syarif.abdullah
TS
syarif.abdullah
Sosok Ini Banting Setir dari Pemain Sepakbola Menjadi Penyanyi



Jaz Hayat atau lebih akrab disapa Jazmerupakan penyanyi asal Brunei Darussalam yang meniti karir bermusik di Indonesia. Awalnya ia hanya diajak oleh teman memulai dengan casting-casting saja, hingga akhirnya pada tahun 2013 ia mendapat tawaran dari Sony Music. Pemilik nama asli Aziz Hayat lahir di Brunei, 5 Maret 1993. Beberapa Kaskuser, mungkin mengenal sosok Jaz ini lewat lagu single berjudul "Dari Mata" yang terbukti diterima baik di industri musik tanah air. 

Dibalik kesuksesan yang ia raih sebagai penyanyi dan namanya yang juga digandrungi oleh kaum hawa, tersimpan sederet fakta tentang Jaz. Berikut ane rangkung sederet fakta tentang Jaz Hayat spesial buat Kaskuser semuanya.

Quote:

Pada penasaran dengan cerita lengkap dari perjalanan bermusik  Jaz Hayat? Mending dengerin aja langsung di bawah ini Gan..

podcast-episode

Ngabuburich adalah podcast dari Smartfren yang dipandu oleh Bintang Emon, dimana talkshow ini dibawakan dengan santai. Podcast ini mengupas tentang perjalanan sukses dari narasumber-narasumber yang dihadirkan. 

Cusss dengerin dulu aja Gan,.. nanti kalau sudah dengerin bisa langsung komeng yah gan di mari.. giliran kita yang kulik apa yang menarik dari episode bareng Jaz Hayat :

emoticon-nulisah








ac.mobilShyesun.puchanona212
nona212 dan 35 lainnya memberi reputasi
36
6.8K
138
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.