News
Batal
KATEGORI
link has been copied
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ecddb8f365c4f44d64c8b84/keluarga-mamah-dedeh-meninggal-dunia-itu-hoaks
Pihak keluarga membantah kabar yang menyebutkan Ustazah Mamah Dedeh meninggal dunia. Ini bukan kali pertama tersebarnya kabar hoaks yang menyebutkan ustazah kondang itu meninggal dunia.
Lapor Hansip
27-05-2020 10:16

Keluarga: Mamah Dedeh Meninggal Dunia Itu Hoaks

Past Hot Thread
Keluarga: Mamah Dedeh Meninggal Dunia Itu Hoaks


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pihak keluarga membantah kabar yang menyebutkan Ustazah Mamah Dedeh meninggal dunia. Ini bukan kali pertama tersebarnya kabar hoaks yang menyebutkan ustazah kondang itu meninggal dunia. 

"Mamah masih sehat. Itu kabar hoaks. Hoaks semua itu, saya juga nggak tahu, nih," kata menantu dari anak kedua Mamah Dedeh, Fitra Maryadi, ketika dihubungi Republika, Rabu (27/5).
Fitra mengatakan, ini bukan kali pertama tersebarnya kabar palsu soal Mamah Dedeh meninggal dunia. "Sudah 2 atau 3 kali," kata Fitra.

Terkait banyaknya kabar palsu itu, kata Fitra, Mamah merespons dengan meminta semua pihak untuk mendoakan saja agar dirinya tetap sehat dan panjang umur. 

Adapun, kondisi Mamah saat ini, kata Firta, kesehatannya baik-baik saja. Mamah masih beraktivitas seperti biasa di rumah Fitra. "Karena imbauan dari kelurahan untuk tidak open house Lebaran, makanya Mamah kami ungsikan ke rumah saya. Rumah saya di Depok juga," kata Fitra.

Kabar hoaks terakhir menyebutkan Mamah Dedeh meninggal dunia pada Selasa (26/5) pukul 22.18 WIB. Disebutkan, Mamah meninggal dunia karena sakit ketika dirawat di Rumah Sakit Eka Hospital Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

Fitra mengatakan, Mamah Dedeh tidak pernah dirawat di Rumah Sakit Eka Hospital Bumi Serpong Damai. Pasalnya, Mamah dan keluarga tinggal di Kota Depok, Jawa Barat. "Kalaupun iya, kami pasti ke rumah sakit di sekitar Depok," ucapnya.


sumber:
https://www.msn.com/id-id/hiburan/ce...cid=spartanntp

komen:
wah tega banget ya, moga tetep sehat ya mamah dedeh....moga acara mamah dan aa main rame...
Diubah oleh KASKUS.HQ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
XXOIXX dan 28 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Keluarga: Mamah Dedeh Meninggal Dunia Itu Hoaks
27-05-2020 15:37
Gak ada Akhlaq Hoaxnya.... hahaha

emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Keluarga: Mamah Dedeh Meninggal Dunia Itu Hoaks
27-05-2020 16:09
Baiklah kalo begitu
0 0
0
Keluarga: Mamah Dedeh Meninggal Dunia Itu Hoaks
27-05-2020 16:11
tega-teganya ada yg nyebarin info beginian.

nais trit gan.
emoticon-Matabelo

Quote:
btw bukan maksud spam ya, tapi ngaskus sambil ngemil pedas lebih kece ditemani @moringgarutan_official
Recomended banget !

0 0
0
Keluarga: Mamah Dedeh Meninggal Dunia Itu Hoaks
27-05-2020 16:18
wah....tega bnget tuh yg nyebarin hoaksny. smoga mamah dedeh sehat sllu dan sllu dalam lindungan allah SWT ya mah.
0 0
0
Keluarga: Mamah Dedeh Meninggal Dunia Itu Hoaks
27-05-2020 16:29
pasti yang buat berita hoax lagi bokek. #AkibatDirumahajaNoMoney# emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Keluarga: Mamah Dedeh Meninggal Dunia Itu Hoaks
27-05-2020 18:20
kok tega ya ada yg buat hoaks kaya gini ga memikirkan perasaan keluarganya
0 0
0
Keluarga: Mamah Dedeh Meninggal Dunia Itu Hoaks
27-05-2020 18:31
Bukan hoax gan. Itu ada yg meninggal beneran. Istrinya kwartir pramuka banten apa yak
0 0
0
Keluarga: Mamah Dedeh Meninggal Dunia Itu Hoaks
27-05-2020 20:27
Tega banget si bikin berita Hoax begini. Tujuannya apa coba. mau memperkeruh suasana atau mengalihkan isu
0 0
0
Keluarga: Mamah Dedeh Meninggal Dunia Itu Hoaks
27-05-2020 23:14
Buset, sempet-sempatnya bikin kabar kayak gitu ya emoticon-Cape d...
Diubah oleh indramamoth
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Keluarga: Mamah Dedeh Meninggal Dunia Itu Hoaks
27-05-2020 23:25
yg bikin hoax segera di tangkap...
kl mmg mulutnya yg sebar hoax, di sobek aja mulutnya kyk roti sobek...
kl tangannya yg bikin berita hoax, di potong aja jari2nya...
biar kagak ada lagi hoax hoax gak bermutu
0 0
0
Keluarga: Mamah Dedeh Meninggal Dunia Itu Hoaks
28-05-2020 08:52
Berita ini mampir juga di grup wa ane, ada-ada aja ulah orang jaman sekarang, orang masih seger buger kok diberitain meninggal dunia. Memang sih Mamah Dedeh udah jarang muncul di TV, tapi masa sih itu merupakan strategi untuk pansos.
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Keluarga: Mamah Dedeh Meninggal Dunia Itu Hoaks
30-05-2020 10:48
astaga.... masih ada gitu ya yang nyebar berita hoax kek gini
emang bener-bener dah itu si pembuat berita hoax
0 0
0
Keluarga: Mamah Dedeh Meninggal Dunia Itu Hoaks
31-05-2020 20:01
Mamah Dedeh lain, ternyata
0 0
0
Keluarga: Mamah Dedeh Meninggal Dunia Itu Hoaks
31-05-2020 20:13
ini yg nyebarin hoax siapasih, ada ada aja
0 0
0
Keluarga: Mamah Dedeh Meninggal Dunia Itu Hoaks
02-06-2020 23:15
Hoaks yakkk.. mamah dedeh sehat selalu...
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia