• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Miris, Pacaran 4 Tahun Harus Putus karena Seorang Pelakor yang Bukan Perempuan! Lah?

masnukho
TS
masnukho 
Miris, Pacaran 4 Tahun Harus Putus karena Seorang Pelakor yang Bukan Perempuan! Lah?

Diputusin pacar gara-gara pelakor, dan pelakornya bukan cewek!
Kok bisa, bagaimana ceritanya?


Menjalin hubungan percintaan tentu bukanlah hal yang mudah, karena setiap orang mempunyai sikap dan sifat egois masing-masing yang terkadang sangat susah untuk dikendalikan.
Dalam menjalin kisah cinta tentu ada saja halangan yang datang menyapa, untuk menyelesaikannya pun juga membutuhkan waktu duduk bersama ngobrol menemukan solusi atas masalah tersebut. Bahkan tidak jarang salah satu pasangan harus mau mengalah asal hubungan tersebut tetap bertahan dan tidak putus di tengah jalan.

Cinta itu memang aneh, bisa membuat yang mempunyai sikap keras hati menjadi penyabar, dan yang penyabar menjadi over ptotective karena takut kehilangan.

Tentu dalam menjalin sebuah hubungan yang melibatkan dua hati dan banyak keluarga juga membutuhkan waktu lama untuk menyatukannya. Banyak hal yang harus diketahui dan dibiasakan agar tidak ada masalah setelah menginjak jenjang yang lebih serius, kedua pasangan harus memahami keluarga dari masing-masing agar tidak hanya menjalin hubungan antara dua orang saja.

Kepercayaan antar kedua pasangan pun juga harus tetap dijaga, saling memahami, saling melengkapi dan mencintai.
Tidak mudah berpaling karena masalah dan kerikil kecil penghalang hubungan. Jika masih dalam tahapan berpacaran saja beberapa hal tersebut susah untuk dikontrol, maka sudah dapat dipastikan saat menjalin hubungan yang lebih serius akan lebih banyak masalah yang harus dihadapi.

Seperti kisah viral yang dihadapi oleh seorang gadis yang dibagikan melalui media sosial Tik Tok @verenoktavia yang kemudian viral setelah direpost oleh akun instagram @unikinfo_id.




Gadis bernama Veren ini menceritakan lisah cintanya dengan sang pacar yang sudah berjalan 4tahun. Mereka berpacaran sejak masih sama-sama duduk di jenjang bangku SMA sampai mereka berdua saat ini kuliah.

Namun hubungan yang sudah terjalin cukup lama harus hancur setelah Veren ini mengenalkan pacarnya dengan teman-teman SMP nya.
Tiba-tiba sang pacar mengajak ketemuan Veren dan memutuskan hubungan mereka, dengan alasan sudah tidak cinta lagi.

Tapi anehnya salah satu teman Veren mengirimkan sebuah video dimana pacar dari Veren ini berjalan berdua dengan teman SMP nya, yang mana di dalam masalah ini menjadi Pelakoratas hubungan Veren dan pacarnya. Mereka berdua sudah menjalin hubungan sekitar satu bulan sebelum akhirnya sang pacar dari Veren lebih memilih sang pelakor. yang sangat disayangkan oleh Veren kenapa harus teman SMP nya dan kenapa harus LAKI-LAKI?
Iya, pacar dari Veren ini berselingkuh dengan sahabat Veren SMP yang mana mereka menjalin hubungan sesama jenis.
Tentu perasaan Veren sangat hancur, karena dia juga tidak menyangka hubungan yang sudah dijalin selama 4tahun harus kandas karena sahabatnya sendiri yang beberapa kali memang ikut berkumpul bersama-sama, bahkan saat surprise ulang tahun pacarnyapun si Pelakor ini juga ikut memberikan kejutan.

Di bawah ini video kisah Veren, mantan pacarnya dan Pelakor!


Spoiler for Pelakor Tidak Seksi dan Bukan Wanita:


Miris sekali bukan GanSis?
Mungkin masih bisa ditoleransi jika sang pacar berselingkuh dengan wanita lain yang lebih seksi dan cantik dibandingkan Veren.
Namun jika sang Pelakor ini seorang cowok, tentu tanda tanya besar perlu dipertanyakan.
Hubungan selama 4tahun hancur hanya karena seorang Pelakor dan itupun cowok, lalu hubungan selama itu dianggap apa oleh si pacar dari Veren ini?

Jalan Tuhan untuk memisahkan atau menyatukan hati antara Hamba-Nya memang tidak dapat diduga-duga.
Dengan cara seperti ini mungkin memang sudah menjadi jalan takdir Veren berpisah dengan sang pacar.
Veren sendiri tidak harus bersedih terlalu lama menurut ane, karena dengan adanya masalah ini itu tandanya Tuhan lebih sayang kepadanya.
Coba bayangkan saja jika masalah ini terjadi saat hubungan mereka sudah lebih serius lagi di jenjang pernikahan, pastinya akan lebih sakit lagi bukan.




Kisah yang cukup unik dan aneh ya GanSis.
Jarang sekali kita temu masalah yang seperti ini, biasanya kita melihat kisah pelakor atau pebinor yaitu yang benar-benar wanita merebut laki orang atau laki-laki perebut bini orang.
Tapi kali ini laki-laki perebut laki orang, benar-benar dunia sudah tua!

Semoga dengan kejadian ini kita semua dapat mengambil pelajaran hidup ya GanSis, jangan pernah mengecewakan orang yang telah sepenuh hati sayang dan mencintai kita.
Karena pastinya itu akan sangat menyakiti dan membuat mereka kecewa.

Oke, itulah thread curhatan warganet tentang masalah pribadinya.
Mudah-mudahan bisa menjadi warning buat Agan dan Sista semua!
Terima kasih sudah singgah dan sampai jumpa di thread ane yang lain.




Penulis: @masnukho
Referensi dan gambar
di sini


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
primawidhiemonicameynona212
nona212 dan 44 lainnya memberi reputasi
45
14.6K
274
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.