih tinggal bersama Fred di Flat mereka di Midland Road, Gloucester. Rose melahirkan anak yang diberi nama Heather Ann (perempuan). Selanjutnya Fred kembali ditangkap karena mencuri di sebuah bar dengan kurungan 6 bulan penjara. Hal tersebut menyebabkan Rose stess dan menyiksa ke 3 anaknya tersebut.

-Kematian Charmine West (Anak Pertama Fred)-

Spoiler for Charmine:


Pada tanggal 15 Juni 1971, Rose membawa ketiga anaknya menjenguk Fred dipenjara karena setelah Fred bebas, Rose menjelaskan bahwa salah satu anak mereka - Charmine telah ia bunuh. Fred gimana? Malah ia membantu menguburkan tubuh telanjang milik Charmine di halaman belakang flat mereka. Tubuh Charmine ditemukan terpotong di pinggul. Spekulasi lain mengatakan bahwa tulang Charmine yang lain di simpan sebagai kenang – kenangan.
MINUM DULU, NAPAS DULU, SANTAI DULU GAN emoticon-Cendol (S)



Udah? Lanjut yaaaaaaaaa kalo udah..

-Pembunuhan Rena (Istri Pertama Fred)-

Spoiler for Rena dan Fred:


Emang gila bin kejam sih nih orang, ga ngerti lagi ane. Rena datang ke flat Fred dimana Fred dan anak – anaknya. Rena menuntut hak asuh anak mereka. Saat itulah, Rena tidak pernah lagi ditemukan hidup karena pada kenyataannya Rena dilecehkan sebelum Akhirnya dibunuh. Fred mencekik Rena dan mayatnya di mutilasi, kemudian dikubur di pohon yang berada sekital 1,6 km dari Much Marcle.

-Prostitusi Keluarga Fred dan Rose-

Spoiler for keluarga Fred dan Rose:


Pada tahun 29 Januari 1972 Fred menikahi Rosemary dan beberapa bulan kemudian Rose mengandung anak kedua. Mereka pindah dari Midland Road ke sebuah alamat 25 Cromwell Street. Membeli rumah 3 lantai disana seharga 7000 pounds. Pada tanggal 2 Juni, Rose malahirkan anak perempuan keduaya yang diberi nama Mae June.

Rumah lantai 3 tersebut bagai neraka di dunia nyata. Rose bekerja sebagai wanita malam di lantai 3 kamar mereka. Fred sendiri lah yang mengiklankanIstrinya sendiri di majalah lokal. Rose mulai menggila dengan seringnya melakukan hubungan seks bebas dengan lelaki lain. Tidak hanya itu, Rose malah menyodori wanita untuk suaminya. (Sumpah gan, ane mau ngomong tapi ga tega). Mereka sangat menikmati kegiatan seks dengan cara melakukan penyiksaan kepada para korban mereka. LEBIH GILANYA LAGI (Astaghfirullahaladzim, ane mencoba sabar ini), ayahnya Rose menjenguk anaknya, namun karena mengerti rumah tersebut menjadi tempat prostitusi, AYAH ROSE melakukan hubungan seks dengan Rose. Tahun 1983, Rose melahirkan 8 anak dan 3 diantara adalah anak kliennya.

-Pelecehan yang Semakin Menjadi-

Spoiler for Ana west(kanan):


Kekerasan terus menerus terjadi di keluarga tersebut bahkan anak mereka bernama Stephen dipukul menggunakan mangkuk tepat di kepalanya karena tidak sengaja menabrak Rose pada saat Stephen sedang mengepel. Anna Marie juga tidak luput dari pelecehan seksual. Anna dipaksa untuk menanggalkan pakaian, kemudian ia diikat dikasur dan Fred merudapaksanya. Anna mengadukan hal tersebut pada Rose dan Rose hanya berkata ‘Itu pekerjaan ayahmu’. GILAAAAA. Rose juga ikut melecehkan Anna Marie. Anna dipaksa melakukan pekerjaan rumah dengan menggunakan rok mini hanya untuk kepuasan Fred dan dipaksa untuk menjual diri kepada klien. Akhirnya, Anna Marie pun berhasil kabur.
Kedua biadap tersebut juga menculik seseorang yang bernama Caroline Owens yang awalnya bekerja sebagai pengasuh paruh waktu anak – anak mereka. Owens juga diculik, disekap dan dilecehkan oleh Fred dan Rose.

-Kematian Heather (Anak Ke 3 Fred)-

Spoiler for Heather Ann:


Heather yang tidak kuat akan pelecehan seksual yang dilakukan orang tuanya, akhirnya curhat ke teman dan gurunya. Berita tersebut cepat menyebar dan sampailah di telinga Fred. Heather setiap hari terlihat murung. Ketika saudaranya kembali dari sekolah ke rumah, mereka tidak mendapati Heather di rumah. Lantas hal tersebut menjadi pertanyaan untuk Fred dan Rose. Tetangga pun mempertanyakan keberadaan Heather yang dijawab oleh Rose “Heather menikah dengan pasangan lesbiannya”. Pertanyaan yang selalu memburu Fred tentang keberadaan Heather membuatnya mengancam anak – anaknya yang lain: Jika mereka tidak bisa diam, mereka akan bernasib sama dengan Heather” Ternyata di ketahui bahwa Heather dikubur dibelakang rumah yang digunakan untuk tempat BARBEQ. Polisi yang kebetulan memeriksa Fred karena kasus penipuan kartu kredit sekalian menanyakan tentang keberadaan anak – anak mereka (karena berita yang telah tersebar kan). Cerita yang berubah ubah tentang keberadaan anaknya membuat polisi curiga kemudian melakukan penggeledahan.

-Akhir Kisah Fred dan Rose-

Spoiler for Si biadab:

Spoiler for korban:


Fred yang berada dalam posisi terjepit pun akhirnya mengakui pembunuhan yang ia lakukan pada Heather. Ia mengaku telah mencekik Heather karena kesal kemudian memotong tubuh Heather dengan pisau bergerigi. Fred yang bucin mengaku bahwa Rose tidak tahu menahu perihal pembunuhan Heather. Pada saat digali ternyata tidak hanya tulang belulang Heather, namun ada tulang paha lain yang menyebabkan Fred makin tersudut. Ia mengakui ada 11 mayat lagi. 2 jenazah di kebun, 3 jenazah di taman, 5 jenazah di ruang bawah tanah, dan 1 lagi di kamar mandi lantai dasar.Ketika di persidangan, Rose berakting seolah ia membenci Fred untuk mencuci tangannya. Kemudian mereka didakwa tindakan pelecehan seksual, pembunuhan dan penganiayaan. Akhirnya mereka dihukum seumur hidup namun Fred bunuh diri sebelum menjalankan hukuman.


Gimana gan? Cukup panjang thread kali ini. Ini yang bisa TS kasih yaa semoga bisa menjabarkan ke ngerian dan kegilaan keluarga biadab ini. Jangan lupa tinggalkan cendol, komen, rate atau apa ajalah. 
Sumber  , Sumber
, Google Pict


Diubah oleh hey.cing 26-05-2020 10:13
nona212
resthuws
tien212700
tien212700 dan 72 lainnya memberi reputasi
73
18K
238
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.