thergunchangAvatar border
TS
thergunchang
Ajudan Menyimpulkan, Opsi Terbaik Menurut Prabowo adalah Lockdown


Ajudan Prabowo Subianto, Dhani Wirianata membocorkan perbincangannya dengan bosnya, soal pandemi virus corona yang juga melanda Indonesia.
"Sore kemarin kami sempat berdiskusi mengenai kondisi pandemi yang terjadi saat ini, pak Prabowo katakan 'saya hanya dilatih perang kepada musuh yang terlihat, akan tetapi saya selalu diajarkan untuk menghadapi situasi yang paling buruk,” tutur Dhani di Instagram, di akun dhaniwirianata.
Dhani menilai, Prabowo masih optimistis Indonesia bisa memerangi virus ini.

"Tidak ada kata terlambat dalam memerangi virus ini, saya berkesimpulan bahwa opsi terbaik menurut pak Prabowo saat ini adalah lock down seperti yang dilakukan beberapa negara yang angka terjangkitnya cukup tinggi, tujuannya untuk mencegah penularan virus ini lebih melebar," tulis Dhani.


Dia menceritakan, dalam waktu dua minggu terakhir ini, Prabowo fokus melawan virus COVID-19 melalui jajaran Kementerian Pertahanan dan TNI. "Tentunya dengan terus berkoordinasi dengan Ketua Gugus tugas Letjen. TNI. Doni Monardo dan para Dokter TNI," kata Dhani.

Sebagai Menhan, lanjut Dhani, Prabowo berusaha membantu masyarakat dalam memerangi wabah virus covid 19.
"Karena penyebaran virus ini begitu cepat dan kami mendengar banyak dari para dokter dan perawat membutuhkan alat pelindung diri, Kemenhan akan mengadakan 20.000 alat pelindung diri untuk nantinya dibagikan kepada dokter dan perawat terutama untuk Rumah Sakit di bawah Kemenhan dan TNI. Selain itu Kemenhan juga akan mendatangkan alat instant test covid 19 yang dalam waktu dekat ini akan datang," pungkas Dhani. (ig/jpnn)


sumur resapan

# indonesianeedjongun

Diubah oleh thergunchang 22-03-2020 01:51
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.